sinetron

Sinetron ‘Tamu Tak Diundang’ Tayang di RCTI, Kisah Keluarga Sederhana dan Kehadiran Anak yang Tidak Diduga

By  | 

“Tamu tak diundang”merupakan sinetron keluarga terbaru yang tayang di RCTI sejak tanggal 6 Februari 2019.

Sinetron produksi MNC Pictures ini bercerita tentang sebuah keluarga yang telah memiliki tiga orang anak yang sudah dewasa dan remaja. Namun, Ibu Aminah yang telah berusia 52 tahun mendadak hamil lagi.

Anak-anak nya terkejut akan berita ini bahkan anak yang bungsu tidak setuju kalau dia akan punya adik.

Baca: Sinopsis Tamu Tak Diundang Episode 1 – Terakhir Lengkap (Sinetron RCTI)

Selain itu, mereka juga menjadi pembicaraan dari para tetangga mereka karena Pak Rizal (suami Ibu Aminah) yang terlihat lemah ternyata masih perkasa. Lalu, bagaimana keluarga mereka dapat beradaptasi dengan keadaan tersebut?

Sinetron 'Tamu Tak Diundang' Tayang di RCTI, Kisah Keluarga Sederhana dan Kehadiran Anak yang Tidak Diduga

(foto: mncpictures)

Sinetron “Tamu tak diundang” dibintangi oleh artis senior Lydia Kandou sebagai dan Epy Kusnandar sebagai bapak. Ketiga anaknya diperankan oleh Arya Saloka sebagai Andri 25 tahun, Bhisma Wijaya Mulia sebagai Indra 21 tahun, dan Nabila Bintang Adelia sebagai Indri 16 tahun.

Selain itu, sinetron ini dibintangi oleh Faradina Tika, Johan Jehan, Ranty Purnamasari dan Rina Hasyim. Sinetron yang digarap oleh sutradara IIP S Hanan ini akan ditayangkan sebanyak 50 episode lebih.

Baca juga: Kun Anta 2 Tayang di MNCTV, The Double Trouble di Pondok Pesantren Kun Anta

Dari alur ceritanya yang berbeda dari sinetron-sinetron yang tayang saat ini tentunya menjadikan sinetron “Tamu tak diundang” dapat menjadi tayangan yang menarik untuk ditonton bersama keluarga.

Nah, penasarankan bagaimana kelanjutan kisah keluarga menengah ini? Saksikan sinetron “Tamu tak diundang” setiap hari Pkl 15.30 WIB hanya di RCTI.

Berikut ini cuplikan dari sinetron “Tamu tak diundang” :

Loading...