series

Sinopsis Fresh, Fried and Crispy, Surganya Pecinta Gorengan

Penulis:   | 

Netflix siap menghadirkan reality show baru Fresh, Fried and Crispy khusus untuk kamu para pecinta gorengan. Acara makan-makan ini dibawakan oleh YouTuber Daym Drops.

Suka makanan dan siap bersenang-senang, Daym Drops mampir di berbagai tempat yang menyediakan gorengan terenak dan paling segar di Amerika.

Daym Drops atau Daymon Patterson merupakan kritikus makanan dari New Britain. Namanya mulai dikenal berkat video viral review restoran di YouTube.

Baca juga: Sinopsis Loki, Tom Hiddleston Kembali dan Merusak Timeline MCU

Dalam setiap episode, Daym Drop akan mengunjungi tiga restoran yang terkenal dengan gorengan yang berlokasi di satu kota di Amerika Serikat.

YouTuber tersebut akan mencicipi dua atau tiga hidangan per restoran dan mengumumkan pemenang kota itu untuk makanan gorengan terbaik.

Kamu akan menemui berbagai gorengan lezat mulai dari sandwich bologna goreng di Grace Meat + Three di St. Louis hingga persik goreng di truk taco Dark Shark di Savannah.

Selain itu juga ada Whale Burger satu pon bertabur emas di Slater’s 50/50 di Las Vegas, atau rockfish goreng di Faidley’s di Baltimore.

Sinopsis Fresh, Fried and Crispy, Surganya Pecinta Gorengan

(foto: netflix)

Daym Drops siap menyelami setiap hidangan dengan semangat tak terkendali yang diharapkan para penggemarnya di YouTube.

Biasanya orang akan langsung memikirkan ayam goreng dan kentang goreng jika mendengar tentang gorengan, tapi itu tidak berlaku di Fresh, Fried and Crispy.

Acara kuliner ini memberikan rekomendasi restoran dengan pemilik yang memiliki pandangan berbeda tentang gorengan.

Musim pertama, difilmkan Juli dan Agustus lalu, juga melakukan perjalanan ke San Diego, Denver, Cleveland dan Birmingham.

Baca juga: Sinopsis Creator’s File: GOLD, Acara Sindiran Pedas Berbalut Humor

Daym Drops, yang berasal dari Stratford, mulai memposting video YouTube pada 2009, ketika ia bekerja sebagai manajer di Walmart di Rocky Hill.

Ia kemudian merilis video selama tiga tahun, mengunjungi restoran cepat saji, dan memberikan ulasannya yang antusias tentang makanan take home.

Pada 2012, saat bekerja di CarMax di Hartford, ia membuat video yang kemudian viral dan membuatnya terkenal. Hingga saat ini, video telah dilihat 10 juta kali.

Saksikan aksi Daym Drops mengulas berbagai gorengan terlezat di Fresh, Fried and Crispy mulai 9 Juni 2021 di Netflix dengan delapan episode di musim pertama.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments