series

Sinopsis Masters of the Universe: Revelation, Sekuel Serial Animasi Superhero 80-an

Penulis:   | 

Netflix merilis Masters of the Universe: Revelation, sekuel dari kartun yang populer di era tahun 1980-an, kelanjutan dari He-Man dan Masters of the Universe.

Masters of the Universe: Revelation adalah serial animasi superhero Amerika yang dikembangkan oleh Kevin Smith dan diproduksi oleh Powerhouse Animation Studios.

Kisahnya akan fokus pada alur cerita yang belum terselesaikan dari serial TV asli tahun 1983, mengambil banyak perjalanan karakter di mana mereka tinggalkan.

Masters of the Universe: Revelation menampilkan karakter-karakter superhero hebat seperti He-Man, Orko, Cringer dan Man-At-Arms.

Baca juga: Sinopsis Feels Like Ishq, Kumpulan Cerita Pendek tentang Kisah Cinta Tak Terduga

Cerita menampilkan mereka sebagai penjaga Castle Grayskull dalam pertempuran melawan Skeletor, Evil-Lyn, Beast-Man dan legiun Snake Mountain.

Teela memiliki pilihan untuk memecahkan misteri Sword of Power yang hilang dalam perlombaan melawan waktu untuk mencegah akhir Semesta.

Perjalanan Teela akan mengungkap rahasia Grayskull setelah pertempuran terakhir yang mematahkan Eternia untuk selamanya.

Pengisi suara untuk serial ini adalah Chris Wood untuk memerankan Pangeran Adam atau He-Man dan Mark Hamill memerankan Skeletor.

Sinopsis Masters of the Universe: Revelation, Sekuel Serial Animasi Superhero 80-an

(foto: netflix)

Ada banyak nama yang bergabung dengan serial tersebut dengan salah satunya adalah Dennis Haysbert untuk mengisi suara King Grayskull.

Selain itu ada Sarah Michelle Gellar sebagai Teela, Liam Cunningham sebagai Man-At-Arms, Lena Headey sebagai Evil-Lyn dan Diedrich Bader sebagai Raja Randor.

Nama-nama lain diantaranya Alicia Silverstone sebagai Ratu Marlena, Stephen Root sebagai Cringer serta Griffin Newman sebagai Orko.

Susan Eisenberg akan mengisi suara Sorceress of Castle Grayskull, sementara Kevin Michael Richardson dipercaya memerankan Beast Man.

Baca juga: Sinopsis Sexy Beasts, Acara Kencan Buta dengan Kontestan Pakai Topeng

Selanjutnya ada Kevin Conroy sebagai Mer-Man, Henry Rollins sebagai Tri-Klops, Jason Mewes sebagai Stinkor, Alan Oppenheimer sebagai Moss-Man.

Justin Long, Tony Todd, Phil LaMarr, Cree Summer, Harley Quinn Smith dan Tiffany Smith juga termasuk dalam jajaran pengisi suara serial ini.

Masters of the Universe: Revelation akan dirilis dalam dua bagian, dengan lima episode bagian pertama dijadwalkan tayang pada 23 Juli 2021.

Bagian dua diharapkan akan dirilis sekitar tahun 2021, meskipun itu belum dikonfirmasi oleh Netflix yang memegang hak siar.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.