Park Bom Kembali Ke Dunia Musik dengan Merilis 'Spring' Setelah 8 Tahun

kpop

Park Bom Kembali Ke Dunia Musik dengan Merilis ‘Spring’ Setelah 8 Tahun

By  | 

Kabar gembira datang dari salah satu mantan member girlgrup legendaris, 2NE1, yaitu Park Bom. Pada tanggal 13 Maret 2019, Park Bom akhirnya kembali setelah 8 tahun dengan single barunya yang berjudul “Spring”.

Lagu “Spring” ini dinyanyikan Park Bom bersama salah satu teman satu grupnya yaitu Sandara Park. Lagu ini merupakan lagu bergenre pop dengan musik yang menyenangkan tentang musim semi sebagai metafora untuk menyampaikan berbagai pesan.

Pada showcase yang diadakan tanggal 13 Maret 2019, Park Bom mengucapkan terima kasih kepada teman satu grupnya, Sandara Park, yang sangat setia terhadap pertemanan mereka.

Baca: YG Entertainment Mengkonfirmasi Pemutusan Kontak Eksklusif Bersama Seungri

“Dia (Sandara) sangat setia. Ketika aku meneleponnya dan mengatakan bahwa aku akan sangat senang jika ia mau membantu dalam lagu baruku, dia langsung mengiyakan.” Ucap Park Bom ketika membicarakan Sandara Park di showcasenya.

Pada pukul 00.32 KST, Park Bom berhasil menduduki peringkat pertama dalam berbagai platform chart musik seperti Genie, Bugs, Mnet dan Soribada dengan lagu barunya ini. Pada situs Melon dan Naver, lagu “Spring” menempati posisi kedua.

Park Bom Kembali Ke Dunia Musik dengan Merilis 'Spring' Setelah 8 Tahun

(foto: twitter)

“Spring” merupakan solo single pertama dari Park Bom setelah 2NE1 bubar. Lagu solo terakhirnya yang berjudul “Don’t Cry” dirilis 8 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 2011. Ini juga menjadi awal yang baru bagi Park Bom dan agensi barunya, D-Nation. Setelah sebelumnya terlibat skandal narkoba,

Park Bom memutuskan untuk hiatus dari dunia hiburan karena kondisi mentalnya yang tidak stabil. D-Nation selaku agensi baru dari Park Bom memberikan pernyataan terkait kasus yang menimpa artisnya tersebut beberapa tahun lalu.

Mereka mengatakan bahwa kasus yang terjadi pada tahun 2010 yang membuat Park Bom dianggap sebagai seorang pemasok narkoba adalah sebuah kesalah pahaman besar.

Pada saat itu Park Bom mengirimkan obat yang dikenal dengan Adderall untuk penyakitnya dari Amerika Serikat.

Baca juga: TXT Berhasil Memenangkan Trofi Pertama Di “The Show”

Namun karena hukum di Korea pada saat itu masih melarang penggunaan obat ini, maka Park Bom dianggap melakukan pengiriman obat terlarang walaupun di Amerika Serikat obat ini bisa dibeli menggunakan resep. Kasus ini sudah ditutup dengan menyatakan bahwa Park Bom bersih dari segala tuduhan.

Selain berbicara mengenai kasus tersebut, pihak D-Nation juga mengatakan bahwa Park Bom sampai saat ini masih menderita penyakit mental yaitu ADD (Attention Deficit Disorder) dan dia menerima resep untuk meminum obat yang serupa dengan Adderall dengan tetap mendapat perawatan dari rumah sakit.

Park Bom sudah merilis single barunya “Spring” pada tanggal 13 Maret 2019 dan lagunya tersebut bisa diakses melalui berbagai platform musik.

Loading...