film

Sinopsis A Classic Horror Story, Teror Sekte Misterius di Tengah Hutan

Penulis:   | 

Netflix memiliki satu lagi film horor yang membuat bulu kudukmu berdiri, kali ini dari Italia berjudul A Classic Horror Story.

A Classic Horror Story ditulis oleh Roberto De Feo, Paolo Strippoli, Lucio Besana, David Bellini dan Milo Tissone, dan disutradarai oleh Roberto De Feo dan Paolo Strippoli.

Film ini dibintangi oleh Matilda Lutz, Will Merrick, Yuliia Sobol, Justin Korovkin, Peppino Mazzotta, Cristina Donadio, Francesco Russo dan Alida Baldari Calabria.

Kisahnya tentang para pendatang di Italia selatan yang tak saling kenal terjebak di hutan, dan harus berjuang mati-matian demi keluar hidup-hidup.

Baca juga: Sinopsis How I Became a Superhero, Kekuatan Super Berasal dari Narkoba

Lima orang yang bepergian dengan mobil kemping mengalami kecelakaan di mana kendaraan nyaman mereka tiba-tiba menabrak pohon.

Elisa melakukan perjalanan menuruti permintaan sang ibu untuk aborsi, sementara Riccardo adalah seorang dokter yang ingin menjaga dirinya sendiri.

Sofia dan Mark adalah sejoli yang berniat kawin lari. Pengemudi mobil adalah Fabrizio, yang ingin mendokumentasikan segalanya untuk halaman media sosialnya.

Ketika mereka sadar, jalan yang mereka lalui telah digantikan oleh hutan yang tidak bisa ditembus menuju rumah kayu, dan mereka tidak sendirian.

Sinopsis A Classic Horror Story, Teror Sekte Misterius di Tengah Hutan

(foto: netflix)

Film ini digambarkan sebagai kombinasi Midsommar dan Texas Chain Saw Massacre, serta beberapa film horor terkenal lainnya.

Seperti diketahui, Midsommar merupakan horor psikologis yang membawa mimpi buruk kepada pemirsa meski filmnya bernuansa cerah.

Sedangkan Texas Chain Saw Massacre menceritakan sekelompok teman yang disiksa dan dibunuh oleh keluarga psikopat menggunakan gergaji.

Jadi, begitu banyak referensi horor di sini. Gagasan tentang sekelompok orang yang terdampar saat berkemah persis Texas Chain Saw Massacre.

Baca juga: Sinopsis Last Summer, Kisah Cinta Segitiga Dramatis di Musim Panas

A Classic Horror Story juga menghadirkan kelompok besar orang-orang seperti sekte misterius yang berkumpul persis seperti Midsommar.

Ada karakter di semacam topeng kayu, hampir seperti Jason Voorhees. Karakter utama yang membawa senapan terasa seperti The Evil Dead.

Semua orang berakhir di sebuah kabin di tengah hutan, yang merujuk pada Cabin in the Woods dan sekitar satu miliar film horor lainnya.

A Classic Horror Story hadir di Netflix pada 14 Juli 2021. Pecinta film horor, jangan sampai melewatkan yang satu ini.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments