series

Sinopsis Elite Short Stories: Omar Ander Alexis, Teman Kemoterapi Baru

Penulis:   | 

Omar dan Ander akan menjadi salah satu fokus dalam Elite Short Stories, serangkaian cerita pendek yang dihadirkan Netflix untuk penggemar berat serial hits Spanyol Elite.

Jika kamu ingat, Ander didiagnosis menderita kanker pada musim lalu dan menjalani perawatannya, didukung oleh sang ibu dan kekasihnya, Omar.

Selama perawatan, Ander bertemu dengan seorang pria bernama Alexis dan segera menjalin pertemanan yang cukup dekat dengannya.

Berada dalam masa remisi, Ander bersiap menghabiskan musim panasnya membantu Alexis, mitra kemoterapinya, untuk menjalani pengobatan.

Baca juga: Sinopsis Record of Ragnarok, Duel Umat Manusia Melawan Para Dewa

Pada musim ketiga, hubungan Ander dan Omar hampir berakhir. Namun menjelang akhir, Omar kembali dan tinggal bersama Ander.

Elite Short Stories menunjukkan bagaimana hubungan Omar dan Ander mungkin telah berubah, yang melibatkan Alexis di dalamnya juga.

Hubungan Ander dan Omar cukup menarik perhatian sejak musim pertama karena merupakan satu-satunya pasangan sesama jenis yang awet.

Mereka memulai di musim pertama, karena narkoba. Omar awalnya meragukan perasaan Ander karena mengira ia hanya dipengaruhi obat-obatan terlarang.

Sinopsis Elite Short Stories: Hubungan Omar dan Ander Berubah Karena Alexis?

(foto: netflix)

Ketika Nadia mengetahui hubungan mereka, Omar putus dengan Ander karena takut orangtuanya tahu. Maklum, Omar berasal dari keluarga Muslim Palestina yang ketat.

Setelah menyaksikan bagaimana ayah mereka mencoba menjebak Omar dengan gadis lain, Nadia mulai berempati dengannya dan mendorong Omar untuk pergi menemui Ander.

Setelah Omar meninggalkan rumah keluarganya setelah merasa tercekik oleh ayah dan keluarganya, Ander dan ibunya mengajaknya tinggal di rumah mereka.

Ander awalnya senang bahwa Omar bersamanya dan bebas, tapi ketika Omar mulai berubah, Ander mendorongnya pergi menjauh.

Di musim ketiga, Ander didiagnosis menderita kanker dan berusaha menyembunyikan diagnosis dari keluarga dan teman-temannya.

Baca juga: Elite Short Stories: Carla Samuel, Cinta Berakhir Sebelum Dimulai

Namun ia kemudian menceritakan kepada Rebe setelah cewek pengedar narkoba itu melihatnya menangis setelah wawancara dengan perekrut universitas.

Omar akhirnya tahu dan memutuskan untuk mendampingi Ander menjalani perawatan. Namun kehadiran Alexis tampaknya akan mengubah hubungan mereka.

Untuk cerita ini, Aron Piper kembali memerankan Ander, sementara Omar masih diperankan oleh Omar Ayuso. Sedangkan Alexis diperankan Jorge Clemente.

Elite Short Stories: Omar Ander Alexis bisa disaksikan dalam tiga episode yang dirilis Netflix pada 16 Juni 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments