Artis dan Aktor Pemain 'Tamu Tak Diundang', Sinetron Terbaru RCTI

sinetron

Artis dan Aktor Pemain ‘Tamu Tak Diundang’, Sinetron Terbaru RCTI

By  | 

Tamu Tak Diundang adalah sinetron Indonesia yang ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI mulai 6 Februari 2019. Sinetron yang dibesut oleh sutradara Iip S Hanan ini ditayangkan setiap hari pukul 15.30 WIB.

Mengangkat genre komedi keluarga, sinetron ini memiliki konflik ringan dan menarik yang skenarionya ditulis oleh Syarif Usman.

Sinetron ini menceritakan kisah keluarga Ibu Aminah dan Pak Rizal. Ibu Aminah yang sudah berusia 50 tahunan mulai gelisah lantaran akan memasuki masa menopause.

Ia sering bertanya pada suaminya, Pak Rizal, tentang penampilannya dan apakah suaminya akan menikah lagi jika ia mulai menua. Hal ini tentu membuat Pak Rizal menjadi pusing.

Padahal mereka sudah memiliki tiga orang anak, yaitu Andri yang kini sudah bekerja, Indra yang masih kuliah, dan si bungsu Indri yang duduk di bangku SMA. Menjadi anak bungsu, Indri selalu menjadi pusat perhatian di keluarganya.

Baca: Sinetron ‘Tamu Tak Diundang’ Tayang di RCTI, Kisah Keluarga Sederhana dan Kehadiran Anak yang Tidak Diduga

Sampai akhirnya Ibu Aminah mengetahui bahwa ia hamil. Keluarganya pun menjadi syok, terutama Indri yang menegaskan bahwa ia tak mau punya adik. Keluarga Pak Rizal yang dulu biasa saja, kini menjadi perbincangan warga.

Sinetron ini dibintangi oleh aktris dan aktor populer Indonesia. berikut adalah daftar pemeran utama sinetron Tamu tak Diundang.

1. Epy Kusnandar sebagai Pak Rizal

Artis dan Aktor Pemain 'Tamu Tak Diundang', Sinetron Terbaru RCTI

(foto: instagram/mnc_pictures)

Aktor senior Epy Kusnandar kembali dipercaya untuk memerankan karakter utama pada sinetron RCTI. Kali ini ia didapuk memerankan karakter Pak Rizal, seorang pekerja kantoran yang selalu dibuat pusing oleh kegelisahan istrinya yang akan memasuki masa menopause.

Epy Kusnandar adalah aktor yang memulai debut layar kacanya lewat sinetron Asyiknya Geng Hijau. Beberapa serial yang sukses ia bintangi, antara lain Suami-suami Takut Istri, Safa dan Marwah, serta Preman Pensiun.

2. Lydia Kandou sebagai Bu Aminah

Artis dan Aktor Pemain 'Tamu Tak Diundang', Sinetron Terbaru RCTI

(foto: instagram/mnc_pictures)

Epy kusnandar beradu akting dengan aktris senior Lydia Kandou. Lydia Kandou adalah aktris yang memulai karirnya sebagai bintang iklan.

Sudah terjun di dunia hiburan hampir 3 dekade, ibu dari aktris Naysila Mirdad dan Nana Mirdad ini telah banyak membintangi judul film dan sinetron.

Beberapa sinetron populer yang pernah ia bintangi, antara lain, Pernikahan Dini, Get Married The Series, dan Catatan Hati Seorang Istri.

Dalam sinetron ini, Lydia memerankan karakter Bu Aminah, istri Pak Rizal yang terkejut setelah dinyatakan hamil saat hendak memasuki masa menopause.

Baca juga: Sinopsis Tamu Tak Diundang Episode 1 – Terakhir Lengkap (Sinetron RCTI)

3. Arya Saloka sebagai Andri

Artis dan Aktor Pemain 'Tamu Tak Diundang', Sinetron Terbaru RCTI

(foto: instagram/mnc_pictures)

Aktor muda Arya Saloka dipercaya memerankan karakter Andri, anak sulung Pak Rizal dan Bu Aminah. Andri telah bekerja dan sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Selvi.

