series

Sinopsis Elite Short Stories: Guzman Caye Rebe, Gelar Pesta Narkoba Tak Terduga

Penulis:   | 

Anak-anak SMA Las Encinas akan kembali dengan musim keempat Elite. Jelang tayang, Netflix mengejutkan penggemar dengan Elite Short Stories.

Sebelum musim keempat dimulai, serangkaian cerita pendek baru akan mengisi celah antara akhir musim ketiga yang dipenuhi cliffhanger dan musim terbaru.

Di akhir musim ketiga, banyak karakter utama membuat perubahan besar dalam hidup. Akan ada banyak karakter baru menggantikan mereka yang tidak kembali.

Nah, serangkaian cerita pendek ini kemungkinan akan memberi penggemar pencerahan yang sangat dibutuhkan dalam hal alur cerita dari karakter tertentu.

Baca juga: Sinopsis Trese, Aksi Detektif Wanita Melawan Kekuatan Supernatural Jahat

Cerita pendek pertama yang akan disuguhkan bertajuk Guzman Caye Rebe. Sesuai dengan judulnya, fokus cerita berpusat di antara tiga karakter tersebut.

Rebe mengadakan pesta syukuran rumah untuk teman-temannya, tapi situasinya berubah drastis dengan adanya narkoba dan pengunjung-pengunjung tak terduga.

Rebe si putri pengedar narkoba kelas kakap, adalah satu dari beberapa karakter utama yang kembali ke musim keempat Elite, begitu pula dengan Guzman dan Caye.

Seperti diketahui, musim ketiga menceritakan kematian Polo yang mengejutkan di mana anak-anak Las Encinas dicurigai sebagai pelaku.

Sinopsis Elite Short Stories: Guzman Caye Rebe Gelar Pesta Narkoba Tak Terduga

(foto: netflix)

Kasus kematian Polo berakhir dengan tidak ada yang dihukum karena mereka memutuskan untuk menutupi kejahatan pelaku sebenarnya.

Kematian Polo merupakan pukulan besar bagi anak-anak Las Encinas meski beberapa menyimpan dendam karena alasan yang berbeda.

Beberapa nyaris dikeluarkan dari sekolah, tapi akhirnya diambil keputusan bahwa mereka harus mengulang tahun ajaran atau tinggal kelas.

Mungkin itulah yang menjadi alasan Rebe mengadakan pesta di rumahnya, untuk bersenang-senang sebelum tahun ajaran baru dimulai.

Namun siapa yang menyangka pesta mereka menjadi tak terkendali setelah melibatkan narkoba dan serangkaian kejutan lainnya.

Baca juga: Sinopsis Fresh, Fried and Crispy, Surganya Pecinta Gorengan

Miguel Bernardeau kembali memerankan Guzman, siswa Las Encinas yang patah hati karena harus menjalin hubungan jarak jauh atau LDR dengan pacarnya.

Claudia Salas masih berperan sebagai Rebe, putri pengedar narkoba yang cintanya pada cowok yang disukainya bertepuk sebelah tangan.

Caye atau Cayetana diperankan kembali oleh Georgina Amorós. Ia turun level menjadi petugas cleaning service di Las Encinas setelah ketahuan berbohong.

Elite Short Stories dirilis menjadi empat bagian dengan masing-masing tiga episode. Guzman Caye Rebe akan tayang pada 14 Juni 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments