. Para Pemeran Catch The Ghost, KDrama Comeback Moon Geun Young

drama

Para Pemeran Catch The Ghost, KDrama Comeback Moon Geun Young

By  | 

Beberapa genre drama telah banyak bertaburan di stasiun televisi korea pada bulan oktober ini. Salah satu drama yang sudah banyak dinantikan pecinta Kdrama adalah Catch the Ghost. Drama bergenre komedi romantis ini sukses membuat penasaran pecinta Kdrama dengan tampilan teaser yang unik dan menarik.

Drama ini dibintangi oleh artis terkenal yaitu Moon Geun Young yang dipasangkan dengan Kim Sun Ho. Drama ini menjadi drama pertama Moon Geun Young yang telah vakum selama 4 tahun dari perfilman korea. Artis cantik ini telah lama menghilang dari industri perfilman karena keadaan kesehatanya yang tidak baik.

Tak hanya menyajikan pemeran utama yang sudah populer dan terkenal di pecinta Kdrama, pemeram pendukung drama ini pun tak kalah menarik yaitu Ki Do Hoon, Jung Yoo Jin.

Catch the Ghost digarap oleh sutradara terkenal aitu Shin Yoon Sub yang telah banyak menyutradarai drama populer seperti Rooftop Prince dan Comeback mister. Penulis naskah dalam drama ini ayitu So Won dan Lee Young Joo.

Drama ini awalnya akan tayang pada Agustus 2019 namun digantikan oleh “The Great Show” menyebabkan penayanganya mundur pada 21 Oktober 2019.

Kemunduran tersebut bukanlah masalah bagi kru dan karyawan Catch the Ghost, hal ini justru menjadi waktu yang bagus untuk lebih menghasilkan drama yang semakin bagus dan menarik.

Akan tayang pada Senin dan Selasa jam 21:30 KST. Drama yang mengusung genre komedi romantis ini akan ditayangkan di statisiun televisi tvN.

Drama berngere komedi romantis yang dibalut dengan misteri ini membahas tentang seorang detektif yang kehilangan saudara kembarnya. Untuk mencari saudara kembarnya tersebut Yoo Rung melamar menjadi polisi yang akan ditugaskan menjaga kereta bawah tanah.

Loading...

Yoo Rung sangat teguh dalam pendirian dan juga pekerja keras. Dalam pekerjaanya dia berusaha keras agar dapat menemukan petunjuk tentang keberadaan sauadara kembarnya. Pada saat melakukan tugasnya di kereta bawah tanah dia dibantu oleh rekanya yaitu Go Ji Seok.

Go Ji Seok menyamar sebagai pegawai kantoran yang sedang memperhatikan gerak gerik penjahat. Keduanya saling menatap dan akhirnya berupaya mengejar penjahat tersebut.

Bekerja dalam tim menjadikan keduanya semakin dekat dan menumbuhkan perasaan cinta. Kisah cinta mereka dibalut dengan komedia dan juga misteri tentang penangkapan pembunuh berantai.

Baca juga: Leverage, Drama Aksi Tim Penipu Elit yang Diadaptasi dari Serial AS

Bagi yang penasaran dengan para pemain drama ini, kamu bisa cek lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

1. Moon Geun Young berperan sebagai Yoo Ryung

Para Pemain Drama Catch The Ghost

(foto: tvN)

Roo Ryung adalah seorang gadis muda yang kehilangan saudara kembarnya. Saudara kembarnya tersebut menderita autis dan diculik oleh pembunuh berantai. Upaya untuk mendapatkan informasi tentang keberadaan pembunuh dan juga saudara kembarnya itu mendorongnya untuk memasuki akademi kepolisian.

Saat menjabat menjadi polisi dia ditugakan di kereta bawah tanah. Dia memiliki kecerdasan yang baik serta pemikiran yang tajam hal ini menjadikanya sebagai anggota tertinggi yang mempunyai kepercayaan penuh dengan tugas dan berupaya menegakkan keadilan.

