ngakak

Parah, 10 Hasil Arsitektur Gagal yang Bikin Dahi Mengeryit

By  | 

Sebagai seorang arsitek, membangun gedung terbaik adalah keharusan. Dengan perencanaan yang matang, gedung didesain dengan apik sehingga menghasilkan gedung yang membanggakan.

Namun, tak semua arsitek menjalankan pedoman tersebut. Entah karena apa, bisa jadi hitungan kurang matang, hasil dari arsitek tersebut jadi berbentuk aneh.

Bahkan tidak bisa digunakan lagi, berikut ini adalah arsitektur gagal yang pernah di dunia.

Baca juga: 10 Potret Kucing yang Bikin Tertawa Ngakak, Korban Scan Filter di Tik Tok

1. Kira-kira tangga ini buat apa ya? Masa iya masuk rumah lewat jendela kecil ini?

Parah, 10 Hasil Arsitektur Gagal yang Bikin Dahi Mengeryit

(foto: guff)

2. Kalau besi pegangan dan tempat tisu jauh dari toilet begini mana bisa dipakai

Parah, 10 Hasil Arsitektur Gagal yang Bikin Dahi Mengeryit

(foto: guff)

3. Antara kurang budget atau arsiteknya lagi ngelindur nih, tangganya mentok di atap

Parah, 10 Hasil Arsitektur Gagal yang Bikin Dahi Mengeryit

(foto: guff)

4. Coba digeser dikit aja deh biar tangga pas dengan pintu yang nempel di tembok

Parah, 10 Hasil Arsitektur Gagal yang Bikin Dahi Mengeryit

(foto: guff)

5. Harusnya untuk pengguna kursi roda kan ya? Tapi kok ada anak tangga yang nyempil

Parah, 10 Hasil Arsitektur Gagal yang Bikin Dahi Mengeryit

(foto: guff)

6. Sudah tahu miring kenapa masih dipasang juga sih?

Parah, 10 Hasil Arsitektur Gagal yang Bikin Dahi Mengeryit

(foto: guff)

7. Mungkin arsiteknya salah perhitungan, ATMnya tinggi banget jadi gak bisa ambil uang deh

Parah, 10 Hasil Arsitektur Gagal yang Bikin Dahi Mengeryit

(foto: guff)

8. Pemilik rumah harus mengunci pintu terus nih, kalau ada yang gak tahu bisa jatuh

Parah, 10 Hasil Arsitektur Gagal yang Bikin Dahi Mengeryit

(foto: guff)

9. Mungkin dari dekat seperti gedung bulan dan persegi biasa, tapi kalau dilihat dari atas mirip toilet ya

Parah, 10 Hasil Arsitektur Gagal yang Bikin Dahi Mengeryit

(foto: guff)

10. Nah lho, kalau salah perhitungan jadi gini nih, jembatannya gak bisa nyambung

Parah, 10 Hasil Arsitektur Gagal yang Bikin Dahi Mengeryit

(foto: guff)

Baca juga: Jadi Aneh, 10 Kue Ulang Tahun dengan Gambar Diluar Ekspektasi

Wah, harus hati- hati ya dalam merencanakan pembangunan. Kalau enggak bentuk gedung jadi berabe seperti di atas.