series

Sinopsis Elite Short Stories: Carla Samuel, Cinta Berakhir Sebelum Dimulai

Penulis:   | 

Elite Short Stories: Carla Samuel adalah judul terakhir dari serangkaian cerita pendek yang dihadirkan Netflix untuk menyambut musim keempat serial hits Spanyol Elite.

Sesuai dengan judulnya, cerita pendek kali ini berfokus pada kisah cinta Carla (Ester Exposito) dan Samuel (Itzan Escamilla) yang harus berakhir bahkan sebelum dimulai.

Setelah peristiwa musim ketiga, Carla memutuskan bahwa Las Encinas bukan untuknya dan pindah ke luar negeri demi menyelesaikan studinya.

Tapi perjalanannya tidak akan seru jika Samuel yang jatuh cinta tidak datang dan mencoba meyakinkannya sekali demi hubungan mereka.

Baca juga: Sinopsis Penguin Town, Ketika Sekelompok Penguin Berbaur dengan Warga Kota

Samuel dan Carla memulai hubungan tak lama setelah Polo dibebaskan oleh pihak berwenang. Keduanya tetap santai, tapi akhirnya memulai hubungan resmi.

Samuel tidak berinteraksi dengan Carla di musim pertama. Namun di musim kedua, ia mendekati putri bangsawan itu untuk menyelidiki kematian Marina.

Carla tidak menyangkal kecurigaan Samuel, dan justru mengalihkan perhatiannya dengan merayu cowok tersebut dan berhubungan seks dengannya.

Hubungan mereka hanya seksual pada awalnya, tapi Carla secara bertahap menjadi lebih tertarik pada Samuel, yang memiliki kehidupan berbeda darinya.

Elite Short Stories: Carla Samuel, Cinta Berakhir Bahkan Sebelum Dimulai

(foto: netflix)

Ketika Samuel memukuli kakaknya sendiri demi dirinya, cewek yang kerap dipanggil putri Marquez itu sangat tersentuh dan tidak melaporkan apa yang Nano lakukan.

Hubungan mereka yang belum terjalin harus berakhir karena kebohongan Samuel yang membuat semua orang panik, termasuk Carla.

Di musim ketiga, Samuel mengejar-ngejar Carla dan berulang kali mencoba untuk memenangkannya kembali, dan bahkan mengakui bahwa ia mencintainya.

Meskipun ia juga jatuh cinta pada Samuel, Carla terus menolak karena takut sang ayah akan menyakiti Samuel jika melihat mereka masih bersama.

Baca juga: Sinopsis Elite Short Stories: Guzman Caye Rebe, Gelar Pesta Narkoba Tak Terduga

Untuk menjauhkan diri dari Samuel, Carla memulai hubungan yang tidak bahagia dengan pendatang baru Yeray, demi menyelamatkan bisnis anggur keluarganya.

Keduanya saling menghindari untuk sementara waktu, meskipun mereka terus bertukar pandang dan menatap, menyiratkan bahwa mereka masih saling mencintai.

Di episode terakhir, Carla putus dengan Yeray dan mengakui cintanya pada Samuel. Sayangnya, mereka harus berpisah bahkan sebelum memulai hubungan.

Apakah Samuel berhasil membujuk Carla untuk tinggal bersamanya? Saksikan dalam tiga episode Elite Short Stories: Carla Samuel mulai 17 Juni 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments