. Please Give Me A Pair of Wings, Ketika Hak Perempuan Ingin Dihancurkan

drama

Please Give Me A Pair of Wings, Ketika Hak Perempuan Ingin Dihancurkan

By  | 

Suka drama bergenre investigasi sekaligus romantis? Kebetulan nih, drama asal China yang berjudul Please Give Me A Pair Of Wings ini akan tayang pada Juli ini.

Drama ini bercerita tentang kisah Lin Jiu Ge, seorang putri dari komisaris polisi Shanggu yang masuk penjara akibat dijebak oleh seorang pembunuh misterius. Dengan perasaan dendam yang mendalam akibat ketidakadilan ini, ia meminta bantuan dari detektif muda yang bernama Long Tian Yu.

Baca juga: Go Go Squid! Jatuh Cinta Dengan Pria Anti Wanita

Loading...

Gadis itu memiliki impian untuk membangun sekolah khusus wanita untuk menegakkan keadilan dan mengubah nasib para perempuan di desa kecil dimana ia lahir. Ia ingin mewujudkan impiannya tersebut bersama sahabatnya Leng Nian Zi. Namun tentu saja itu semua tidak berjalan mulus.

Please Give Me A Pair of Wings, Ketika Hak Perempuan Ingin Dihancurkan

(foto: Youku)

Berbagai pihak tidak ingin hal itu terwujud karena mereka menyembunyikan sesuatu yang belum diketahui oleh publik terutama para kaum wanita. Berbagai cara akan mereka lakukan untuk menghancurkan impian tersebut.

Drama ini disutradarai oleh Lai Shuiqing dan Guo Jianyong dan dibintangi oleh Ju Jing Yi, Aaron Yan, dan Zhang Yu Xi.

Baca juga: Deretan Pemeran Drama Level Up, Ada Sung Hoon dan Han Bo Reum

Drama ini direncanakan tayang sebanyak 60 episode dan dirilis perdana pada 9 Juli 2019. Tayang di channel Youku setiap hari Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at dan Sabtu.

Loading...