film

Sinopsis I Care A Lot, Permainan Tipu Muslihat Wanita Cerdik dan Gangster

By  | 

Netflix tidak memberikan jeda sebentar saja untuk kamu pecinta film. Platform streaming ini menyiapkan banyak film seru salah satunya I Care a Lot.

Bergenre thriller dark comedy, film Amerika ini ditulis dan disutradarai oleh J Blakeson. Para pemain utamanya antara lain Rosamund Pike, Peter Dinklage dan Dianne Wiest.

Rosamund Pike berperan sebagai Marla Grayson, wali yang ditunjuk pengadilan untuk bangsal lansia. Namun ia justru menyedot aset mereka dengan tipu muslihat.

Marla kemudian bertemu Roman Lunyov, mantan bos mafia Rusia yang diperankan oleh Peter Dinklage. Ia adalah anak dari lansia yang akan ditipu Marla.

Baca juga: Sinopsis Flora and Ulysses, Kisah Gadis Cilik dan Tupai Superhero

Sebagai penipu, Marla mencari nafkah dengan meyakinkan hakim untuk menunjuknya sebagai wali lansia yang tinggal sendiri, dengan kedok bahwa mereka tidak bisa mengurus diri sendiri.

Ia kemudian menempatkan para lansia di fasilitas tempat tinggal dan memutuskan semua kontak ke dunia luar, menjual rumah dan aset mereka untuk dikantongi sendiri.

Marla sangat terampil dalam meyakinkan orang, termasuk Jennifer Peterson yang dikenal sebagai pensiunan lajang tanpa satu pun ahli waris.

Sinopsis I Care A Lot, Permainan Tipu Muslihat Wanita Cerdik dan Gangster

(foto: imdb)

Namun ia justru terlibat dengan Roman yang ternyata adalah anak Jennifer. Permainan tipu muslihat mereka pun dimulai.

I Care a Lot sangat cocok dinikmati kamu yang menyukai komedi gelap. Selain plot cerita seru, Rosamund Pike dan Peter Dinklage siap membuatmu terpukau dengan akting keren mereka.

Rosamund Pike adalah aktris Inggris nominasi Academy Award yang terkenal karena perannya dalam Jack Reacher (2012), Gone Girl (2014), Hostiles (2017) dan serial televisi State of the Union (2019).

Bagi kamu penggemar berat serial televisi HBO Game of Thrones, nama Peter Dinklage pastinya tidak asing lagi. Ia tampil apik sebagai Tyrion Lannister dan memenangkan Emmy Award.

Baca juga: Sinopsis Persahabatan Bagai Kepompong, Film Remaja Angkat Isu Bullying

I Care a Lot sebenarnya telah diputar perdana dunianya di Toronto International Film Festival pada 12 September 2020 dan mendapatkan review yang cukup bagus.

Netflix memperoleh hak distribusi film tersebut di negara-negara tertentu termasuk Amerika Serikat, Jerman, Amerika Latin, Timur Tengah dan Indonesia.

I Care a Lot dirilis di Netflix pada 19 Februari 2021. Tertarik menonton?