. VIP, KDrama Tentang Misteri di Balik Sebuah Hubungan | Dailysia

drama

VIP, KDrama Tentang Misteri di Balik Sebuah Hubungan

By  | 

Setelah sukses dengan drama bertema saeguk – The Last Empress – Jang Na Ra kini kembali mengisi layar televisi Korea Selatan dengan drama terbarunya yang berjudul VIP.

Drama ini juga menjadi drama pertama Jang Na Ra dengan Lee Sang Yoon. Drama ini juga menjadi comeback pertama Lee Sang Yoon tahun ini, usai bermain dalam drama tvN, About Time.

Baca juga: Unasked Family, Insiden yang Mengubah Hidup Dua Orang

Loading...

Drama bergenre misteri ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Na Jung Sun (Jang Na Ra) yang berasal dari keluarga kaya raya. Ia juga merupakan seorang lulusan universitas ternama sehingga memudahkannya untuk bekerja pada sebuah departement store Sungwoon.

Ia mendapatkan posisi sebagai tim yang berhadapan langsung dengan pelanggan VIP departement store Sungwoon. Di tempat Na Jung Sung bekerja, ia bertemu dengan Park Sung Joon dan jatuh cinta, keduanya pun memutuskan untuk menikah.

VIP, KDrama Tentang Misteri di Balik Sebuah Hubungan

(foto: SBS)

Mereka berdua tetap bekerja dalam tim yang sama. Namun, ditengah-tengah pekerjaan, kedua pasangan tersebut dihadapkan oleh sebuah kasus tak terduga. Suatu hari, Jung Sun menerima sebuah pesan misterius yang mengatakan bahwa suaminya memiliki hubungan khusus dengan seorang karyawan di kantor mereka.

Tak ingin kehilangan suaminya, Na Jung Sun pun mulai mengamati setiap karyawan di kantornya untuk mencari tau kebenaran pesan misterius tersebut.

Baca juga: Catch The Ghost, Kisah Tentang Pencarian Saudara Kembar yang Hilang

VIP diperankan oleh aktor-aktor yang tak perlu diragukan lagi kemampuannya. Ada pemeran utama wanita yang diperankan oleh Jang Na Ra, pemeran laki-laki utama oleh Lee Sang Yoon dan pemeran lainnya seperti Lee Chung Ah, Kwak Sun Young, Pyo Ye Jin, Shin Jae Ha, Lee Jae Won, Jung Joon Won dan lainnya.

Serial drama ini disutradarai oleh sutradara baru Lee Jung Rim dan penulis naskahnya adalah penulis Hye Won. Keduanya sama-sama pertama kali bekerja sama dalam drama ini.

Drama VIP akan ditayangkan di stasiun TV Nasional Korea Selatan SBS dengan jumlah episode 32, yang berdurasi sekitar 30 menit tiap episode. Drama ini awalnya akan tayang pada 7 Oktober kemarin tapi jadwal tayang perdananya dirubah menjadi tanggal 28 Oktober pukul 22.00 KST.

Loading...