film

Sinopsis His House, Cerita Mengerikan dari Pengungsi Sudan

By  | 

Netflix mengeluarkan film bergenre campuran antara horror, drama, dan thriller yang sangat layak untuk kamu jadikan film yang perlu ditonton. Film tersebut berjudul ‘His House’, dimana durasi dari film tersebut yaitu sekitar 93 menit.

Film ini menitikberatkan pada perjuangan pelarian pengungsi dari negara Sudan. Dalam ‘His House’, digambarkan betapa mengerikannya proses pelarian tersebut.

Singkatnya, film ini menceritakan tentang dua orang pengungsi yang tengah berusaha untuk melakukan pelarian diri dari negara Sudan tersebut, tepatnya daerah Sudan Selatan.

Baca juga: Sinopsis Vampires vs The Bronx, Kisah Menyelamatkan Rumah Tercinta dari Vampir

Di negara tersebut sedang terjadi perang yang mengerikan dan sudah membuat banyak orang tumbang karena hancur.

Sepasang pengungsi tersebut akhirnya menyusun rencana dan memutuskan untuk keluar dari negara tersebut. Mereka berencana untuk melakukan pengungsian ke negara Inggris.

Sinopsis His House, Cerita Mengerikan dari Pengungsi Sudan

(foto: imdb)

Sesampainya di sana, rupanya rencana pengungsian mereka tidak berjalan selancar seperti apa yang mereka bayangkan.

Di sana mereka masih harus berjuang untuk melakukan penyesuaian diri secara pontang-panting demi mempertahankan hidup.

Mereka terpaksa harus beradaptasi dengan kehidupan baru mereka di Inggris. Di sana, rupanya tersembunyi berbagai macam kejahatan yang ada di bawah permukaan kota.

Mereka merasa bahwa pengungsian mereka justru malah makin mengerikan. Lalu, apa yang terjadi dengan kedua pengungsi tersebut?

Baca juga: Sinopsis You Animal! Kisah Cinta Antara Kucing dan Anjing

Film keluaran Netflix ini merupakan hasil karya dari sutradara Remi Weekes. Dalam proses produksinya, ia mengandalkan Felicity Evans dan Toby Venables untuk menjadi penulis naskah kepercayaannya.

Dan benar saja, hasilnya kerja sama antara mereka bertiga membuahkan film yang sangat layak ditonton.

Dalam film ini, digaet sejumlah aktor dan aktris, seperti Sope Dirisu, Wunmi Mosaku, Matt Smith, Javier Botet, dan masih banyak lagi.

Bila kamu penasaran dengan aksi mereka dalam film ini, jangan lupa untuk menontonnya di Netflix mulai 30 Oktober 2020.