film

Sinopsis Nobody Sleeps in the Woods, Persahabatan di Tengah Hutan

By  | 

Ada satu lagi film horror asal Polandia yang akan tayang di Netflix akhir Oktober ini. Menggabungkan antara genre horror dan thriller, film “Nobody Sleeps in the Woods” digadang-gadang akan menuai banyak pujian dan kesuksesan yang cukup gemilang.

Film ini bercerita tentang beberapa orang remaja yang menjalin pertemanan sebagai sebuah grup. Seperti halnya remaja-remaja lainnya, sekelompok remaja ini senantiasa menggunakan teknologi untuk mempermudah kehidupan mereka. Mereka tidak bisa lepas dari internet dan teknologi, kapanpun dan dimanpun.

Baca juga: Sinopsis The Day of the Lord, Penarikan Pensiunan Pendeta ke Kegelapan

Akan tetapi, pada suatu hari mereka memutuskan untuk pergi bertualang ke sebuah kamp offline tanpa internet. Mereka berpikir, mungkin akan asyik dan bisa merasakan hal yang baru tanpa dipengaruhi teknologi.

Sayangnya, pendakian mereka di kamp yang terletak di hutan tersebut tak akan berjalan dengan begitu mudah dan lancar. Pendakian mereka di hutan tanpa akses ke smartphone mereka juga tidak akan pernah berakhir. Karena, hal itulah yang direncanakan oleh penyelenggara.

Sinopsis Nobody Sleeps in the Woods, Persahabatan di Tengah Hutan

(foto; imdb)

Dengan kehidupan bertualang di tengah hutan tersebutlah, sekelompok remaja itu terpaksa harus berjuang mati-matian untuk mempertahankan hidup. Mereka berusaha untuk bertahan di kehidupan nyata, dan terpaksa harus menghadapi sesuatu yang belum pernah mereka lihat di dunia maya.

Karena perjuangan mereka begitu berat dalam hal ini, maka mereka banyak mendapatkan pelajaran. Mereka mulai mengerti makna cinta, persahabatan, dan rasa pengorbanan.

Baca juga: Sinopsis His House, Cerita Mengerikan dari Pengungsi Sudan

Nobody Sleeps in the Woods merupakan hasil karya sutradara Bartosz M. Kowalski dan dalam penulisan naskahnya sendiri ia dibantu oleh Jan Kwiecinski dan Mirella Zaradkiewicz. Suatu kerjasama yang apik, karena kerjasama antara mereka sendiri membuat film ini menjadi luar biasa.

Dalam film ini, digaet Julia Narkiewicz, Michal Lupa, Sebastian Dela, dan masih banyak lagi. Agar tidak penasaran, jangan lupa tonton film ini di Netflix pada 28 Oktober 2020, ya.