film

Sinopsis The Day of the Lord, Penarikan Pensiunan Pendeta ke Kegelapan

By  | 

Ada film horror Netflix terbaru berjudul ‘The Day of the Lord’ yang wajib kamu ikuti jalan ceritanya. Bagaimana tidak? Film horror ini terlalu menarik dan sungguh sayang apabila kamu lewatkan begitu saja, karena alurnya cukup menarik untuk diikuti.

Singkatnya, film ‘The Day of the Lord’ memaparkan alurnya kepada para penonton lewat sudut pandang seorang pendeta yang sudah pensiun.

Pendeta tersebut menjalankan kehidupan sehari-harinya sebagai pendeta dengan baik selama ini, akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa pendeta tersebut banyak melakukan kesalahan.

Baca juga: Sinopsis His House, Cerita Mengerikan dari Pengungsi Sudan

Selama ia menjadi pendeta, tentu saja ada dosa-dosa yang ia lakukan. Namun, siapa sangka, setelah pensiun ia malah dikejar-kejar oleh dosa-dosa yang pernah ia lakukan tersebut.

Pada suatu hari, ia dihubungi oleh seorang teman lamanya, yang rupanya sedang mengalami masalah yang cukup pelik.

Temannya itu mengatakan, bahwa putrinya sedang mengalami kesurupan dan ia tidak tahu bagaimana harus menyelesaikan permasalahan tersebut.

Sinopsis The Day of the Lord, Penarikan Pensiunan Pendeta ke Kegelapan

(foto: moviesandmania)

Pensiunan pendeta tersebut akhirnya mengatakan bahwa ia akan membantu putri temannya tersebut agar bisa kembali sadar dari kesurupan.

Pensiunan pendeta itu segera datang, dan berusaha untuk mengembalikan putri temannya agar bisa kembali ke kehidupan nyata.

Sayangnya, pertolongan itu bukannya membuat dirinya semakin tenang, justru sebaliknya. Pensiunan pendeta itu justru malah ditarik kembali ke kegelapan setelah ia menolong putri temannya yang kesurupan.

Baca juga: Sinopsis Vampires vs The Bronx, Kisah Menyelamatkan Rumah Tercinta dari Vampir

Film ini merupakan hasil karya sutradara Santiago Alvarado Ilarri. Dalam penulisan naskahnya, ia dibantu oleh Ramon Salas.

Ia menggaet sejumlah aktor dan aktris yang berkarakter, misalnya seperti Juli Fabregas, Hector Illanes, Dolores Heredia, Ximena Romo, hingga Oscar Gordillo.

Bila kamu penasaran dengan film ini, langsung saja tonton di Netflix kesayanganmu. Film ini ada di Netflix mulai 30 Oktober 2020.