film

Sinopsis A Quiet Place Part II, Keluarga Abbot Temukan Cara Lawan Monster

Penulis:   | 

A Quiet Place Part II yang merupakan sekuel dari film A Quiet Place tahun 2018, akhirnya segera tayang di Tanah Air.

Seri film ini mengikuti sebuah keluarga yang dipaksa untuk bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik yang dihuni oleh monster buta dengan pendengaran tajam.

Sekuelnya masih ditulis dan disutradarai John Krasinski di bawah Paramount Pictures. Emily Blunt, Millicent Simmonds dan Noah Jupe kembali dengan peran yang sama.

Cillian Murphy dan Djimon Hounsou bergabung sebagai pemeran baru, sementara Krasinski yang meninggal di film pertama akan kembali dengan peran kecil.

Baca juga: Sinopsis Ghost Lab, Dua Dokter Muda Terobsesi dengan Keberadaan Hantu

Plot ceritanya masih berpusat pada keluarga Abbott yang kini hanya menyisakan Evelyn (Emily Blunt) dan anak-anaknya.

Kelemahan monster ternyata umpan balik audio frekuensi tinggi dari alat bantu dengar implan koklea Regan (Millicent Simmonds), putri Evelyn yang menderita tuna rungu.

Dalam A Quiet Place Part II, Evelyn menghabisi makhluk yang membunuh suaminya Lee dan menyerang rumah mereka yang terisolasi.

Dengan rumah mereka hancur, mereka pergi, dengan bayi Evelyn yang baru lahir, untuk mencari komunitas manusia yang tersisa.

Sinopsis A Quiet Place Part II, Keluarga Abbot Temukan Cara Lawan Monster

(foto: twitter/cgv_id)

Regan juga membawa mikrofon dan radio untuk membantu mereka melawan makhluk itu, dengan mengirimkan suara alat bantu dengar miliknya.

Mereka kemudian bertemu Emmett (Cillian Murphy), teman Lee, yang membantu keluarga Abbot setelah putra kedua Evelyn, Marcus (Noah Jupe) terluka oleh perangkap beruang.

Dalam bunker Emmet, Regan berusaha menemukan cara ke menara radio untuk mengirimkan suara frekuensi tinggi yang dihasilkan alat bantu dengar.

Jadi siapa pun yang menangkap sinyal dapat menggunakannya untuk melawan makhluk itu. Regan terpaksa keluar sendiri setelah Marcus mengancam akan memberi tahu Evelyn.

Baca juga: Sinopsis Baggio: The Divine Ponytail, Kisah Epik Maestro Sepak Bola Roberto Baggio

Setelah mengetahui bahwa Regan telah pergi, Evelyn memohon kepada Emmett untuk mencarinya dan membawanya kembali, yang dilakukannya.

Namun setelah Regan menjelaskan rencananya kepada Emmett, ia memutuskan untuk membantunya menyelesaikan misi. Apakah rencana Regan berhasil?

Saksikan perjuangan keluarga Abbot melawan monster dalam A Quiet Place Part II yang dirilis 26 Mei 2021 serentak di bioskop.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.