Samee See Thong, Kisah 3 Wanita Mencegah Suaminya yang Selingkuh

drama

Samee See Thong, Kisah 3 Wanita Mencegah Suaminya yang Selingkuh

By  | 

Drama Thailand terbaru berjudul “Samee Same Thong” siap dirilis Juli. Drama ini cocok untuk ditonton bagi pecinta drama bergenre romantis dan keluarga.

Drama  ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul Phamornyang ditulis oleh Kritsana Asoksin dan sudah memiliki banyak pembaca. Karena ketenarannya, novel tersebut diangkat menjadi drama.

Drama ini menceritakan tentang kisah Lipao, Nira dan Thongpun yang merupakan  3 wanita yang dulunya berteman dan kembali berkumpul. Mereka memiliki masalah yang sama yaitu suami yang selingkuh.

Baca juga: 5 Fakta Drama Hotel Del Luna, Comeback IU Bermain di Drama Fantasi

Lipao dengan suaminya, Jiad, suka sekali memberi perintah tanpa tau batasan. Nira dengan suaminya, Yon, yang suka sekali melirik wanita lain dan memiliki banyak simpanan. Dan Thongpun dengan suaminya, Kamluang, yang suka meninggalkannya sendirian dirumah karena suka bergaul dengan wanita lain.

Samee See Thong, Rencana Untuk Suami Yang Selingkuh

(foto: MDL)

Karena masalah yang sudah seharusnya diakhiri ini, mereka berkumpul dan mendiskusikan bagaimana cara menangani masalah yang mereka hadapi tersebut. Dengan berbagai tantangan dan resiko yang harus mereka hadapi pada keputusan yang sudah disepakati.

Baca juga: Please Give Me A Pair of Wings, Ketika Hak Perempuan Ingin Dihancurkan

Film ini dibintangi oleh aktor tampan dan artis cantik asal Thailand seperti Sornram Theappitak sebagai Jiad, Katreeya English sebagai Nira, Masayavanich Krirkphol sebagai Yon, Noos Nussaba sebagai Lipao, Not Vorarit sebagai Kamluang dan Laphasrada Chuaykuay sebagai Thongpun.

Drama yang memiliki judul lain “The Husbands” ini tayang mulai 13 Juli 2019 pada jam 22.00 WIB setiap hari Sabtu dan Minggu.

Loading...