film

Sinopsis Desperados, Aksi Impulsif Demi Menghapus Surel

By  | 

Coba bayangkan perlahan-lahan secara baik-baik. Bagaimana jadinya kalau kamu menulis sebuah surat elektronik alias surel yang isinya tidak kamu inginkan untuk kamu kirimkan ke pacar? Wow, kamu pasti akan berpikir untuk segera menghapus atau setidaknya menyimpannya di draft, bukan?

Masalahnya, apa jadinya kalau surel tersebut tidak sengaja kamu kirim kepada pacar barumu? Suatu kejutan yang mengagetkan, ya.

Itulah yang dialami oleh tokoh utama kita kali ini, seorang wanita muda cantik dari film “Desperados”. Desperados sendiri merupakan sebuah film keluaran Netflix yang sudah diwanti-wanti jadwal tayangnya karena alur ceritanya yang hebat.

Baca juga: Sinopsis Unsolved Mysteries, Serial TV Misteri Unik tayang di Netflix

Singkatnya, film ini merupakan sebuah film bergenre romantic comedy yang apik, bercerita tentang kepanikan seorang wanita muda. Ow, mengapa ia begitu panik?

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya tadi, ia mengirim surel kepada pacar barunya yang isinya tidak menyenangkan. Karena sangat panik dan terburu-buru, ia segera meminta bantuan teman-teman dekatnya untuk membantunya.

Sinopsis Desperados, Aksi Impulsif Demi Menghapus Surel

(foto: Netflix)

Ia meminta teman-temannya tersebut untuk menemaninya ke Meksiko. Rencananya, di sana ia akan mencoba untuk menghapus surel yang ia kirim ke pacar barunya. Entah mengapa harus ke Meksiko, yang jelas aksi buru-burunya tampak amat lucu. Lalu, bagaimana nasibnya selanjutnya?

Film ini merupakan film yang disutradarai oleh LP dan naskahnya sendiri ditulis oleh Ellen Rapoport. LP merupakan sutradara terkenal dengan jam terbang kerja yang amat tinggi.

Baca juga: Sinopsis George Lopez: We’ll Do It for Half, Kisah Komedian Sukses

Ia sukses menyutradarai sejumlah film-film besar. Sebut saja, serial TV Netflix Kids is NSFW (2015), Legendary Dudas (2016), Alone Together (2018), Mr. Mom (2019), dan masih banyak lagi.

Selain itu, sejumlah aktor dan aktris yang hebat pun digandeng. Misalnya, Robbie Amell, Heather Graham, Nasim Pedrad, Anna Camp, dan masih banyak lagi. Nantikan filmnya pada 03 Juli 2020.