. Rekomendasi 10 Lagu Korea Kpop Populer Terbaru Juli 2019 | dailysia

musik

Rekomendasi 10 Lagu Korea Kpop Populer Terbaru Juli 2019

By  | 

Memasuki bulan ketujuh di tahun 2019, banyak idol Kpop yang melakukan comeback dan persaingan di berbagai tangga musik Korea menjadi sangat ketat.

Ditambah lagi, banyaknya soundtrack asli dari beberapa drama yang sedang tayang, menambah daftar lagu Korea terbaru di bulan Juli 2019 yang sangat enak didengar.

Dari banyaknya lagu terbaru dan terupdate di bulan Juli 2019, berikut 10 rekomendasi lagu terbaru yang menarik untuk didengar.

1. GFRIEND – FEVER

Girl group idola Korea Selatan GFRIEND baru saja melakukan comeback dengan lagu Fever. Tidak lama lagu dirilis, lagu ini langsung memuncaki berbagai situs chart musik seperti iTUNES, Naver, Soribada, Bugs, Genie, MNet, Melon, dan lainnya.

Baca juga: Ini 34 Lagu OST Drama My Only One yang Perlu Kamu Dengerin

2. HEIZE ft GIRIBOI – WE DON’T TALK TOGETHER)

Heize merilis single terbarunya dengan judul “We Don’t Talk Together” dan berhasil menduduki peringkat satu setelah beberapa jam lagu ini dirilis.

Diproduksi oleh SUGA BTS, ditemani oleh Rapper GIRIBOI, lagu ini menceritakan tentang perasaan sepasang kekasih yang merasa bosan saat menjalin asmara dan menimbulkan jarak sehingga membuat hubungan terasa hambar.

3. BTS (방탄소년탄) – HEARTBEAT

HEARTBEAT adalah salah satu lagu original asli dari game mobile BTS WORLD. Video musik dari lagu ini sendiri dirilis dalam waktu yang sama dengan album BTS WORLD.

Lagu ini menjadi banyak dinikmati penggemar dan berhasil menduduki peringkat teratas tangga musik iTUNES di berbagai negara.

4. JANG HYE JIN ft YOON MIN SU – 술이 문제야 [Alcohol is Problem])

Setelah berita berakhirnya hubungan antara model Jang Hye Jin dan MC kawakan Korea Selatan, Jung Hyun Moo, Jang Hye Jin menjadi lebih menunjukkan dirinya ke hadapan publik dengan berbagai imejnya yang berbeda dari sebelumnya.

Setelah sebelumnya melakukan pemotretan yang kontroversial, kali ini Jang Hye Jin menjajal industri musik dengan mengeluarkan single terbaru ditemani oleh penyanyi solo, Yoon Min Su.

5. CHUNGHA (청하) – SNAPPING

Kembali comeback dengan lagu terbarunya, “Snapping”, Chungha berhasil mendominasi berbagai tangga musik Korea dan Internasional.

Lagu ini berada dalam album ‘Flourishing’ dimana mengadopsi genre RnB and pop beat yang sangat enak di dengar. Berkat lagu ini, Chungha juga berhasil meraih berbagai kemenangan di acara musik Korea Selatan.

6. STRAY KIDS – SIDE EFFECTS

Lagu side effects merupakan salah satu lagu yang berada di album khusus : Cie 2: Yellow Wood yang rilis pada pertengahan bulan Juni 2019.

Dengan genre upbeat dan dapat membuat perasaan kembali semangat, lagu ini menjadi banyak digemari oleh penggemar lagu kpop.

Baca juga: Dengerin 5 Lagu OST KDrama Special Labor Inspector Jo

7. G[I]DLE – UH OH

Girl group besutan Cube Entertainment kali ini kembali comeback dengan lagu “UH OH”. Lagu ini dinilai menjadi lagu musim panas terbaik di tahun 2019 dan dengan lagu ini pula, G(I)DLE berhasil membawa pulang tropi di acara musik The Show.

8. PRODUCE X 101 – U GOT IT

Lagu ini merupakan salah satu lagu konsep dari acara survival MNet “Produce X 101”. Dibawakan oleh team yang beranggotakan Kim Woo Seok, Lee Eun Sang, Kim Yo Han, Cha Jun Ho, Han Seung Woo, dan Hwang Yun Seong, lagu ini berhasil menduduki real-time tangga musik dan juga mendapat suara terbanyak dari tim lainnya.

9. BEN (벤) – Thank You for Goodbye

Penyanyi ballad Korea Selatan, BEN, kembali memanjakan penggemarnya denga merilis single terbaru, ‘Thank You for Goodbye’. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang berterima kasih atas berakhirnya jalinan asmara yang telah berlangsung lama.

Penuh dengan emosi yang sesuai dengan warna suara BEN, lagu ini memberikan kehangatan dan ketenangan bagi siapapun yang mendengarnya.

10. RED VELVET – ZIMZALABIM

Lagu terakhir adalah ‘ZIMZALABIM’ dari Red Velvet. Lagu ini berada di dalam full album “Perfect Velvet”, dan berhasil mencetak rekor dunia baru sebagai grup Korea pertama yang berhasil menempatkan Empat album setelah sebelumnya album ‘The Red’ tahun 2015, ‘Rookie’ di tahun 2017, dan mini album ‘The Red Summer’. Lagu ini juga dinilai memiliki konsep yang unik dengan ritme lagu yang addicted.

Nah, demikian 10 Lagu Kpop Terupdate di bulan Juli 2019 yang wajib kamu dengar untuk buat hari – harimu menjadi lebih menyenangkan!

Loading...