series

Sinopsis Feels Like Ishq, Kumpulan Cerita Pendek tentang Kisah Cinta Tak Terduga

Penulis:   | 

Feels Like Ishq adalah sebuah serial antologi asal India yang akan dihadirkan oleh Netflix. Serial ini berisi kumpulan film pendek tentang kisah cinta tak terduga.

Radhika Madan, Amol Parashar, Rohit Saraf, Kajol Chug, Saba Azad dan Sanjeeta Bhattacharya termasuk dalam jajaran pemeran utama serial antologi ini.

Selain nama-nama di atas, Feels Like Ishq juga dibintangi Mihir Ahuja, Simran Jehani, Zayn Khan, Neeraj Madhav, Skand Thakur dan Tanya Maniktala.

Ruchir Arun, Danish Aslam, Tahira Kashyap Khurrana, Jaydeep Sarkar, Sachin Kundalkar, Devrath Sagar dan Anand Tiwari memimpin enam episode berdurasi 20 menit ini.

Menurut sang kreator, antologi ini bertujuan untuk menggambarkan enam cerita berbeda namun relevan tentang cinta dan romansa modern.

Baca juga: Sinopsis Sexy Beasts, Acara Kencan Buta dengan Kontestan Pakai Topeng

Setiap cerita menceritakan kehidupan pemuda-pemudi yang berusaha menghadapi gejolak emosi yang muncul saat terpanah asmara di berbagai situasi tak terduga.

Episode Save the Da(y)te disutradarai oleh Ruchir Arun, yang dikenal karena menyutradarai acara seperti Little Things dan What The Folks.

Episode ini dibintangi Radhika Madan dan Amol Parashar sebagai pemeran utama. Kisahnya tentang cinta, bagaimana hal itu bisa terjadi kapan saja, di mana saja.

Episode besutan Tahira Kashyap Khurrana, Quaranteen Crush, menampilkan Kajol Chugh dan Mihir Ahuja sebagai pemain utama.

Sinopsis Feels Like Ishq, Kumpulan Film Pendek tentang Kisah Cinta Tak Terduga

(foto: netflix)

Ini akan menjadi kisah cinta yang halus dengan Kajol Chugh dan Mihir Ahuja masing-masing akan memerankan peran Nimmi dan Maninder.

Anand Tiwari menyutradarai episode ketiga dari antologi berikutnya, Star Host. Episode tersebut dibintangi Rohit Saraf dan Simran Jehani dalam peran Aditya dan Tara.

Menurut sutradara, episode ini akan menggunakan pemandangan indah dan elemen alam untuk membuat alur cerita yang lebih sederhana.

Danish Aslam menyutradarai episode antologi She Loves Me, She Loves Me Not. Peran kunci menampilkan aktor Saba Azad dan Sanjeeta Bhattacharya.

Baca juga: Sinopsis Too Hot to Handle Brazil, Dating Show dengan Jajaran Peserta Super Seksi

Dijalin di sekitar pertemuan antara dua individu aneh, cerita merangkum apa yang dirasakan ketika orang jatuh cinta hampir sepanjang waktu.

Sachin Kundalkar dan Jaydeep Sarkar menyutradarai dua episode yang tersisa, masing-masing berjudul The Interview dan Ishq Mastana.

The Interview dibintangi oleh Neeraj Madhav dan Zayn Khan, sementara Ishq Mastana menampilkan Tanya Maniktala dan Skand Thakur sebagai pemeran utama.

Serial drama romantis enam episode ini akan tayang perdana di Netflix pada 23 Juli 2021. Jangan sampai melewatkan Feels Like Ishq ya!

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.