. Para Pemeran KDrama The Lies Within, Ada Lee Min Ki & Lee Yoo Young

drama

Para Pemeran KDrama The Lies Within, Ada Lee Min Ki & Lee Yoo Young

By  | 

Merebaknya drama-drama menarik pada bulan Oktober menjadi salah satu bukti bahwa drama-drama dari negara ginseng ini semakin diminati. Tak hanya bergenre romance yang banyak menempati slot-slot stasiun televisi korea, namun genre thriller adalah salah satu yang banyak ditunggu penayangannya.

Drama berjudul The Lies Within menjadi salah satu drama yang menyita perhatian para pecinta Kdrama. The Lies Within adalah drama bergenre thriller yang disutradarai oleh Lee Yoo Jung dibantu oleh penulis Jeon Young Shin dan Won Yoo Jung.

Drama yang juga dikenal dengan judul Everyone’s Lie ini bukanlah drama pertama yang digarap oleh sutradara Lee Yoon Jung setelah sebelumnya pernah menggarap film cheese in trap dan coffe prince.

Rencananya drama ini akan tayang pada tanggal 12 Oktober 2019 di stasiun televisi OCN. Drama ini akan menggantikan slot penayangan Stanger from Hell pada hari sabtu dan minggu jam 22:20 KST.

Tak hanya menyajikan cerita thriller yang menakutkan dan menarik, drama ini akan dibintangi artis-artis terkenal. Aktor Lee Min Ki dikonfirmasi akan membintangi drama ini. Berbeda dari biasanya yang membintangi genre romance, kali ini aktor tampan ini akan mencoba bermain dalam genre thriller.

Pemain utama laki-laki yang diperankan oleh Lee Min Ki ini akan dipasangakan dengan Lee Yoo Young. The Lies Within ini menjadi drama kedua bagi Lee Yoo Young bermain di OCN setelah sebelumnya pernah membintangi drama “Tunnel”.

Drama ini akan menceritakan tentang konspirasi antar anggota parlemen di suatu negara. Berperan sebagai detektif Lee Min Ki akan mengungkap kematian anggota dewan dan juga hilangnya sang menantu.

Loading...

Joe Tae Sik (Lee Min Ki) merupakan seorang detektif yang aktif dan juga kompeten, namun dia memutuskan untuk menjalani kehidupan seperti orang biasa. Dia ingin menjalani hidup di desa yang tenang dan damai. Karena itu Jo Tae Sik mengajukan permohonan untuk pindah ke kantor polisi yang terletak di desa dan berpenduduk sedikit.

Sementara itu Jo Tae Sik menangani kasus tentang kematian seorang anggota parlemen Kim Seung Cheol. Dia meninggal dalam kecelakaan mobil yang terjadi beberapa waktu terakhir, tetapi Jo Tae Sik merasa bahwa kecelakaan tersebut tidaklah logis. Tak berselang beberapa waktu menantu sang parlemen menghilang.

Kim Seo Hee (Lee Yoo Young) adalah putri bungsu dari almarhum anggota parlemen dan istri dari menantu sang parlemen yang menghilang. Dia menikahi suaminya untuk menguntungkan kedua keluarga mereka, tetapi hubungan mereka tak berjalan begitu baik.

Kim Seo Hee menjadi anggota parlemen untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya dan menyelamatkan suaminya yang hilang. Jo Tae Sik dan Kim Seo Hee mencoba untuk mengungkap sebuah konspirasi dan menemukan kebenaranya.

Baca juga: Artis dan Aktor Pemeran My Country, KDrama Pengganti Be Melodramatic

Bagi yang penasaran dengan para pemain drama The Lies Within, kalian bisa cek lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

1. Lee Min Ki sebagai Jo Tae Shik

Deretan Pemain Drama Everyone’s Lie

(foto: OCN)

Joe Tae Shik merupakan seorang detektif yang aktif dan antusias. Seiring berjalanya waktu dia menemukan kebosanan dalam pekerjaanya yang sibuk dan penuh kemudian memutuskan untuk mengerjakan pekerjaanya dalam suasana nyaman dan tenang.

Keputusanya itu mengantarkanya untuk tinggal di desa berpenduduk sedikit dan tak banyak kasus yang harus dihadapi. Namun ternyata salah satu kasus yang diangkatnya merupakan kasus besar melibatkan kematian anggota parlemen dan membuatnya bertemu dengan anak almarhum.

Bekerja sama dengan anak almarhum tersebut mengungkap kebenaran akan kasus kematian yang mencurigakan tersebut.

2. Lee Yoo Young sebagai Kim Seo Hee

Deretan Pemain Drama The Lies Within

(foto: OCN)

Kim Seo Hee adalah anak perempuan dari seorang anggota parlemen yang mati akibat kecelakaan mobil. Kim Seo Hee merupakan seorang yang cerdas dan kompeten namun merasa kecewa dengan perlakuan kakak perempuanya yang mempunyai cara hidup tinggi.

Hal tersebut dirasa tak sesuai dengan pemikiranya. Setelah kematian ayahnya dan suaminya menghilang dia memutuskan untuk masuk ke dalam anggota parlemen. Dia merasa ada yang aneh tentang kematian ayahnya dan suaminya yang tiba-tiba menghilang.

Berupaya mencari kebenaran tentang kasus tersebut mempertemukanya dengan Jo Tae Sik seorang detektif yang juga mencari kebenaran dalam kasus yang sama.

3. On Joo Wan sebagai Jin Young Min

Deretan Pemain Drama Everyone’s Lie

(foto: OCN)

Jin Young Min yang diperankan oleh On Joo Wan adalah seorang manajer umum dalam perusahaan JQ. Dia menjadi terlibat dalam kasus kematian yang menimpa anggota parlemen.

Mencoba untuk menutupi kebenaranya dia selalu berusaha untuk mendekati Kim Seo Hee. Dia menyimpan rahasia yang tidak seorangpun tahu.

4. Lee Jun Hyeok sebagai Yoo Dae Young

Deretan Pemain Drama The Lies Within

(foto: OCN)

Yoo Dae Young yang diperankan oleh Lee Jun Hyeok adalah seorang kepala polisi yang menangani investigasi tentang kematian anggota parlemen. Curiga akan kecelakaan tragis yang menimpa anggota parlemen maka dia membuat tim untuk mencari kebenaran dalam kasus ini.

Sebagai kepala tim dia merasa bertanggung jawab atas pemecahan masalah dalam kasusnya dan juga niatnya untuk membantu anak perempuan almarhum parlemen.

Baca juga: Para Pemeran Extraordinary You, KDrama Diadaptasi dari Webtoon

Selain pemain utama diatas masih banyak artis terkenal yang turut berperan dalam drama The Lies Within. Berikut adalah pemain pendukung yang perlu kalian ketahui.

  • Kim Shi Eun memerankan Kang Jin Kyung
  • Yoon Jong Seok memerankan Jeon Ho Gyu
  • Kim Jong Soo memerankan Kim Seung Cheol
  • Song Young Chang memerankan Hong Min Kook
  • Jo Hye Ryun memerankan Baek In Hye
  • Kim Hak Seon memerankan Kang Man Soo
  • Seo Hyun Woo memerankan In Dong koo
  • Moon Chang Gil memerakan Jung Young Moon
  • Yoon Bok In
  • Hong In

Nah, tentunya semuanya udah tak sabar menyaksikan drama thriller yang menegangkan ini bukan? Tentunya drama ini akan menghadirkan kisah menarik misteri dan juga investigasi. Pastikan jangan melewatkan penayangan perdana pada 12 Oktober 2019.

Loading...