2. Kim Seon Ho berperan sebagai Go Ji Seok

Para Pemain Drama Catch The Ghost

(foto: tvN)

Go JI Seok adalah seorang perwira atasan yang sangat patuh terhadap aturan. Mempunyai insiden yang terjadi lalu menjadikanya pribadi yang dingin dan selalu mentaati aturan yang berlaku. Namun sejatinya dia adalah pria ramah yang sangat peduli terhadao sekitarnya.

Pertemuanya dengan Yoo Ryung lama-lama mengubahnya menjadi pribadi yang lebih baik dan peduli dengan sekitarnya.

Bekerja sama dengan Yoo Ryung lama kelamaan menimbulkan ketertarikan terhadap gadis tersebut. meskipun masih tetap mempertahankan sikapnya yang dingin namun diam-diam Go Ji Seok selalu memperhatikan Yoo Ryung.

3. Jo Jae Yoon berperan sebagai Lee Man Jin

Para Pemain Drama Catch The Ghost

(foto: tvN)

Lee Man Jin adalah seorang polisi yang telah lama bertugas di kereta bawah tanah. Dia meghabiskan waktunya selama 17 tahun untuk memenuhi keamanan di kereta bawah tanah.

Dia telah bnyak melalui masa-masa sulit maupun bertemu dengan beberapa penjahat. Dia akhirnya memiliki rekan yang berjiwa sosial tinggi serta taat terhadap peraturan.

4. Ahn Seung Gyun berperan sebagai Kang Soo Ho

Para Pemain Drama Catch The Ghost

(foto: tvN)

Kang So Hoo adalah seorang polisi pemula yang juga bekerja di kereta bawah tanah. Dia menjadi detektif muda yang terampil dan juga cekatan dalam mengambil tindakan.

Bersmaa dengan rekan-rekanya dia mengamankan kereta bawah tanah dan juga mencari kebenaran tentang pembunuh.

5. Jung Yo Jin berperan sebagai Ha Ma Ri

Para Pemain Drama Catch The Ghost

(foto: tvN)

Ha Ma Ri adalah kepala regu yang ditugaskan untuk investigasi. Dia bertugas untuk melakukan pengambilan video dalam beberapa kejadian yang terjadi di kereta bawah tanah.

Dia menyembunyikan kameranya ke dalam dompet kecil sehingga tidak tampak mencurigakan. Dia berusaha untuk selalu disiplin dan berdedikasi di pekerjaanya.

6. Ki Do Hoon berperan sebagai Kim Woo Hyuk

Para Pemain Drama Catch The Ghost

(foto: tvN)

Kim Woo Hyuk adalah seorang detektif pemula yang bekerja dibawah bimbingan Ha Ma Ri. Dia sellau mentaati peraturan dan juga membantu Ha Ma Ri dalam setiap upayanya untuk menegakkan keadilan. Bersama dengan rekan lainya dia berusaha untuk selalu menjaga keadilan dan keamanan masyarakat.

Baca juga: Deretan Para Pemeran Drama Leverage: Fraud Control Operation

Selain pemain utama diatas masih banyak artis terkenal yang turut berperan dalam drama ini. Berikut adalah pemain pendukung yang perlu kalian ketahui.

  • Nam Ki Ae memerankan Han Ae Shim
  • Song sang Eun memerankan Park Mi Hyun
  • Song Ok Sook memerankan Kim Hyung Ja
  • Park Ho San
  • Han Ji Sang
  • Park Ji Yun

Nah, tentunya semuanya udah tak sabar menyaksikan drama ini bukan? Tentunya drama ini akan menghadirkan sentuhan menarik komedi dengan beberapa misteri yang sulit terpecahkan.  jangan melewatkan penayangan perdana Catch The Ghost pada 21 Oktober 2019.

Loading...