. Para Pemeran Drama The Running Mates: Human Rights | Dailysia

drama

Para Pemeran Drama The Running Mates: Human Rights

By  | 

Drama The Running Mates: Human Rights adalah drama terbaru yang akan tayang pada bulan September 2019. Drama ini hadir untuk menggantikan penayangan Class of lies.

Membawakan genre kejahatan dan hukum drama ini berdasarkan novel “Dalrineun Jasagwan” yang ditulis oleh Song Shi Woo dan diterbitkan pada 22 Oktober 2019. Drama ini diproduksi oleh direktur Kim Yong Soo.

Drama yang akan tayang pada 18 September 2019 ini dapat disaksikan di saluran televisi OCN. Berjumlah 16 episode drama ini akan menemani penonton dengan alur cerita yang menarik dan menegangkan.

Salah satu yang menjadi daya tarik drama ini adalah cerita yang diangkat adalah cerita yang banyak terjadi dalam kehidupan bermasyarakat sosial.

Kejadian-kejadian yang mirip sepeti kehidupan  sosial masyarakat pada umumnya akan dimunculkan dalam drama ini dengan penyampaian yang unik dan menarik.  Alur cerita yang sedikit ditambah menjadikan drama ini masuk dalam deretan drama yang wajib ditonton di tahun 2019.

Tak hanya alur yang menarik, drama ini juga menyajikan deretan artis-artis terkenal sebagai pemerannya. Drama ini menghadirkan 3 pemain utama yang sudah banyak membintangi drama populer yaitu Lee Yo Won, Cho Gwi Hwa, dan Jang Hyung Sung.

Ketiga pemain utama itu tidak sendiri, mereka akan ditemani dengan beberapa pemain pendukung yang akan menambah ketertarikan penonton untuk menyaksikan aktingnya.

The Running Mates: Human Right ini menceritakan tentang para penyelidik yang bekerja di Komisi Promosi Hak Asasi Manusia untuk memperjuangkan hak-hak bagi mereka yang tertindas.

Han Yoon Seo yang bekerja di Komisi Promosi Hak Asasi Manusia memiliki sifat yang keras dan hanya mempercayai fakta-fakta yang ada di lapangan.

Berbeda dengan Han Yoon Seo, Boe Hong Tae seorang mantan jaksa yang juga bertugas untuk penyelidikan mempunyai sifat yang gegabah dan melakukan segalanya tanpa berpikir panjang.

Perbedaan karakter menjadikan kedua penyelidik ini sering terjadi konflik dalam penuntasan masalah, namun tujuan mereka tetap sama untuk membantu orang-orang yang membutuhkan hak-hak mereka terpenuhi.

Baca juga: Deretan Pemeran Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency

Mengenal lebih jauh para pemain dan karakter mereka dalam The Running Mates: Human Rights. Berikut informasi lebih dalam seputar pemainnya..

1. Lee Yo Won sebagai Han Yoon Seo

Para Pemeran Drama The Running Mates: Human Rights

(foto ocn)

Lee Yo Woon berperan sebagai Han Yoo Seo seorang wanita yang bekerja di Komisi Promosi Hak Asasi Manusia. Pekerjaanya sebagai penyelidik membuatnya harus teliti dan juga aktif terhadap hal-hal yang ada dihadapanya.

Tuntutan pekerjaan sebagai penyelidik membuatnya hanya bertindak sesuai fakta yang benar-benar ada, hal ini menjadikannya dikenal sebagai penyelidik yang kurang memiliki empati. Dibalik pandangan orang yang terkesan negatif, dia memiliki kemampuan dan kualitas yang baik.

2. Choi Gwi Hwa sebagai Bae Hong Tae

Deretan Pemeran Drama The Running Mates: Human Rights

(foto: ocn)

Loading...

Choi Gwi Hwa berperan sebagai pemain utama laki-laki yang bernama Bae Hong Tae. Bae Hong Tae adalah seorang mantan jaksa yang dikirim ke Komisi Promosi Hak Asasi Manusia.

Dia ditunjuk sebagai penyelidik yang akan membantu rekan-rekanya di Komisi Promosi Hak Asasi Manusia. Sifatnya yang aktif dan juga sedikit ceroboh dalam menangani kasus menjadikannya sering melakukan tindakan dalam kasusnya  tanpa memikirkan fakta maupun efek kedepanya.

3. Jang Hyun Sung sebagai Kim Hyun Seok

Deretan Pemeran Drama The Running Mates: Human Rights

(foto: ocn)

Jang Hyun sung yang berperan sebagai Kim Hyun Seok adalah Salah satu anggota dari Komisi Promosi Hak Asasi Manusia yang juga rekan kerja Han Yoon Seo. Jang Hyung sung adalah artis yang sudah popular dengan membintangi banyak drama. Tidak heran bahwa dia terpilih menjadi salah satu peran utama dalam drama ini.

Baca juga: Sataya Tis Tarn, Ketika Bayangan Masa Lalu Kembali

4. Oh Mi Hee sebagai An Kyung Sook

Deretan Pemeran Drama The Running Mates: Human Rights

(foto: ocn)

Selanjutnya adalah Oh Mi Hee yang berperan sebagai An Kyung Sook. Dia salah satu anggota dari Komisi Promosi Hak Asasi Manusia yang juga rekan kerja Han Yoon Seo. An Kyung Sook merupakan pemeran wanita kedua setelah Lee Yo Woon.

5. Kim Joo Young sebagai Bu Ji Hoon

Deretan Pemeran Drama The Running Mates: Human Rights

(foto: ocn)

Kim Joo Young merupakan artis yang memulai debutnya pada 2007. Sejak debutnya dia membintangi beberapa drama seperti “Vampire prosecutor”. Dalam drama ini Kim Joo Young berperan sebagai Bu Ji Hoon. Dia alah satu anggota dari Komisi Promosi Hak Asasi Manusia yang juga rekan kerja Han Yoon Seo.

6. Lee Joo Woo sebagai Lee Dal Sook

Deretan Pemeran Drama The Running Mates: Human Rights

(foto: ocn)

Lee Joo Woo merupakan artis pendatang baru yang memulai debutnya pada tahun 2015. Setelah debut dia membintangi beberapa drama dari tahun ke tahun. Salah satu drama terkenal yang dia bintangi adalah “Welcome to waiki” pada tahun 2018.

Pada tahun 2019 ini dia terpilih berperan sebagai Lee Dal Sook dalam The Running Mates: Human Rights. Lee Dal Sook adalah salah satu anggota dari Komisi Promosi Hak Asasi Manusia yang juga rekan kerja Han Yoon Seo.

Tak hanya pemain utama diatas yang menjadikan drama ini menarik, namun beberapa pemain pendukung dibawah ini menambah alur dalam drama ini semakin hidup dan membuat penasaran. Berikut deretan pemain pendukung yang ada dalam drama ini.

  • Shim Ji Ho memerankan Oh Tae Moon
  • Jang Hyuk Jin memerankan Jang Dong Suk
  • Kim Roe Ha memerankan Han Kwang Ho
  • Oh Jae Kyun
  • Park Bo Kyung
  • Kwon Hae Sung
  • Jang Jung Yeon

Setelah melihat ulasan diatas tak lengkap kalau belum melihat secara langsung drama ini. Bagi yang sudah menunggu penayangan drama ini jangan lupa terus ikuti berita dan penayanganya yang akan dimulai pada tanggal 18 September.

Loading...