film

Sinopsis Finding Ohana, Petualangan untuk Mencari Harta Karun

By  | 

Rindu dengan tayangan petualangan yang seru? Jika iya, maka jangan lewatkan Finding Ohana. Film keluarga Amerika ini siap menyuguhkan cerita petualangan yang menghibur dan kisah keluarga yang penuh arti.

Film yang menghangatkan hati ini disutradarai oleh Jude Weng. Ia juga dikenal sebagai penulis serta produser sejumlah tayangan televisi dan film layar lebar. Beberapa judul yang ia garap yakni Crashing, Crazy Ex-Girlfriend, dan Young Sheldon.

Dalam Finding Ohana, aktris cilik Kea Peahu didapuk sebagai pemeran utama. Sebelumnya ia membintangi judul Bizaardvark dan Lip Sync Battle Shorties.

Baca juga: Sinopsis June & Kopi, Jalinan Persahabatan Antara Manusia dan Anjing

Selain Peahu, ada juga Alex Aiono yang juga akan mengambil peran sebagai tokoh utama. Ia sendiri dikenal sebagai YouTuber dan penyanyi Amerika.

Finding Ohana mengisahkan sekelompok remaja yang pergi mencari harta karun. Cerita ini berpusat pada Ioane (Alex Aiono) dan Pili (Kea Peahu).

Keduanya merupakan kakak adik yang lahir dan besar di Brooklyn, New York. Menjelang musim panas, sang ibu (Kelly Hu) mengajak keduanya untuk pergi ke kampung halaman, Hawaii.

Sinopsis Finding Ohana, Petualangan untuk Mencari Harta Karun

(foto: netflix)

Meskipun tahu akan bosan, namun Ioane dan Pili tidak punya pilihan lain yang akhirnya membuat mereka tinggal bersama Kakek Kimo (Branscombe Richmond). Di sana mereka mendapatkan teman baru bernama Casper (Owen Vaccaro).

Pertualangan mereka dimulai saat Pil menemukan sebuah buku catatan milik Monks (Ricky Garcia) di dalam bis tua. Menurut penuturan Casper, Monks merupakan seorang pelaut hebat asal Peru.

Baca juga: Sinopsis Tribhanga – Tedhi Medhi Crazy, Cinta dan Konflik Tiga Wanita dari Tiga Generasi

Dari buku itu tertulis bahwa ada peti harta karun dalam pulau tersebut. Satu-satunya petunjuk yakni liontin emas milik Pili yang diberikan kakek.

Berangkatlah mereka untuk mencari harta karun yang dimaksudkan itu. Berbekal peta dan liontin, mereka mulai menelusuri perjalanan epik yang seru namun berbahaya.

Bagaimana petualangan seru mereka? Saksikan kisah lengkapnya dalam Finding Ohana yang mulai tayang pada 29 Januari 2021 di Netflix.