film

Sinopsis Last Summer, Kisah Cinta Segitiga Dramatis di Musim Panas

Penulis:   | 

Netflix menghadirkan satu lagi produksi Turki yang indah dan memanjakan mata, kali ini adalah film drama romantis berjudul Last Summer.

Seperti yang kita semua tahu, Netflix cukup murah hati dalam hal produksi lokal. Ada banyak Netflix Asli India, Spanyol, dan lebih lokal di platform.

Serial dan film Turki juga termasuk di antara produksi lokal tersebut. Ada banyak penggemar produksi lokal Turki di Netflix seperti serial Fatma.

Last Summer yang awalnya dikenal sebagai Summer ’96 adalah film drama romantis menceritakan sekelompok anak muda di kota liburan Mediterania.

Baca juga: Sinopsis America: The Motion Picture, Film Animasi Satir George Washington

Selama liburan musim panas di kota tepi pantai, Deniz yang berusia 16 tahun mencari kasih sayang dari cewek masa kecilnya dan memunculkan cinta segitiga.

Deniz mengunjungi rumah musim panas orang tuanya setiap tahun. Namun kali ini ia merasa berbeda, setelah berusia 16 tahun dan merasa lebih percaya diri.

Tampaknya Deniz bersiap-siap untuk mendekati Aslı yang sudah disukainya sejak kecil. Ia akhirnya memiliki keberanian untuk menyatakan perasaannya.

Sinopsis Last Summer, Kisah Cinta Segitiga Dramatis di Musim Panas

(foto: netflix)

Ada juga seorang pria bernama Burak di lingkungan rumahnya dan ia adalah pria muda yang sangat tampan dan sporty, serta menyukai penampilan Aslı.

Rupanya, Burak akan menjadi rival sengit bagi Deniz. Cinta segitiga dramatis yang mengelilingi sekelompok anak muda akan disuguhkan melalui film ini.

Awak kru di balik film romantis ini rupanya masih muda. Tidak begitu mengherankan karena film ditujukan untuk anak muda dengan kemasan yang fresh.

Last Summer disutradarai Ozan Açıktan yang karya-karya sebelumnya juga ditayangkan Netflix termasuk Yarına Tek Bilet dan The Gift (Atiye).

Baca juga: Sinopsis Prime Time, Penyanderaan Kala Siaran Langsung di Televisi

Produsernya adalah Onur Güvenatam, Şebnem Kitiş, Burak Oskay dan Tunay Vural. Tim produser memiliki pengalaman dengan produksi Netflix, seperti The Protector dan Yarına Tek Bilet.

Jajaran pemain Last Summer antara lain Halit zgür Sarı, Ece eşmioğlu, Enver Ceylan, Aslıhan Malbora, Kubilay Tunçer dan Süreyya Güzel.

Netflix tidak akan membuatmu menunggu terlalu lama karena film romantis yang dinantikan ini akan tayang secara global pada 9 Juli 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments