film

Sinopsis Ghost Lab, Dua Dokter Muda Terobsesi dengan Keberadaan Hantu

Penulis:   | 

Raksasa streaming Netflix telah mengambil hak siar global untuk Ghost Lab, film thriller supernatural tentang eksperimen yang melintasi batas antara hidup dan mati.

Film ini digarap oleh GDH 559, studio Thailand di balik film hits Bad Genius dan serial adaptasi Netflix dengan judul yang sama.

Ghost Lab disutradarai oleh Paween Purijitpanya, dan dibintangi Thanapob Leeratanakachorn, Paris Intarakomalyasut serta Nuttanicha Dungwattanawanich.

Kisahnya tentang dua dokter yang menjadi terlalu terobsesi untuk mendapatkan bukti ilmiah tentang keberadaan hantu setelah melihat penampakan di rumah sakit mereka.

Baca juga: Sinopsis Baggio: The Divine Ponytail, Kisah Epik Maestro Sepak Bola Roberto Baggio

Dua dokter muda, Gla (Paris Intarakomalyasut) dan Wee (Thanapob Leeratanakachorn), melakukan eksperimen dengan tujuan apakah hantu itu benar-benar ada.

Eksperimen mereka menumbuhkan keinginan yang tak terpuaskan untuk menemukan penjelasan ilmiah tentang hantu, serta bukti adanya kehidupan setelah kematian.

Namun pengetahuan yang tidak dapat dicapai menjatuhkan mereka ke lubang kelinci yang mungkin membuat mereka kehilangan persahabatan, dan orang yang mereka cintai.

Sinopsis Ghost Lab, Dua Dokter Muda Terobsesi dengan Keberadaan Hantu

(foto: netflix)

Alur cerita Ghost Lab disebut cukup tidak konvensional, karena mencoba menggali lebih dalam keyakinan kita pada hal-hal gaib, dan apakah ini dapat dibuktikan dengan sains.

Selain kisahnya yang dijamin seru dan memacu adrenalin, film ini juga dibintangi nama-nama yang tidak asing lagi di industri hiburan Thailand.

Thanapob Leeratanakachorn juga dikenal dengan nama panggilannya Tor adalah aktor, model dan penyanyi Thailand, yang menjadi anggota boy grup 9×9 pada 2018.

Baca juga: Sinopsis Army of the Dead, Aksi Perampokan Kasino di Tengah Wabah Zombie

Drama dan filmnya yang paling terkenal adalah Hormones: The Series, Stupid Cupid The Series, Leh Lub Salub Rarng, In Family We Trust, dan Hua Jai Sila.

Paris Intarakomalyasut adalah aktor dan penyanyi Thailand keturunan Inggris. Ia dikenal sebagai Chi dalam In Family We Trust dan sebagai Pat di Bad Genius: The Series.

Selain itu juga ada Nuttanicha Dungwattanawanich yang akrab disapa Nychaa, aktris dan model Thailand yang saat ini terlihat di Channel 3.

Ghost Lab adalah film Thailand pertama yang diproduksi di Dolby Vision dan merupakan judul GDH pertama yang eksklusif untuk Netflix. Film ini akan dirilis pada 26 Mei 2021.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.