film

Sinopsis America: The Motion Picture, Film Animasi Satir George Washington

Penulis:   | 

America: The Motion Picture adalah film animasi satir yang didasarkan pada Bapak Pendiri Amerika Serikat dan Revolusi Amerika, George Washington.

Film yang disutradarai oleh Matt Thompson ini ditulis oleh Dave Callaham, menceritakan kembali George Washington dan perjuangannya melawan Inggris.

George Washington bekerja sama dengan pencinta bir, Sam Adams, untuk mengalahkan Inggris dalam humor sarkastis saat Revolusi Amerika berlangsung.

Baca juga: Sinopsis Prime Time, Penyanderaan Kala Siaran Langsung di Televisi

Selam ribuan tahun, asal-usul Amerika Serikat tetap diselimuti misteri dan muncul pertanyaan, “Siapa yang membangun negara ini dan mengapa?”

Untuk pertama kalinya dalam sejarah manusia, film ini menyuguhkan kisah yang luar biasa dan benar-benar nyata tentang asal usul Amerika.

Ini adalah acara budaya sekali seumur hidup yang merupakan satu-satunya cara yang diinginkan oleh para Founding Fathers agar kisah mereka diceritakan.

Tontonan ini memberikan kesan film superhero, gabungan dari Team America: World Police, The Avengers dan Hamilton tanpa musik.

Sinopsis America: The Motion Picture, Animasi Satir George Washington

(foto: netflix)

Keakuratan sejarah mungkin tidak menjadi perhatian utama bagi tim kreatif, meskipun tampaknya ada beberapa ukuran nilai pendidikan untuk proses yang lucu.

America: The Motion Picture digarap oleh Lord dan Miller, duo produktif di balik hit animasi Cloudy With a Chance of Meatballs dan The LEGO Movie.

Mereka juga memproduksi komedi Netflix The Mitchells vs. The Machines yang mendapat sambutan hangat dan juga menjadi hit dengan penonton rumahan.

Film ini dibintangi oleh Channing Tatum sebagai George Washington, Jason Mantzoukas sebagai Sam Adams, dan Olivia Munn sebagai Thoman Edison.

Baca juga: Sinopsis Midnight, Gadis Tunarungu Diburu Pembunuh Berantai

Ada juga Raoul Max Trujillo sebagai Geronimo, Killer Mike sebagai Blacksmith, Simon Pegg sebagai King George III, Andy Samberg sebagai Benedict Arnold, dan banyak lagi.

Chaning Tatum baru-baru ini menjadi berita utama karena berbagi foto di balik layar dari film barunya yang berjudul Lost City of D bersama Sandra Bullock.

America: The Motion Picture bisa menjadi pemanasan untuk penggemar yang sangat menantikan film baru aktor ganteng tersebut.

Bagi yang sudah nggak sabar, America: The Motion Picture akan tayang di Netflix pada 30 Juni mendatang.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.