sinetron

Inilah Para Pemeran Kun Anta 2, Sinetron Religi yang Tayang di MNCTV

By  | 

Kun Anta 2 adalah sinetron yang ditayangkan oleh MNC TV mulai 21 Januari 2019. Sinetron ini dapat disaksikan setiap hari pukul 20.20 WIB.

Kun Anta 2 merupakan sinetron bergenre religi yang merupakan sekuel dari seinetron Kun Anta. Disutradarai oleh Reka Wijaya Kusuma, skenario film ini ditulis oleh Rina Novita Buchari.

Sinetron ini menceritakan tentang kehidupan di Pesantren Kun Anta yang semakin menarik. Masih menceritakan tentang haikal sang biang kerok di pesantren, kali ini akan muncul biang kerok lain, yaitu Elang yang merupakan sepupu dari Haikal.

Baca: Sinopsis Kun Anta 2 Episode 1 – Terakhir Lengkap (Sinetron MNCTV)

Kisah para anak didik pesantren pun semakin seru dengan tingkah nyeleneh dari Haikal dan Elang. Pada musim kedua, sinetron ini masih banyak dibintangi oleh karakter yang sama dengan musim sebelumnya.

Namun ada pula para pemain baru yang siap meramaikan jalannya sinetron ini. Berikut adalah daftar pemain sinetron Kun Anta 2.

Inilah Para Pemeran Kun Anta 2, Sinetron Religi yang Tayang di MNCTV

(foto: instagram/officialmnctv)

1. Nasar Anuz sebagai Haikal

Karakter utama dalam sinetron ini masih dipercayakan kepada aktor cilik Nasar Anuz. Nasar adalah aktor cilik yang memulai debut aktingnya pada sinetron Surat kecil untuk Tuhan: The Series.

Ia mulai dikenal setelah memerankan karakter Dante pada sinetron Catatan Hati Seorang Istri. Nasar memerankan karakter Haikal, santri bandel yang selalu bikin ulah.

Meski suka iseng, Haikal juga memiliki sifat cerdas, kreatif, dan pantang menyerah.

2. Umay Shahab sebagai Elang

Salah satu karakter baru dalam sinetron ini adalah Elang. Elang adalah sepupu Haikal yang masuk pesantren untuk belajar mengaji. Kehadiran Elang sebenarnya tak disukai oleh Haikal.

Namun mereka akhirnya malah menjadi pembuat ulah baru di pesantren. Elang memiliki sifat yang cuek dan jahil seperti Haikal, namun ia juga merupakan penyayang binatang.

Karakter Elang dimainkan oleh Umay Shahab, aktor muda yang populer setelah membintangi sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib.

Inilah Para Pemeran Kun Anta 2, Sinetron Religi yang Tayang di MNCTV

(foto: instagram/officialmnctv)

3. Sinyo sebagai Sobri

Karakter selanjutnya adalah Sobri yang merupakan saingan dari Haikal. Sobri adalah anak yang pintar berbicara dan selalu memusuhi Haikal. Tokoh Sobri dimainkan oleh aktor cilik Sinyo.

Pemilik nama lengkap Sinyo Syamsul Rizal ini adalah aktor cilik yang populer setelah membintangi sinetron Kun Anta musim pertama.

Namanya semakin dikenal setelah memainkan karakter anak pemeran utama wanita pada film Wonderful Life.

4. Ghiyats Naufal sebagai Ismail

Karakter teman Haikal yang pertama dimainkan oleh aktor cilik Ghiyats Naufal. Ghiyats Naufal atau juga dikenal dengan nama Naufal Ho adalah aktris cilik yang pernah membintangi sinetron Nabil & Nabila.

Tak hanya itu, ia juga membintangi sejumlah serial lain, seperti Cinta Yang Tertukar, Jodoh Wasiat Bapak, dan Kun Anta musim pertama. Di sinetron ini ia memerankan karakter Ismail, teman Haikal yang baik dan pintar.

5. Andro Trinanda sebagai Lukman

Aktor cilik Andro Trinanda juga merupakan pemeran di musim sebelumnya yang bergabung kembali di sinetron Kun Anta 2. Ia masih dipercaya memerankan tokoh Lukman, teman Sobri yang memiliki sifat lucu.

Memulai karirnya sebagai bintang iklan, Andro mulai dikenal publik setelah memerankan tokoh Akmal di sinetron populer Emak Ijah Pengen Ke Mekah.

6. Ali Onta sebagai Rahmat

Karakter selanjutnya adalah Rahmat yang merupakan ketua santriwan yang baik dan santun. Tokoh Rahmat dimainkan oleh aktor Ali El Mehdar alias Ali Onta.

Ali adalah aktor yang telah membintangi banyak judul FTV dan beberapa sinetron. Beberapa sinetron yang pernah ia perankan, antara lain High School Love Story, Pacarku Dari Langit, dan Haji Belajar Ngaji.

7. Erlyan Carlen sebagai Hanafi

Selanjutnya ada aktor Erlyan Carlen yang didapuk memerankan karakter Hanafi. Erlyan adalah aktor yang memulai karirnya sebagai model.

Ia memulai debut sinetronnya dalam sinetron berjudul High School Love Story. Sinetron lain yang pernah ia mainkan adalah Roman Picisan dan Cahaya Hati.

Karakter Hanafi yang ia mainkan adalah saingan Elang yang menyukai Sarah.

8. Ilham Aji sebagai Wawan

Aktor muda Ilham Aji didapuk memerankan karakter Wawan yang merupakan teman baik Hanafi. Wawan memiliki sifat yang iseng dan jail.

