Kun Anta 2 Tayang di MNCTV, The Double Trouble di Pondok Pesantren Kun Anta

sinetron

Kun Anta 2 Tayang di MNCTV, The Double Trouble di Pondok Pesantren Kun Anta

By  | 

Setelah sukses dengan penayangan sinetron Kun Anta pada tahun 2018 yang lalu, MNCTV telah menayangkan kelanjutan sinetron ini dengan judul Kun Anta 2 mulai tanggal 20 Januari 2019 yang lalu.

Sinetron Kun Anta bercerita tentang seorang anak yang bandel – Haikal – yang kemudian dimasukkan oleh kedua orang tuanya ke sebuah pondok pesantren yang bernama Kun Anta.

Awalnya, dia tidak senang berada di pondok pesantren dan menganggapnya sebagai sebuah penjara dengan berbagai aturan kolot yang ada.

Baca: Sinopsis Kun Anta 2 Episode 1 – Terakhir Lengkap (Sinetron MNCTV)

Namun, dengan adanya berbagai kesulitan yang dia alami selama hidup di pesantren inilah yang membuat Haikal menemukan hal-hal menyenangkan sehingga dia berubah menjadi mencintai kehidupan di pesantren Kun Anta.

Nah, pada seri kedua film ini dihadirkan seorang karakter baru yaitu Elang. Elang merupakan sepupu Haikal yang cuek dan jahil.

Kun Anta 2 Tayang di MNCTV, The Double Trouble di Pondok Pesantren Kun Anta

(foto: instagram/officialmnctv)

Kalau di sinetron seri pertama kejahilan Haikal telah berhasil menyebabkan berbagai keributan di pondok pesantren Kun Anta tentu kehadiran saudara sepupunya yang tak kalah bandel dan jahilnya ini juga akan menimbulkan berbagai keributan di pondok pesantren tersebut.

Para pemain sinetron Kun Anta 2 masih didukung oleh bintang-bintang yang ada pada Kun Anta 1 seperti Haikal Nazar Anuz, Bobby Maulana (Ustadz Musa), Kiwil (Pakde Dayat), Ella Latah (Mpok Siti).

Selain itu, Umay Shahab akan berperan sebagai Elang, Hikmal Abrar (Kyai Salim), Eksanti (Umi Tati) dan Vebby Palwinta (Sarah).

Baca juga: Inilah Para Pemeran Kun Anta 2, Sinetron Religi yang Tayang di MNCTV

Sinetron bergenre religi anak ini digarap oleh sutradara Al Manaf dan produser sinetron ini adalah M. Abul Laits dan Reno Marciano.

Penasarankan bagaimana kedua sepupu jahil ini menjalani kehidupannya di Pondok Pesantren Kun Anta? Saksikan dalam sinetron Kun Anta 2 hanya di MNC TV mulai hari Senin 21 Januari Pkl 20.20 WIB

Loading...