. Para Pemeran Unasked Family, KDrama Terbaru Pengganti Home for Summer

drama

Para Pemeran Unasked Family, KDrama Terbaru Pengganti Home for Summer

By  | 

Akhir bulan Oktober ini Kdrama banyak menghadirkan drama-drama terbaru dengan genre yang menarik dan alur cerita yang unik. Salah satu drama yang mesti ditonton adalah unasked family. Drama yang digarap oleh sutradara Park Ki Hyun dan dibantu oleh penulis Chae Hye Young serta Na Seung Hyun ini dirilis pada 28 Oktober 2019.

Drama ini akan ditayangkan di stasiun televisi KBS1. Drama ini akan tayang pada hari senin sampai jumat pukul 20:30-21:00 KST. Drama yang dikenal dengna judul Walk the Flower Path atau Down the Flower Path ini menggantikan penayangan Home For Summer yang sebelumnya tayang di KBS1.

Berkisang tentang seorang mahasiswa yang berjuang untuk meraih mimpinya menjadi salah satu kunci cerita yang menarik dalam drama ini. Dibintangi oleh Choi Yoon So dan Sul Jung Hwan menambah daya tarik dalam drama ini.

Kedua bintang ini akan membuat cerita unasked family menjadi unik dan membawa suasana haru. Drama ini merupakan drama keluarga yang terdiri dari 120 episode. Meskipun terbilang mempunyai banyak episode namun, jalan cerita yang ringan dapat membuat penonton tidak bosan.

Unasked Family menggambarkan kehidupan seseorang yang penuh dengan perjuangan dan juga peristiwa-peristiwa yang mengubah hidupnya. Berkisah tentang kehidupan Kang Yeo Won dan Bong Chun Dong. Kang Yeo Won adalah seorang mahasiswa yang sedang memperjuangkan impianya menjadi seorang reporter.

Namun didetik-detik akhir perjuangannya tersebut dirinya harus merelakan semuanya karena peristiwa tak terduga terjadi. Dirinya mengalami kehamilan yang tidak terencana yang menjadikannya harus merelakan impianya menjadi seorang reporter dan berubah menjadi seorang ibu rumah tangga.

Dia harus berjuang untuk menjadi seorang ibu rumah tangga dengan mengurus mertuanya yang bermasalah yang juga tinggal bersamanya dirumah.

Loading...

Dengan semua masalah yang terjadi dia membesarkan anaknya dan juga mengelola semua keuangan keluarga. Ketika suatu hari suaminya mengalami kecelakaan hal ini membuat hidupnya berubah.

Dilain sisi seorang pemuda bernama Bong Chun Dong tumbuh besar di panti asuhan dan tinggal disana bersama dengan adik perempuanya. Dia didiagnosis menderita penyakit jantung, namun hal itu tidak menjadi hal yang serius.

Dirinya menerima operasi berkat bantuan seseorang yang bernama Hwang Byung Rae. Setelah menjadi seorang pemuda dewasa dirinya lulus sebagai seorang pengacara dan bekerja di bawah pimpinan Hwang Byung Rae.

Baca juga: Deretan Pemeran VIP, KDrama Terbaru yang Dibintangi Jang Na Ra

Bagi yang penasaran dengan para pemain drama ini, kalian bisa cek lengkapnya pada ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Choi Yoon Soo berperan sebagai Kang Yeo Won

Deretan Pemain Kdrama Unasked Family

(foto: KBS1)

Kang Yeo Won adalah seorang wanita muda dengan ambisi yang kuat untuk meraih mimpinya menjadi seorang reporter. Ketika tujuanya hampir tercapai ternyata dia menerima sebuah masalah besar yaitu terkait kehamilan yang tak pernah dia bayangkan.

Demi membesarkan anaknya dia merelakan mimpi besarnya untuk menjadi seorang reporter. Hal ini ternyata menambah masalah dalam hidupnya dengan tinggal bersama mertua yang galak dan bermasalah.

Masalah demi masalah menumpuk hingga puncaknya ketika suaminya mengalami kecelakaan dan dirinya menjadi tulang puggung dalam keluarga. Hal ini mengubah hidupnya menjadi seorang wanita mandiri yang Tangguh.

2. Seol Jung Hwan berperan sebagai Bong Cheon Dong

Deretan Pemain Kdrama Unasked Family

(foto: KBS1)

Bong Cheon Dong adalah seorang pemuda yang berasal dari panti asuhan. Dia tinggal dan besar di panti asuhan bersama dengan adik perempuanya. Ketika usia remaja dia menderita penyakit jantung dan mendapat operasi berkat bantuan seseorang.

Ketika dia menjadi dewasa untuk membalas budi orang yang telah membantunya dalam operasi, dirinya bekerja dibawah bimbingan Hwang Byung Rae yaitu orang yang membantu dalam operasi jantungnya. Pertemuan ini mengubah kisah hidupnya.

3. Shim Ji Ho berperan sebagai Kim Ji Hoon

Para Pemeran Unasked Family, KDrama Terbaru Pengganti Home for Summer

(foto: KBS1)

Kim Ji Hoon adalah seorang pegawai yang berkerja dengan Hwang Byung Rae. Dirinya menjadi orang  kepercayaan Hwag Byung Rae terlebih untuk urusan putrinya yang nakal.

Kim Ji Hoon meruapakan seorang pria dewasa yang cerdas dan juga bijaksana. Segala hal yang diperintahkan oleh Hwang Byung Rae tidak pernah ditolak dan selalu dikerjaan dengan baik olehnya.

4. Jung Yoo Min berperan sebagai Hwang Soo Ji

Deretan Pemain Kdrama Unasked Family

(foto: KBS1)

Hwang Soo Ji adalah anak seorang CEO kaya yaitu Hwang Byung Rae. Kekayaan tersebut membuatnya manja dan selalu bersikap hedonism. Dirinya selalu menghabiskan waktu untuk bersenang-senang dengan teman-temanya.

Ia selalu berhadapan dengan Kim Ji Hoon yang menjaga dan membuatnya agar tidak terlibat dengan masalah terlebih dengan ayahnya sendiri.

Awal pertemuan mereka sikap cuek dan angkuh selalu ia tampakan, namun lama kelaman dia menjadi sadar bahwa Kim Ji Hoon adalah seorang pria yang baik dan bertanggung jawab.

Baca juga: VIP, KDrama Tentang Misteri di Balik Sebuah Hubungan

Selain pemain utama diatas masih banyak artis terkenal yang turut berperan dalam drama ini. Berikut adalah pemain pendukung yang perlu kalian ketahui.

  • Yang Hee Kyung memerankan Wang Kkon Nip
  • Jo Hee Bong memerankan Nam Il Nam
  • Jung So Young memerankan Nam Ji Yeong
  • Ryu Dam memerankan Jang Sang Moon
  • Na Jong Chan memerankan Nam I Nam
  • Im Ji Kyu memerankan Nam Dong Woo
  • Lee Ah Ra memerankan Nam Bo ram
  • Kim Gyu Chul memerankan Kang Gyoo Chul
  • Kim Lee Kyung memerankan Kang Yeo Joo
  • Sun Woo Jae Duk memerankan Hwang Byung Rae
  • Kim Kyung Sook memerankan Goo Yon Kyung
  • Lee Yoo Jin memerankan Bong Seon Hwa
  • Ban Hyo Jung

Nah, tentunya semuanya udah tak sabar menyaksikan drama Unasked Family bukan? Tentunya drama ini akan menghadirkan sentuhan menarik kisah keluarga yang berjuang ebrsama-sama. jangan melewatkan penayangan perdana pada 28 Oktober 2019.

Loading...