. Deretan Para Pemeran Drama Leverage: Fraud Control Operation

drama

Deretan Para Pemeran Drama Leverage: Fraud Control Operation

By  | 

Kabar menggembirakan dating dari artis Lee Dong Gun yang mengumumkan akan membintangi drama adaptasi dari AS. Drama berjudul Leverage: Fraud Control Operation ini merupakan serial dari TV AS yang sudah ditayangkan pada tahun 2008 sampai 2012 di stasiun televisi TNT.

Drama merupakan drama pertama bagi Lee Dong Gun setelah sebelumnta bermain dalam drama Angel’s Last Mission. Berperan sebagai pemain utama Lee Dong Gun akan dipasangkan dengan Jeon Hye Bin. Drama ini juga menjadi drama pertamanya setelah sebelumnya bermain dalam Liver Or Die yang tayang pada awal 2019 lalu.

Kabar selanjutnya yang melengkapi drama ini yaitu akan tampilnya Kim Sae Ron dan Kim Kwon, hal ini sudah mendapatkan konfirmasi dari YG Entertainment bahwa kedua artis ini akan turut andil dalam pembuatan drama Leverage.

Drama adaptasi AS ini akan di sutradarai oleh Nam Ki Hoon yang dibantu oleh penulis Min Ji Hyung. Genre investigasi dan kejahatan ini menjadikan drama sebagai salah satu drama yang dinanti bagi pecinta drama dengan alur menegangkan dan memecahkan misteri.

Drama Leverage akan tayang perdana pada 13 Oktober 2019 di stasiun televisi TV Chosun. Meskipun drama ini merupakan adaptasi serial AS yang banyak mempunyai alur cerita, namun dalam drama ini hanya menyajikan 16 episode. Hal ini tentunya akan membuat penonton semakin penasaran dan tidak bosan dengan alur panjang dan bertele-tele.

Menceritakan tentang kehidupan mantan penyidik asuransi yang menjadi pemimpin suatu tim beranggotakan mantan penipu dan pencuri yang akan menangkap orang-orang kaya dan para koruptor.

Lee Tae Joon seorang penyidik asuransi yang dikenal pintar dan mempunyai strategi menipu profesional akhirnya merekrut beberapa penipu-penipu ulung untuk ikut dalam misinya menangkap orang-orang kaya dan para koruptor yang selalu mengesampingkan hukum serta aturan di Korea Selatan.

Loading...

Awalnya Lee Tae Joon lah yang menagkap para penipu tersebut dengan keahlianya, namun karena suatu keadaan maka dia harus bekerja sama dengan para penipu yang ditangkapnya untuk membantu dalam misinya.

Hwang Soo Kyung adalah seorang aktris yang mempunyai reputasi buruk. Karya-karyanya tak pernah mendapat sambutan positif bagi pecinta film, hal itu karena tingkat aktingnya yang buruk di depan kamera.

Meskipun begitu dia adalah seseorang yang handal dalam menipu orang didunia nyata. Karena kemampuanya tersebut akhirnya dia bergabung dengan klub yang didirikan oleh Lee Tae Joon. Pertemuan ini membuatnya ikut terlibat dalam misi menangkap para orang kaya dan juga koruptor di Korea Selatan.

Baca juga: The Lies Within, Menguak Konspirasi dan Kebenaran yang Tersembunyi

Setelah lama mereka saling bekerja sama ternyata mereka mempunyai hubungan yang tidak diketahui oleh anggota lainya. Bagi yang penasaran dengan para pemain drama Leverage, kalian bisa cek lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

1. Lee Dong Gun sebagai Lee Tae Joon

Deretan Para Pemain Drama Leverage

(foto: TV Chosun)

Lee Tae Joon adalah seorang penyidik asuransi yang mempunyai kemampuan menipu professional dan juga mendapat julukan “Grim Reaper”. Julukan tersebut diberikan oleh para penipu yang pernah ditangkapnya karena kemampuanya yang dapat mengetahui dan juga menghindari smeua trik lawan.

Dia mempunyai wawasan dan juga kecerdasan yang sangat baik, sehingga tak ada satupun penipu yang dapat melawannya. Dia akhirnya menjadi pemimpin sekumpulan penipu untuk membuat stategi agar dapat menangkap para orang kaya dan koruptor yang melanggar hukum.

2. Jeon Hye Bin sebagai Hwang Soo Kyung

Deretan Para Pemain Drama Leverage

(foto: TV Chosun)

Hwang Soo Kyung adalah seorang aktris dengan kemampuan yang buruk. Dalam dunia akting tak banyak yang dapat dilakukan dengan kemampuan tersebut. Namun dibalik akting buruknya tersebut dia menjadi seorang penipu kelas berat yang dapat menguasai empat bahasa.

Kemampunya tersebut menjadikanya salah satu anggota tim yang dibentuk oleh Lee Tae Joon menjadi suatu tim yang sempurna.

3. Kim Sae Ron sebagai Go Na Byul

Deretan Para Pemain Drama Leverage

(foto: TV Chosun)

Go Na Byul adalah seorang mantan anggar nasional yang telah beralih profesi menjadi pencuri kelas berat dengan spesialisasi dapat membuka pintu dan juga brankas yang masih terkunci.

Tak hanya kemampuan dalam Teknik mencuri tersebut dia juga dapat menghindari rintangan, kemampuan lari yang cepat, strategi menyelinap yang tidak ada tandinganya. Sifat acuh yang dimiliknya menjadi ciri khas dan juga keunikanya sebagai salah satu anggota tim.

4. Kim Kwon sebagai Roy Ryu

Deretan Para Pemain Drama Leverage

(foto: TV Chosun)

Roy Ryu adalah seorang anggota tim yang bekerja sebagai keamanan dan kekuatan pokok dalam tim. Masa kecilnya yang diadopsi oleh orang Amerkia membuatnya menjadi seorang tantara bayaran dengan ilmu bela diri tinggi. Roy Ryu yang mempunyai karakter cuek dan angkuh hanaya mementingkan bayaran atas apa yang dilakukanya.

Dia tipe orang yang tidak dapat percaya dengan orang lain karena hal itu merupakan hal sia-sia dan juga tidak berguna yang nantinya akan mencelakakan diri sendiri. Dibalik sifat angkuhnya ternyata dia mempunyai sifat lembut dengan mangadopsi seoranga anak anjing.

5. Yeo Heo Hyun sebagai Jung Eui Sung

Deretan Para Pemain Drama Leverage

(foto: TV Chosun)

Jung Eui Sung merupakan anggota dengan kemampuan di dunia IT. Dia adalah seorang hacker yang mempunyai kemampuan tinggi. Kemampuan tersebut dapat melacak maupun mengambil alih kendali dalam hp, komputer maupun cctv. Hal ini menjadikannya pelengkap yang sempurna bagi tim penipu ini.

Baca juga: Para Pemeran KDrama The Lies Within, Ada Lee Min Ki & Lee Yoo Young

Selain pemain utama diatas masih banyak artis terkenal yang turut berperan dalam drama Leverage. Berikut adalah pemain pendukung yang perlu kalian ketahui.

  • Choi Ja Hye memerankan Shin Yoo Ri
  • Jung Gi Sub memerankan So Ma
  • Kim Kwang Shik memerankan Park Ki Ho

Nah, tentunya semuanya udah tak sabar menyaksikan drama yang banyak mengantung trik dan juga penipuan ulung ini. Pastikan kalian akan menyaksikannya pada 13 Oktober 2019.

Loading...