film

Sinopsis How I Became a Superhero, Kekuatan Super Berasal dari Narkoba

Penulis:   | 

Netflix memiliki stok film superhero asal Prancis berjudul How I Became a Superhero yang tampak seperti campuran antara The Incredibles, The Boys dan Jupiter’s Legacy.

Film ini diadaptasi dari novel karya Gérald Bronner dan pertama kali ditayangkan perdana di Festival Film Deauville pada September 2020.

Film ini mengambil setting dunia di mana orang-orang yang dapat meledakkan api dari tangan mereka tinggal di tempat terbuka bersama orang-orang biasa.

Baca juga: Sinopsis Last Summer, Kisah Cinta Segitiga Dramatis di Musim Panas

Film karya Douglas Attal ini mengikuti dua detektif yang mengikuti jejak sebuah organisasi yang memperdagangkan narkoba yang dapat memberi orang kekuatan super.

Kedengarannya sedikit seperti setting untuk film thriller superhero Netflix lainnya Project Power yang dibintangi oleh Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt.

Namun yang satu ini sepertinya tidak terlalu serius, meskipun leluconnya berjalan beriringan di tangan dengan banyak urutan aksi yang cukup intens.

How I Became a Superhero akan menyuguhkan kisah yang seru dan intens dengan adegan penuh aksi menampilkan pahlawan super yang biasa kita jumpai dalam film.

Sinopsis How I Became a Superhero, Kekuatan Super Berasal dari Narkoba

(foto: netflix)

Pahlawan super, sekarang menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari di Paris, Prancis, bersaing untuk menjadi yang paling terkenal, terkadang dengan segala cara.

Namun ketika obat baru dan berbahaya menghantam jalan-jalan Paris, tiba-tiba manusia mengembangkan kekuatan super mereka sendiri.

Dibantu oleh dua mantan pahlawan super, Monte Carlo dan Callista, detektif Paris Moreau dan Schaltzmann membongkar kerajaan narkoba yang sedang berkembang.

Film ini juga menampilkan Naja (Swann Arlaud), supervillain yang haus kekuasaan (sekali lagi, secara harfiah) dalam berburu orang-orang dengan kemampuan.

Baca juga: Sinopsis America: The Motion Picture, Film Animasi Satir George Washington

Ada juga Gary Moreau (Pio Marmai) dan Letnan Schaltzmann (Vimala Pons), detektif yang mencoba menghentikan Naja sebelum terlalu banyak orang yang tidak bersalah terluka.

Dikatakan bahwa How I Became a Superhero mungkin memiliki apa yang diperlukan untuk berhadapan dengan banyak film superhero yang lebih besar di Netflix.

How I Became a Superhero atau Comment Je Suis Devenu Super Heros tersedia untuk streaming di Netflix mulai 9 Juli 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments