. Para Pemeran Drama Bahu Begum, Ada Diana Khan & Samiksha Jaiswa

drama

Para Pemeran Drama Bahu Begum, Ada Diana Khan & Samiksha Jaiswa

By  | 

Masyarakat Indonesia telah dikenal sebagai penikmat serial Bollywood. Bagi kalangan remaja maupun dewasa mempunyai ketertarikan terhadap serial Bollywood sejak masa muda aktor ternama shah rukh khan.

Demam serial Bollywood kembali hadir dengan datangnya para aktor dan aktris baru yang muda dan mempunyai kemampuan akting bagus. Salah satu stasiun televisi yang banyak menghadirkan serial Bollywood adalahANTV.

Awal 2020 ini ANTV kembali menghadirkan serial terbaru Bollywood yang berjudul Bahu Begum. Drama ini dibintangi beberapa artis ternama yang sudah banyak berlalu Lalang di industry perfilman. Tak hanya para aktor dan aktrisnya alur cerita dalam drama ini cukup menarik dan membuat penasaran penonton.

Mengisahkan tentang kehidupan azaan Akhtar Mirza dan keluarganya. Bahu begum atau dikenal Razia begum merupakan ibu pemimpin dalam keluarga Bhopal, dia adalah orang yang berkuasa di dalam rumah tersebut. Azaan memutuskan untuk melanjutkan studinya di London selama enam tahun.

Setelah menyelesaikan studinya dia kembali dan membawa Shayra sebagai pacarnya. Razia menyetujui hubungan mereka dan menikahkan keduanya.

Masalah muncul ketika pertunangan antara faiz dan noor, asgar dan Suraiya mencoba untuk membuat masalah dengan azaan, shayra dan noor karena bertujuan untuk mengambil harta keluarga dan mengusir mereka.

Azzan yang menikahi syaira kemudian tinggal bersama di dalam rumah orang tua azaan. Suraiya yang ingin harta keluarga menjebak faiz dan Yasmin yang berada di dapur, dia meledakkan kompor gas yang membuat ibu dan anak meninggal.

Noor yang melihat kejadian itu menjadi murka dan menyalahkan Shayra yang saat itu diketahui terkahir kali berada di dapur. Noor yang marah tidak mendengarkan penjelasan Shayra dan Azaan.

Dia bersikukuh ingin mengusir Shayra dan meminta Azaan untuk menceraikannya. Noor memaksa Azaan untuk menjadikanya istri karena kesalahan Shayra dia kehilangan tunanganya.

Baca juga: Inilah Deretan Artsi dan Aktor Pemeran KDrama Tell Me What You Saw

Berikut para pemain drama India Bahu begum.

1.Arjit Taneja berperan sebagai Azaan Akhtar Mirza

Para Pemain Drama Bahu Begum

(foto: instagram/arjitaneja)

Azaan merupakan salah satu karakter utama yang akan diperankan oleh Arjit Taneja. Arjit Taneja merupakan seorang aktor yang telah dikenal masyarakat terutama dalam perannya sebagai Purab di drama lonceng cinta.

Saat ini Arjit akan berperan sebagai Azaan seorang pemuda yang bersekolah di London selama 6 tahun. Dia bertemu dengan Shayra dan mengenalkanya kepada orangtuanya.

Dia akhirnya menikahi gadis tersebut dan berbahagia. Namun kebahagian itu musnah ketika sahabatnya yang bernama Noor hadir ditengah rumah tangganya dengan Shayra.

2. Diana Khan berperan sebagai Shayra Sayyed

Para Pemain Drama Bahu Begum

(foto: instagram/dianaakhan)

Diana dipercayai memerankan Shayra dalam drama Bahu begum. Shayra merupakan seorang gadis lembut dan pintar yang bersekolah di London. Dia bertemu dengan Azaan dan menjalin cinta selama 6 tahun. Setelah menyelesaikan studinya dia kembali bersama Azaan dan diperkenalkan dengan keluarga Azaan.

Tak berselang lama keduanya menikah dan menjalani kehidupan sebagai sepasang suami istri. Masalah muncul ketika dia menerima fitnah sebagai pembunuh yang dituduhkan oleh sahabat Azaan yang bernama Noor. Meskipun banyak masalah yang menerpa Azaan dan Shayra namun cinta mereka tetap kuat dan bertahan sampai akhir.

3. Samiksha Jaiswal berperan sebagai Noor Qureshi

Para Pemain Drama Bahu Begum

(foto: instagram/samikshajaiswal16)

Artis cantik Samiksha akan berperan sebagai wanita muda yang gagal menikah. Noor Qureshi merupakan sahabat Azaan yang akan menikah dengan Faiz. Namun musibah terjadi ketika keduanya akan menikah.

Kehilangan tunangan membuatnya marah terlebih kepada Shayra yang dianggapnya sebagai penyebab kematian Faiz.

Noor akhirnya memaksa Azaan untuk menikahi dan menjadikanya sebagai istri kedua. Dia selalu bersalah paham dengan Shayra semenjak kematian tunangannya tersebut.

4. Simone Singh berperan sebagai Begum Raziya Mirza

Para Pemain Drama Bahu Begum

(foto: instagram/simonsinghs)

Aktris kelahiran 1974 ini akan berperan sebagai Begum Raziya Mirza. Begum Raziya Mirza merupakan ibu dari Azaan dan Saba.

Begum Raziya menjadi pemimpin dalam keluarga besar Azaan Begum Raziya adalah sosok penyabar dan bijaksana. Dia selalu melakukan hal terbaik untuk anak-anaknya. Begum Raziya merupakan suami dari Ayub.

5. Amarapali Gupta berperan sebagai Suraiya Asgar Mirza

Para Pemain Drama Bahu Begum

(foto: instagram/amrapalliyashsinha)

Amarapali Gupta aakn berperan sebagai Suraiya Asgar Mirza. Dia akan menajdi istri Asgar dan mempunyai satu anak bernama Khalid.

Suraiya ingin menguasai harta keluarga Mirza dan membuat beberapa cara dengan membuat kesalahpahaman antara Shayra dan Noor. Masalah demi masalah dia ciptakan untuk membuat semua orang tidak saling percaya.

6. Mohammad Nazim berperan sebagai Asgar Mirza

Para Pemain Drama Bahu Begum

(foto: instagram/khilji_nazim)

Asgar Mirza merupakan anggota keluarga Mirza. Dia mempunyai seorang istri yang licik dan jahat. Istrinya yang bernama Suraiya ingin menguasai harta keluarga.

Meskipun beberapa kali dia menasehati istrinya agar tak meneruskan keinginanya tersebut, namun sang istri tetap bersikeras ingin menjadi pemilik semua harta keluarga mirza. Asgar adalah saudara kandung Ayub . Asgar juga seorang ayah dari anak laki-laki bernama Khalid.

7. Reehan Roy berperan sebagai Khalid Mirza

Para Pemain Drama Bahu Begum

(foto: instagram/reyhanroyofficial)

Aktor tampan Reehan Roy akan berperan sebagai Khalid Mirza. Khalid merupakan anak dari pasangan Suraiya dan Asgar. Dia mempunyai ibu yang licik dan serakah dan ayah yang sabar serta penurut.

Kahlid merupakan saudara sepupu Azaan. Khalid dan kedua orang tuanya juga tinggal bersama dengan keluarga Mirza lainya dalam satu rumah.

8. Maera Mishra berperan sebagai Saba Mirza

Para Pemain Drama Bahu Begum

(foto: instagram/maeramishra)

Artis cantik Maera Mishra kembali berperan sebagai seorang gadis cantik dan lembut. Saba merupakan karakter yang diperankanya dalam drama Bahu Begum.

Saba merupakan adik dari Azaan. Dia tinggal bersama keluarga Mirza dan menyaksikan berbagai pertengkaran yang terjadi setelah kematian Faiz dan ibunya Noor.

Baca juga: Para Pemeran KDrama Forest, Duet Park Hae Jin & Jo Bo Ah

Selain pemain utama diatas masih banyak artis terkenal yang turut berperan dalam drama ini. Berikut adalah pemain pendukung yang perlu kalian ketahui.

  • Sabina Jat memerankan Rubina Mirza
  • Alka Kaushal memerankan Begum Ghazala Mirza
  • Supriya Shukla memerankan Yasmin Qureshi
  • Karan Khanna memerankan Adil
  • Mehul Joseph memerankan Dilruba
  • Roslyn D’souza memerankan Mashuka

Sudah  mulai mengenal bukan dengan para pemain drama Bahu Begum? Jangan lupa untuk selalu menyaksikan keseruan ceritanya di stasiun televisi kesayangan ANTV.