. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

film

Sinopsis Ju On: Origins, Petualangan Horror yang Lebih Seru

By  | 

Kamu ingat pernah berteriak-teriak ketakutan, histeris, sekaligus stress saat menonton film-film Ju On? Gimana? Kamu pernah kangen nggak dengan sensasi yang diberikan setelah kamu menonton Ju On? Rasanya sungguh menakutkan, ya.

Nah, kalau kamu rindu dengan sensasi yang ditimbulkan setelah menonton film horror Jepang yang kelewat seram itu, kamu patut senang. Pasalnya, Netflix mengabarkan telah dirilis serial terbaru dari Ju On, yaitu Ju On: Origins.

Dari beberapa tahun sebelumnya, Ju On sendiri diketahui telah mengguncang dan mengejutkan dunia dengan keseramannya. Kali ini, Ju On akan siap untuk mengganggu mimpi indahmu dan membuatmu histeris.

Baca juga: Sinopsis The Baby-Sitters Club, 5 Gadis Remaja yang Membangun Bisnis Pengasuh Anak

Dalam serial ini, kamu akan diperkenalkan dengan tokoh utama kita yang cantik dan imut. Ia adalah Haruka Honjo, yang rupanya diperankan oleh aktris ternama Yuina Koroshima.

Haruka Honjo sendiri merupakan seorang aktris, yang sedang merintis jalannya untuk mencapai kesuksesan. Di dalam dunia akting sendiri, ia masih dikenal sebagai aktris pemula yang mencari-cari lakon yang menantang.

Kehidupan sehari-harinya di rumahnya berjalan dengan baik-baik saja. Apalagi, dengan kesibukan dan kehidupan pekerjaannya sebagai aktris, sebenarnya tidak ada masalah. Hm, sayangnya perkiraan Haruka dengan “hidup aman-aman saja” tidak benar, lho. Kenapa?

Sinopsis Ju On: Origins, Petualangan Horror yang Lebih Seru

(foto: imdb)

Pasalnya, di suatu malam yang aneh, ia mendengar suara langkah kaki yang misterius. Entah berasal darimana, yang jelas suara tersebut membuatnya merasa harus lebih waspada. Haruka menjadi sering parno dan ketakutan sendiri.

Pemikiran-pemikiran menyeramkan menyelubungi pikirannya. Ia akhirnya meminta bantuan konseling atas masalahnya ini kepada Yasua Odajima, yaitu seorang peneliti kondisi psikis. Haruka mengetahuinya dari program variety show yang ia saksikan di TV.

Baca juga: Sinopsis Desperados, Aksi Impulsif Demi Menghapus Surel

Serial yang terdiri dari 6 episode ini disutradarai oleh Sho Miyake. Naskahnya sendiri ditulis dengan amat baik oleh Hiroshi Takahashi dan Takashige Ichise.

Dalam menjaring aktris dan aktornya sendiri, sang sutradara tidak main-main, lho. Buktinya, ia menggaet YosiYosi Arakawa, Yuina Kuroshima, Ririka, Kana Kurashina, Seiko Iwaido, dan masih banyak lagi.

Nah, kalau kamu sudah penasaran dengan ceritanya, bisa langsung cek Netflix kamu ya. Serial ini mulai ditayangkan pada 03 Juli 2020.