series

Sinopsis Elite Short Stories: Nadia Guzman, Baru Jadian Langsung LDR

Penulis:   | 

Netflix siap memanjakan penggemar berat serial hits Spanyol Elite dengan serangkaian cerita pendek bertajuk Elite Short Stories.

Selain cerita Guzman berpesta dengan Rebe dan Caye, siswa yang harus mengulang tahun ajaran terakhir di SMA elit Las Encinas itu akan memiliki cerita lain.

Elite Short Stories berikutnya berfokus pada hubungan jarak jauh Guzman (Miguel Bernardeau) dan Nadia (Mina El Hammani) setelah apa yang terjadi di akhir musim ketiga.

Saat musim ketiga berakhir, dua orang yang saling mencintai ini akhirnya bersama, setelah melalui berbagai rintangan termasuk tak direstui orangtua Nadia.

Baca juga: Sinopsis Elite Short Stories: Omar Ander Alexis, Teman Kemoterapi Baru

Namun hubungan mereka harus terpisah jarak karena Nadia harus pergi ke New York, sementara Guzman tetap tinggal untuk menyelesaikan tahun terakhirnya.

Cerita pendek mereka akan menjawab pertanyaan apakah Nadia dan Guzman berhasil mempertahankan hubungan jarak jauh yang naik turun ini.

Setelah menerima beasiswa kuliah di New York, Nadia harus kembali ke Spanyol untuk menghadiri pesta pernikahan saudarinya.

Nadia pun merasa bimbang. Haruskah ia memanfaatkan kesempatan ini untuk menemui Guzman, pacar jarak jauh yang sangat dirindukannya?

Sinopsis Elite Short Stories: Nadia Guzman Berjuang Pertahankan LDR

(foto: netflix)

Dari semua pasangan di Elite, Guzman dan Nadia merupakan salah satu favorit penggemar karena kisah cinta mereka yang cukup berliku.

Nadia berasal dari keluarga Muslim Palestina, sering mendapati dirinya bingung antara hidup sesuai keinginan atau menjadi apa yang diinginkan orangtua dan agamanya.

Nadia sangat ambisius dan ingin mencapai hal-hal besar, seringkali terpaksa mengorbankan apa yang ada di hatinya untuk apa yang ada di kepalanya.

Hubungannya dengan Guzman sangat rumit. Di musim pertama, Lucrecia menantang Guzman untuk merayu Nadia dalam upaya mempermalukannya di depan umum.

Namun hal-hal dengan cepat menjadi bumerang ketika Guzman mulai menyukai Nadia, yang berusaha menekan perasaannya karena orangtua dan agamanya yang ketat.

Baca juga: Sinopsis Record of Ragnarok, Duel Umat Manusia Melawan Para Dewa

Guzman di sisi lain melakukan segalanya untuk membuktikan bahwa ia benar-benar mencintai Nadia dengan memutuskan hubungan dengan Lu agar mereka bisa bersama.

Nadia terus menyangkal perasaannya hingga musim ketiga, ia akhirnya memutuskan untuk menerima Guzman dan mereka mengembangkan hubungan yang kuat.

Pada akhir musim ketiga, Nadia pindah ke New York untuk kuliah, tapi berjanji pada Guzman bahwa ia akan kembali untuknya.

Apakah mereka akan bertemu lagi? Jawabannya ada di tiga episode Elite Short Stories: Nadia Guzman pada 15 Juni 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments