. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis Me and Me, Saat Insiden Mengubah Segalanya | Dailysia

film

Sinopsis Me and Me, Saat Insiden Mengubah Segalanya

By  | 

Ini dia sebuah film Korea terbaru yang wajib kamu tonton, Me and Me. Film Korea yang satu ini memiliki genre misteri dan drama yang akan membuat kamu merasa tegang saat menontonnya. Dijamin deh!

Dalam film ini, diceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Hyeong Goo. Hidup dirinya berjalan dengan nyaman-nyaman saja tanpa ada kesulitan. Sayangnya, saat terjadi suatu insiden, kehidupan dirinya tidak bisa lagi dikatakan sama dengan sebelumnya.

Hyeong Goo mendapat sebuah kasus di sebuah desa. Desa tersebut terletak di kota kecil yang sepi dan sunyi. Pada suatu waktu, terjadi sebuah insiden kecelakaan yang mencurigakan.

Baca juga: Sinopsis Forbidden Fatherland, Kisah Keluarga yang Acuh Tak Acuh

Kecelakaan tersebut merenggut nyawa sepasang suami istri yang malang. Kecelakaan tersebut terjadi karena adanya insiden kebakaran yang menyeramkan. Kecelakaan ini rupanya juga mengundang ketakutan penduduk.

Masalahnya, penduduk desa tersebut curiga atas kejadian kecelakaan tersebut. Hyeong Goo ditunjuk untuk menangani kasus ini dan bertanggung jawab atas proses investigasi yang akan dilakukan. Meninjau kembali dari latar belakang insiden, sepertinya tugas Hyeong Goo kali ini akan sulit.

Sinopsis Me and Me, Saat Insiden Mengubah Segalanya

(foto: hancinema)

Permasalahan tidak hanya berhenti sampai di situ. Hyeong Goo harus berhadapan dengan masalah baru yang menyangkut kehidupan pribadinya. Di suatu pagi, ia terjatuh ke dalam situasi yang mengharuskannya untuk membalikkan kehidupannya.

Hyeong Goo harus kehilangan rumah, keluarga, pekerjaan, dan segalanya yang ia tahu. Sungguh aneh, bukan? Pertanyaannya, bisakah ia kembali mendapatkan apa yang ia telah miliki?

Baca juga: Sinopsis Baseball Girl, Cerita Sepak Terjang Seorang Atlet Baseball

Me and Me merupakan hasil karya sutradara Jung Jin Young, yang juga menyutradarai film Close To You (2020). Selain itu, ia juga pernah menyutradarai sejumlah drama. Misalnya, Angel Eyes (2014), Glamorous Temptation (2015), Sketch (2018), hingga My Unfamiliar Family (2020).

Film ini juga menyuguhkan akting-akting dari pemain film berkelas. Sebut saja, ada Jo Jin Woong, Bae Soo Bin, Jung Hae Kyun, Lee Sun Bin, hingga Cha Soo Yeon. Nah, nantikan filmnya pada 18 Juni 2020.