film

Sinopsis Flora and Ulysses, Kisah Gadis Cilik dan Tupai Superhero

By  | 

Disney Plus menghadirkan film keluarga baru berjudul Flora and Ulysses. Kisahnya tentang seorang gadis cilik dan tupai superhero.

Flora adalah seorang gadis berusia 10 tahun yang berteman dengan seekor tupai yang diberi nama Ulysses. Setelah Flora mengetahui bahwa temannya bukan tupai biasa, petualangan seru pun dimulai!

Flora and Ulysses diarahkan oleh sutradara Lena Khan. Sedangkan naskahnya dibesut oleh penulis skenario Brad Copeland.

Film ini dibintangi Matilda Lawler, Alyson Hannigan, Ben Schwartz, Benjamin Evan Ainsworth, Danny Pudi dan banyak lagi.

Baca juga: Sinopsis Persahabatan Bagai Kepompong, Film Remaja Angkat Isu Bullying

Flora yang diperankan oleh Matilda Lawler adalah penggemar berat komik yang orangtuanya baru saja berpisah. Gadis cilik ini dibantu sang ayah melindungi Ulysses.

Ayah Flora, George, diperankan oleh Ben Schwartz. Ia adalah seorang pencipta buku komik yang sedang mengalami kesulitan, tapi sangat menyayangi putrinya.

Kisah Flora dan teman tupainya dimulai seperti film-film superhero biasanya, melibatkan kecelakaan tragis dengan konsekuensi yang tidak diinginkan.

Sinopsis Flora and Ulysses, Kisah Petualangan Seru Gadis Cilik dan Tupai Superhero

(foto: imdb)

Suatu hari, ada tupai yang tidak melihat penyedot debu datang mengancam. Untung saja, Flora muncul untuk menyelamatkannya.

Flora menggambarkan dirinya sebagai orang yang sinis dan telah membaca semua rekomendasi buku komik Terrible Things Can Happen To You. Bacaan yang tidak biasa untuk gadis cilik.

Apa yang tidak diprediksi oleh siapa pun adalah bahwa tupai yang diselamatkan Flora akan terlahir kembali dengan kekuatan khusus.

Selain kekuatan yang luar biasa, ia memperoleh kemampuan untuk terbang dan menulis puisi, meski masih banyak kesalahan ejaan.

Baca juga: Sinopsis Double Patty, Kisah Perjuangan Irene Red Velvet Mengejar Mimpi

Flora juga berubah ketika ia menemukan harapan yang membawa banyak suka dan duka dalam hidupnya yang kini lebih seru.

Film ini diadaptasi dari novel pemenang Penghargaan Newbery, Kate DiCamillo. Matilda Lawler pemeran Flora juga menjadi salah satu alasan film ini wajib disaksikan.

Matilda terkenal lewat perannya di The Block Island Sound (2020) dan Evil (2019). Meski masih wajah baru, aktingnya pantas diantisipasi.

Flora and Ulysses tayang di Disney+ Hotstar pada 19 Februari. Bagi kamu penggemar film keluarga, jangan sampai lewatkan yang satu ini!