in

Sinopsis George Lopez: We’ll Do It for Half, Kisah Komedian Sukses

Sinopsis George Lopez: We'll Do It for Half, Kisah Komedian Sukses
(foto: imdb)

Sepertinya, di tengah pandemi Covid-19 ini semakin banyak film-film inspiratif yang menayangkan berbagai tokoh populer, ya. Misalnya nih, Netflix mengumumkan film terbarunya yang berjudul “George Lopez: We’ll Do It for Half”.

Film ini merupakan film komedi yang juga akan menampilkan komedian terkenal dan sukses, yaitu George Lopez. Yap, siapa yang tidak kenal komedian yang satu itu?

George Lopez sendiri mempunyai nama lengkap George Edward Lopez, yang mempunyai profesi sebagai komedian dan aktor Amerika.

Baca juga: Sinopsis Steel Rain 2: Summit, Intrik Antara Korsel, Korut, dan AS

Namanya dikenal karena stand-up comedy-nya yang berdasarkan penelitian ras dan hubungan etnis, termasuk budaya Mesiko-Amerika.

Hebatnya, ia juga berhasil menerima beberapa penghargaan atas karyanya dan kontribusinya pada komunitas Latino, termasuk Imagen Vision Award 2003, Latino Spirit Award 2003 untuk Keunggulan di Televisi dan Penghargaan Dampak Koalisi Media Hispanik Nasional.

Sinopsis George Lopez: We'll Do It for Half, Kisah Komedian Sukses
(foto: imdb)

Tidak puas dengan penghargaan tersebut, George Lopez juga dinobatkan sebagai salah satu dari “The 25 Hispanics in America” terbaik oleh majalah Time pada tahun 2005.

Nah, di dalam film ini nantinya komedian George Lopez akan berhadapan dengan masa depan dan masa lalu budaya Latin di Amerika, menyentuh imigrasi, kerabatnya yang tangguh, penuaan, dan masih banyak hal lain.

Prestasi George Lopez tidak terbatas hanya pada dunia komedi. Di dunia perfilman, George Lopez sudah pernah menyambangi peran menjadi sutradara, aktor, produser, dan lain sebagainya.

Baca juga: Sinopsis Summer, About Time to Reach, Cerita Persahabatan 3 Sahabat

Setiap peran tersebut dilakoninya dengan baik sehingga membuat kemampuannya semakin hebat.

Ia pernah menjadi aktor dalam berbagai film. Misalnya, di dalam film School Dance (2014), Meet the Blacks (2016), Car Dogs (2016), TV Series The Comedy Get Down (2017), El Chicano (2018), River Runs Red (2018), dan lain-lain.

Nah, bila kamu nggak ingin ketinggalan filmnya, jangan lupa untuk menonton filmnya pada 26 Juni 2020, ya. Selamat menonton!