. Deretan Pemeran VIP, KDrama Terbaru yang Dibintangi Jang Na Ra

drama

Deretan Pemeran VIP, KDrama Terbaru yang Dibintangi Jang Na Ra

By  | 

Korea Selatan memang selalu menampilkan drama-drama terbaiknya. Tak hanya bergenre romance, namun banyak drama dengan genre lain yang tak kalah menarik dan sangat direkomendasikan untuk ditonton. Akhir bulan oktober ini kita akan sisuguhkan dengan drama yang berjudul VIP.

Drama yang mempunyai 16 episode ini akan rencananya tayang pada 28 Oktober 2019 di statisun televisi SBS. Drama ini akan tayang pada senin dan selasa pada jam 22:00 KST.

Drama ini tak hanya menghadirkan alur cerita yang berbeda dan menarik namun juga dibintangi oleh beberapa artis populer. Pemain-pemain dalam drama ini sudah banyak membintangi drama-drama populer dengan rating tinggi.

Artis cantik Jang nara akan memainkan perannya sebagai Na Jung Sun yaitu pemeran utama wanita dalam drama ini. Untuk menambah daya tarik dalam drama ini, Jang Nara akan dipasangakan dengan Lee Sang Yoon sebagai pemeran utama laki-laki.

Kedua artis ini nantinya akan berperan sebagai seorang pasangan suami istri yang bahagia dan kaya. Pernikahan mereka nantinya tak akan bertahan lama seiring dengan isu-isu yang lama kelamaan saling menghancurkan kepercayaan keduanya.

Tentunya drama ini tak hanya menampilkan ketegangan-ketegangan dalam setiap episode namun juga kisah cinta antara suami istri yang berharap dapat mempertahankan hubungan diantara keduanya.

VIP merupakan drama misteri yang bercerita tentang bangkitnya seorang perempuan yang mengalami banyak kesulitan di tempat kerja serta kehidupan pribadinya. Park Sung Joon adalah seorang pemimpin tim departemen di departemen store VIP.

Loading...

Setelah lulus dari universitas bergengsi dirinya bekerja di perusahaan dengan jabatan yang tinggi. Kemampuan berpikirnya yang tinggi, berambisi dan juga pandai dalam memanfaatkan peluang menjadi salah satu kunci kesuksesanya dalam mencapai jabatan.

Saat ditugaskan menjadi pemimpin tim dia bertemu dengan Na Jung Sun seorang pekerja yang juga bekerja di tim yang sama. Mereka saling mengenal satu sama lain dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Menjadi istri Park Sung Joon tidaklah mudah bagi Na Jung Sun.

Posisi suaminya yang tergolong tinggi menjadi bayang-bayang bagi wanita cantik ini. Na Jung Sun sendiri adalah sorang wanita yang cerdas dan memiliki pendirian yang kuat, namun banyak orang yang tidak menyadarinya dan hanya menyoroti suami dari Na Jung Sun.

Baca juga: VIP, KDrama Tentang Misteri di Balik Sebuah Hubungan

Setelah mengalami beberapa hal, rumah tangga mereka terseret ke dalam arus yang menyebabkan keretakan antar keduanya. Bagi yang penasaran dengan para pemain drama ini, kalian bisa cek lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

1. Jang Na Ra sebagai Na Jung Sun

Deretan Pemeran VIP, KDrama Terbaru yang Dibintangi Jang Na Ra

(foto: SBS)

Na Jung Sun adalah seorang wanita mandiri yang cerdas dan bekerja di department store VIP. Dirinya bertemu dengan Park Sung Jun yang menjadi ketua tim dalam departemen store tersebut. Setelah keduanya lama menjalin kerjasama ternyata keduanya saling jatuh cinta.

Tak berlangsung lama keduanya memutuskan untuk menikah. Selang beberapa waktu kebahagiaan pernikahan tersbeut harus hilang dengan adanya isu-isu dan juga masalah-masalah yang selalu menimpa. Kasus yang tak terduga muncul dan menghancurkan pernikahan mereka.

Berusaha mencari tahu tentang kebenaran kasus tersebut Na Jung Sun memiliki tekad kuat dan juga kemampuan dalam Analisa yang bagus. Dia meyakinkan dirinya dan perempuan lain untuk menjadi wanita yang cerdas dan bermental kuat.

2. Le Sang Yoon sebagai Park Sung Jun

Deretan Pemeran VIP, KDrama Terbaru yang Dibintangi Jang Na Ra

(foto: SBS)

Park Sung Jun adalah seorang ketua tim department store VIP. Dirinya dapat terpilih menjadi pimpinan karena kemampuanya dalam bertindak dan memanfaatkan peluang. Dirinya adalah seorang lulusan universitas bergengsi yang telah banyak mengalami masa-masa sulit.

Posisinya sebagai pimpinan tim mempertemukanya dengan Na Jung Sun, seorang wanita yang berada di timnya.  Setelah beberapa lama menjalin hubungan akhirnya memutuskan untuk menikahi wanita tersebut. Tanpa disangka pernikahan tersebut tak berlangsung lama.

Beberapa masalah dan juga kasus perselingkuhan yang tak terduga menghampiri kehidupan pasangan baru ini. Berusaha mempertahankan hubungannya akhirnya membawanya untuk memecahkan kasus dan mencari kebenaranya.

Dia tak pernah mengira bahwa Na Jung Sun juga mencari kebenaran dari kasus perselingkuhan yang menimpa pernikahan mereka.

3. Lee Chung Ah sebagai Lee Hyun Ah

Deretan Pemeran VIP, KDrama Terbaru yang Dibintangi Jang Na Ra

(foto: SBS)

Lee Hyun Ah adalah seorang pekerja professional yang juga bekerja di tim department store VIP. Dirinya merupakan seorang wanita cerdas dan kompatibel dalam pekerjaanya. Dalam pekerjaanya di tim department store VIP dirinya bertemu dengan pasangan Na Jung Sun dan Park Sung Jun.

4. Kwak Sun Young sebagai Song Mi Na

Deretan Pemain Kdrama VIP

(foto: SBS )

Song Mi Na berperan sebagai seorang ibu yang bekerja di tim management VIP.

Selain pemain utama diatas masih banyak artis terkenal yang turut berperan dalam drama ini. Berikut adalah pemain pendukung yang perlu kalian ketahui.

Baca juga: Unasked Family, Insiden yang Mengubah Hidup Dua Orang

  • Pyo Ye Jin memerankan On Yoo Ri
  • Jung Joon Won memerankan Cha Jin Ho
  • Shin Jae Ha memerankan Ma Sang Woo
  • Lee Jae Won memerankan Lee Byung Hun
  • Park Sung Geun memerankan Hae Je Woong
  • Jang Hyuk Jin memerankan Bae Do Il
  • Lee Jin Hee memerankan Kang Ji Young
  • Kim Yoo Bin memerankan Cha Se Rin
  • Kim Mi Kyung memerankan Kye Mi Ok
  • Choi Hong Il memerankan Na Young Chul
  • Jung Ae Ri memerankan Han Sook Young
  • Jang Hyun Sung memerankan Jang Jin Chul
  • Jeon Hye Jin memerankan Lee Myung Eun
  • Jung Shi Yool memerankan Yeong Jun
  • Chae Song Ah
  • Han Hee Jung
  • Oh Ah Rin

Nah, tentunya semuanya udah tak sabar menyaksikan drama ini bukan? Tentunya drama ini akan menghadirkan sentuhan menarik hubungan pernikahan yang penuh misteri. Jangan lupa untuk menyaksikan drama ini pada tanggal 28 Oktober 2019.

Loading...