Sebenarnya rencana pernikahan mereka tidak disetujui oleh orang tua Selvi, yaitu Pak Muhidin dan Bu Nunik yang memang dari keluarga berada.

Arya Saloka adalah aktor kelahiran Denpasar yang lebih sering membintangi FTV. Suami dari aktris Putri Anne ini telah membintangi beberapa judul sinetron, seperti Get Married Series 2, Tukang Ojek Pengkolan, dan Bawang Merah Bawang Putih.

4. Bhisma Wijaya Mulia sebagai Indra

Artis dan Aktor Pemain 'Tamu Tak Diundang', Sinetron Terbaru RCTI

(foto: instagram/mnc_pictures)

Karakter selanjutnya adalah Indra yang diperankan oleh aktor Bhisma Wijaya Mulia. Bhisma adalah aktor pendatang baru yang sebelumnya menjadi salah satu pemeran dalam sinetron APACHE yang ditayangkan di RCTI.

Tokoh Indra yang ia mainkan adalah anak kedua Pak Rizal dan Bu Aminah yang duduk di bangku kuliah. Ia dan Andri sempat mengira bahwa adik mereka hamil ketika menemukan testpack pada buku komik Indri.

Baca juga: RTV Tayangkan Drama Korea Romantis ‘High Society’, Kisah Wanita Kaya Dalam Mencari Cinta Sejati

5. Nabila Bintang Adelia sebagai Indri

Artis dan Aktor Pemain 'Tamu Tak Diundang', Sinetron Terbaru RCTI

(foto: instagram/mnc_pictures)

Selanjutnya adalah karakter Indri, yaitu anak ketiga Pak Rizal dan Bu Aminah yang dipercayakan kepada aktris muda Nabila Bintang Adelia.

Karakter Indri manja namun sangat disayangi oleh orangtua dan kedua kakak laki-lakinya. Indri adalah orang yang paling sedih ketika mengetahui Bu Aminah hamil. Ia tidak ingin memiliki adik, karena takut kasih sayang keluarganya akan berkurang padanya.

Nabila adalah aktris pendatang baru yang sebelumnya memerankan karakter Melan pada sinetron Tendangan Garuda yang ditayangkan oleh MNC TV.

6. Rina Hasyim sebagai Mak Ipah

Artis dan Aktor Pemain 'Tamu Tak Diundang', Sinetron Terbaru RCTI

(foto: net tv)

Aktris kawakan Rina Hasyim didapuk memerankan karakter Mak Ipah, mertua Pak Rizal. Ibu dari Bu Aminah ini memiliki pengaruh yang besar dalam keluarga Pak Rizal.

Berdarah Betawi, Mak Ipah mendominasi keluarganya. Rina Hasyim adalah aktris senior yang telah membintangi puluhan judul film dan sinetron.

Beberapa sinetron populer yang pernah ia bintangi, antara lain Kawin Muda, Rama dan Ramona, serta Catatan Hati Seorang Istri.

Baca juga: Para Pemeran Utama High Society, Drama Korea Terbaru RTV

Selain para bintang di atas, sinetron ini juga dibintangi oleh banyak aktris dan aktor tanah air. berikut adalah daftar lengkap pemain sinetron Tamu Tak Diundang.

  • Epy Kusnandar sebagai Pak Rizal
  • Lydia Kandou sebagai Bu Aminah
  • Arya Saloka sebagai Andri
  • Bhisma Wijaya Mulia sebagai Indra
  • Nabila Bintang Adelia sebagai Indri
  • Rinna Hasyim sebagai Mak Ippah
  • Faradina Tika sebagai Selvi
  • Johan Jehan sebagai Pak Muhidin
  • Ranty Purnamasari sebagai Bu Nunik
  • Aulia Sarah sebagai Puput
  • Panji Saputra sebagai Aji
Loading...