. Sinopsis Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal, Akhir dari Perjalanan Mistis

film

Sinopsis Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal, Akhir dari Perjalanan Mistis

By  | 

Rans Entertainment nampaknya produktif menelurkan karya sebagaimana bosnya, Raffi Ahmad, yang juga terkenal aktif sekali tampil di panggung-panggung industri hiburan.

Kali ini di bawah naungan rumah produksi RA Pictures, akan hadir film terbaru berjudul Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal yang merupakan trilogi dari film-film pendahulunya yakni Part Arwah dan Part Nyai.

Film bertema horor ini disutradarai oleh Arie Aziz dan naskahnya ditulis oleh Aviv Elham, sementara Raffi Ahmad bertindak sebagai produser bersama rekannya Melia Indriati dan Fransen Susanto.

Baca juga: Sinopsis Love Wedding Repeat, Pernikahan di Tengah Meja Berantakan

Dalam film ini seakan memiliki konsep yang matang karena dipikirkan dari awal akan mengkolaborasikan tiga penyanyi dangdut yang akan bermain masing-masing di dalam part film yakni: Arwah, Tumbal, dan Nyai.

Di dalam Part Arwah, Zaskia Gotik bertindak sebagai peran utama bernama Syurkiani. Di part tersebut dikisahkan Syurkiani adalah penari jaipong yang karena suatu hal kemudian berkonflik dengan makhluk ghaib.

Kehidupannya dilewatkan dengan serangkaian kejadian mistis. Part pertama dirilis pada September 2018 lalu.

Sinopsis Arwah Tumbal Nyai: Part Tumbal, Akhir dari Perjalanan Mistis

(foto: imdb)

Zaskia Gotik berperan Arwah bermain dengan beberapa artis seperti Shakti Arora yang mengisi peran sebagai Shakti, dan Lia Waode sebagai Lidia. Minati Atmanegara dan Inggrid Widjanarki juga ikut berperan di film tersebut.

Di Part kedua yang mengusung judul Nyai, Ayu Ting Ting didapuk sebagai pemeran utama. Sedangkan di part ketiga ini, Dewi Persik akan mengisi peran utama.

Di part ini bersama Ayu Ting Ting dan Zaskia, Dewi Persik akan mengakhiri perjalanan Arwah Tumbal Nyai.

Baca juga: Sinopsis Generasi 90an: Melankolia, Pencarian Jati Diri di Tengah Rasa Kehilangan

Dewi Persik juga akan bermain dengan pemain lainnya seperti Evan Sanders, Yama Carlos, Angga Wijaya, Betrand Antolin, dan Keke Harun.

Semula film ini dijadwalkan rilis pada 9 April 2020, namun kondisi seperti sekarang ini mau tidak mau harus dijadwalkan ulang dalam waktu yang belum ditentukan.

Nah seperti apa ya ketegangan dan kengerian dalam film ini. Kita nantikan saja ya!