film

Sinopsis Below Zero, Pertarungan Antara Polisi dan Narapidana

By  | 

Film thriller Spanyol berjudul Below Zero siap menyapa para pecinta film yang haus dengan adegan-adegan menegangkan.

Skenario film ini ditulis oleh dua penulis hebat yakni Fernando Navarro dan Lluís Quílez. Adapun kali ini Lluís Quílez berperan sebagai sutradara.

Nama Quílez sebenarnya sudah tidak asing dalam jagad perfilman. Sebelumnya ia menggarap Graffiti, 72%, and Avatar.

Film garapannya kali ini pun sudah ditunggu para penggemar. Mengusung genre action-thriller, Below Zero menyajikan kisah yang diwarnai oleh adegan perkelahian dan pertumpahan darah.

Baca juga: Sinopsis The Dig, Cerita Penemuan Arkeologi Kuburan Kapal Anglo-Saxon

Below Zero dibintangi oleh para aktor dan aktris berbakat. Salah satunya yang memainkan tokoh utama yakni Javier Gutiérrez.

Ia merupakan aktor senior yang namanya sudah tidak asing di telinga masyarakat Spanyol. Total lebih dari lima puluh film telah ia mainkan sejak debut pertamanya pada 1997.

Kepiawaiannya dalam bermain perang pun sudah tidak diragukan lagi. Para penggemar tentu berharap Javier Gutiérrez dapat tampil apik dalam film laga ini.

Sinopsis Below Zero, Pertarungan Antara Polisi dan Narapidana

(foto: netflix)

Beberapa aktor juga ikut terlibat dalam film ini, sebut saja Àlex Monner, Édgar Vittorino,  Patrick Criado, Karra Elejalde, Luis Callejo, Miquel Gelabert, Andrés Gertrúdix, dan sederet bintang lain.

Below Zero mengisahkan tentang pertarungan antara polisi dan narapidana yang cerdik dan licik. Film ini banyak diwarnai adegan perkelahian dan penembakan.

Kisah ini bermula saat seorang polisi (Javier Gutiérrez) ditugaskan untuk mengemudikan mobil van. Van itu membawa sejumlah narapidana.

Baca juga: Sinopsis Finding Ohana, Petualangan untuk Mencari Harta Karun

Ia harus mengemudikan kendaraan itu melewati rute yang jauh dan sepi dari hingar-bingar. Namun rupanya para narapidana itu licik dan cerdas

Mereka melarikan diri dan berbalik menyerang sang polisi. Demi mempertahankan hidup, sang polisi harus bertarung melawan segerombolan orang ini di tengah udara dingin yang menusuk tulang.

Dapatkah sang polisi bertahan dan menjebloskan mereka kembali ke penjara? Bagaimana keseruan pertarungan mereka?

Saksikan selengkapnya dalam Below Zero mulai 29 Januari 2021 di Netflix.