Ilham Aji adalah aktor yang mulai dikenal publik setelah menjadi pemeran utama sinetron Si Mamat Anak Pasar Jangkrik. Selain sinetron tersebut,

Ilham juga pernah membintangi sinetron Putih Abu-Abu, Pesantren & Rock n’ Roll Season 3, dan Tiba-Tiba Cinta.

Inilah Para Pemeran Kun Anta 2, Sinetron Religi yang Tayang di MNCTV

(foto: instagram/officialmnctv)

9. Hikmal Abrar sebagai Kiai Salim

Kiai Salim adalah karakter baru yang ada di sinetron ini. Karakter Kiai Salim dimainkan oleh aktor Hikmal Abrar. Kiai Salim adalah pemimpin Pesantren Kun Anta yang tegas.

Hikmal memulai karir aktingnya dalam sinetron Norak Tapi Beken. Beberapa sinetron lain yang pernah ia bintangi adalah Inayah, Putih Abu-Abu, dan Awas Ada Sule.

10. Eksanti sebagai Ummi Tati

Karakter selanjutnya adalah Ummi Tati, yaitu istri dari Kiai Salim yang baik hati. Tokoh Ummi Tati dimainkan oleh aktris kawakan Eksanti.

Eksanti adalah aktris sekaligus peranjang busana muslim terkenal yang pernah membintangi sejumlah sinetron, seperti Jin dan Jun, Hidayah, dan Elif Indonesia.

11. Vebby Palwinta sebagai Sarah

Karakter menarik selanjutnya adalah Sarah yang diperankan oleh aktris muda Vebby Palwinta. Sarah adalah anak Kiai Salim dan Ummi Sarah.

Karena cantik dan cerdas, banyak yang naksir pada Sarah, termasuk Elang dan Hanafi. Vebby pertama kali muncul di layar kaca sebagai finalis Mamamia Show tahun 2010.

Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi, antara lain Arti sahabat, Manusia Harimau, dan Roman Picisan The Series.

Inilah Para Pemeran Kun Anta 2, Sinetron Religi yang Tayang di MNCTV

(foto: instagram/officialmnctv)

12. Bobby Maulana sebagai Ust. Musa

Karakter Ust. Musa masih diperankan oleh aktor Bobby Maulana. Masih seperti di musim sebelumnya, Ust. Musa yang tegas tapi lucu sering dianggap sebagai polisi pesantren.

Bobby Maulana adalah aktor yang populer setelah bermain dalam sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah. Beberapa sinetron lain yang pernah ia bintangi, adalah Gerobak Cinta Wakwaw, Tarzan dan Zaenab, dan ISTI.

13. Kiwil sebagai Pakdhe

Komedian dan aktor Kiwil masih didapuk memerankan karakter Pakdhe Dayat yang merupakan paman Haikal. Pakdhe Dayat adalah kepala dapur pesantren.

Kiwil terlebih dulu mengawali karir aktingnya sebagai pemain film layar lebar. Beberapa film yang pernah ia bintangi, antara lain Tulalit, Setan Budeg, dan Paku Kuntilanak.

14. Ella Latah sebagai Mpok Siti

Karakter selanjutnya adalah Mpok Siti, asisten dapur yang kocak. Interaksi Mpok Siti dan Pakdhe Dayat yang lucu selalu menarik untuk ditunggu.

Ella Latah pertama kali muncul di layar kaca setelah menjuarai kompetisi Dangdut Mania Dadakan 2. Karir Ella sebagai aktris mulai dikenal setelah membintangi musim pertama sinetron Kun Anta.

15. Nadya Pasha sebagai Ustz. Zubaedah

Ustz. Zubaedah adalah karakter baru dalam sinetron ini yang dimainkan oleh aktris pendatang baru Nadya Pasha. Ustz. Zubaedah memiliki sifat yang galak, tapi ia menyukai Ust. Musa.

Inilah Para Pemeran Kun Anta 2, Sinetron Religi yang Tayang di MNCTV

(foto: instagram/officialmnctv)

16. Shanty Denny sebagai Sophia

Karakter selanjutnya adalah Sophia yang merupakan warga Kampung Heboh. Sophia memiliki sifat yang suka gosip, tapi ia suka dengan Kiai Salim.

Karakter Sophia dimainkan oleh Shanty Denny yang merupakan istri komedian terkenal Denny Cagur.

17. Reza Aditya sebagai Pudin

Aktor Reza Aditya dipercaya memerankan karakter Pudin yang merupakan anak dari Sophia. Pudin dicap sebagai Jomblo Akut. Reza Aditya adalah aktor yang populer membintangi banyak judul FTV.

Beberapa sinetron yang pernah ia bintangi, antara lain Islam KTP, Ganteng Ganteng Serigala, dan Cinta Yang Tertukar.

Baca juga: Para Pemeran Dev dan Sona, Drama India yang Tayang di ANTV

Berikut adalah daftar lengkap pemain sinetron Kun Anta 2:

  • Nasar Anuz sebagai Haikal
  • Umay Shahab sebagai Elang
  • Sinyo sebagai Sobri
  • Ghiyats Naufal sebagai Ismail
  • Andro Trinanda sebagai Lukman
  • Ali Onta sebagai Rahmat
  • Erlyan Carlen sebagai Hanafi
  • Ilham Aji sebagai Wawan
  • Hikmal Abrar sebagai Kiai Salim
  • Eksanti sebagai Ummi Tati
  • Vebby Palwinta sebagai Sarah
  • Bobby Maulana sebagai Ust. Musa
  • Kiwil sebagai Pakdhe
  • Ella Latah sebagai Mpok Siti
  • Nadya Pasha sebagai Ustz. Zubaedah
  • Shanty Denny sebagai Sophia
  • Reza Aditya sebagai Pudin
Loading...