Serial Toy Cop Tayang di RTV, Aksi Para Mobil Polisi Mainan – dailysia

Cinema & TV

Serial Toy Cop Tayang di RTV, Aksi Para Mobil Polisi Mainan

By  | 

Toy Cop merupakan serial animasi yang diproduksi oleh OCON Studio yang bekerja sama dengan Badan Kepolisian Nasional Korea.

Anamasi ini pertama kali ditayangkan oleh stasiun televisi KBS2 pada September 2017. Kini telah tayang di stasiun televisi swasta Indonesia RTV. Setiap Sabtu dan Minggu pukul 11.30 WIB.

Toy Cop menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Dory. Dia memiliki mainan mobil polisi di dalam kamarnya. Mainan-mainan Dory menjadi hidup ketika tidak ada yang melihatnya. Mainan itu diberi nama TiPi, Hammer, Toto, dan Seiyan yang bergabung dan membentuk Toy Cop.

Baca juga: Regal Academy Season 2 Tayang di RTV, Kartun Petualangan di Sekolah Sihir

Bersama dengan polisi Podori dan Posuni, Toy Cop melindungi Toy Town dari serangan Hades yang jahat. Toy Cop datang untuk menyelamatkan ketika Hades dan para minionnya menghancurkan kota.

Serial Toy Cop Tayang di RTV, Aksi Para Mobil Polisi Mainan

(foto: instagram/langitrtv)

Tidak ada yang tahu, sebenarnya Hades salah satu mainan lama milik Dory. Merasa dilupakan, Hades mencari perhatian Dory.

Karakter-karakter angota Toy Cop ada TiPi yang merupakan robot paling berani diantara teman-temannya. Dia juga merupakan ketua dari Toy Cop. TiPi berwarna biru. Hammer adalah robot yang paling besar dan paling kuat. Hammer berwarna ungu.

Baca juga: RTV Tayangkan Ultraman Ginga S, Banyak Muncul Alien – Alien Baru

Kemudian ada Toto yang merupakan robot yang dapat melaju dengan cepat, tapi dia juga mobil yang sangat ceroboh. Toto berwarna hijau. Dan Seiyan, satu-satunya robot yang berjenis kelamin perempuan. Seiyan anggota Toy Cop yang paling cerdas. Dia berwarna pink.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.