film

Sinopsis The Baby-Sitters Club, 5 Gadis Remaja yang Membangun Bisnis Pengasuh Anak

By  | 

Pernah berpikir untuk seseruan bareng sahabat-sahabatmu segeng sembari bekerja dan mendapatkan uang yang cukup dari hasil kerja kerasmu? Ya, hal tersebut wajar kok. Malah, hal tersebut benar-benar terjadi di dalam serial Netflix kita yang terbaru, The Baby-Sitters Club.

The Baby-Sitters Club sebenarnya merupakan serial televisi dari Negeri Paman Sam berdasarkan cerita dari seri novel anak-anak “The Babysitter Club”. Novel berseri ini merupakan novel yang dikarang oleh penulis kondang Ann M. Martin.

Baca juga: Sinopsis Desperados, Aksi Impulsif Demi Menghapus Surel

Sebelumnya sudah pernah ditayangkan di channel HBO pada tahun 1990, sekitar 30 tahun lalu. Namun, serial The Baby-Sitters Club terbaru ini merupakan serial yang di-reboot dari serial tahun 1990 tersebut.

Meskipun reboot dan diadaptasi dari novel, kamu tentunya tidak akan bosan dengan serial yang satu ini. Karena, serial baru ini akan menawarkan cerita yang lebih segar dan disajikan dengan cara yang berbeda dibandingkan pendahulunya.

Sinopsis The Babysitters Club, Persahabatan dengan Mengasuh Anak

(foto: imdb)

Singkatnya, serial reboot ini akan memberikan gambaran kepada kamu mengenai asyiknya persahabatan sembari bekerja. Selagi melakukan pekerjaan, kamu bisa seseruan bersama sahabatmu, lho. Hal yang sangat mengasyikkan bukan?

Mereka semua merupakan gadis remaja yang tengah bersekolah di sekolah menengah. Kelima gadis itu memiliki paras yang cantik dan rupawan, serta bersahabat dengan baik.

Mereka memulai bisnis pengasuhan anak di wilayah Stoneybrook, Connecticut. Di wilayah ini, mereka bisa menjalani bisnis tersebut sembari bersenang-senang. Sungguh menyenangkan!

Baca juga: Sinopsis Unsolved Mysteries, Serial TV Misteri Unik tayang di Netflix

Serial 510 episode ini disutradarai oleh Lucia Aniello. Ia pernah menyutradarai sejumlah film dan serial televisi. Seperti, Other Space (2015), Time Traveling Bong (2016), Rough Night (2017), The Last Man on Earth (2017), dan masih banyak lagi.

Dan jangan lupakan sejumlah aktor dan aktris yang berperan di serial ini. Sebut saja, Shay Rudolph, Malia Baker, Sophie Grace, Benjamin Goas, dan lain-lain. Kalau penasaran dengan akting mereka, yuk tonton akting mereka pada 03 Juli 2020.