. Para Pemeran Arjun dan Arohi, Drama India yang Tayang di ANTV

drama

Para Pemeran Arjun dan Arohi, Drama India yang Tayang di ANTV

By  | 

Arjun dan Arohi adalah serial India yang ditayangkan di Indonesia. Dengan judul Kitani Mohabbat Hai, sinetron ini tayang di Imagine TV sejak 19 Januari 2009 sampai 25 September 2009.

Sinetron dengan genre roman drama ini diproduseri oleh Ekta Kapoor dan Shobha Kapoor. Mulai tanggal 21 November 2018, sinetron ini tayang di Indonesia dan dapat disaksikan melalui stasiun televisi ANTV setiap Senin-Jumat pukul 13.30 WIB (jadwal dapat berubah sewatu-waktu).

Arjun dan Arohi adalah sinetron yang menceritakan tentang perjalanan Arohi Sharma, wanita gigih yang memiliki cita-cita menjadi seorang penyanyi. Suatu ketika ia bertemu dengan seorang pengusaha tampan namun arogan bernama Arjun Punj.

Arohi menyukai Arjun, namun Arjun adalah sosok yang membenci wanita karena masa lalunya. Setelah bekerja bersama, di balik sikap arogannya Arjun mulai menyukai Arohi. Namun perjalanan cinta mereka tak mudah, berbagai masalah pun menguji mereka.

Baca: Sinopsis Arjun Dan Arohi Episode 1 – 170 Lengkap (Drama India ANTV)

Sinetron dengan jumlah 170 episode tayang ini dibintangi oleh bintang-bintang muda berbakat India. Berikut adalah para pemeran utama dari sinetron Arjun dan Arohi.

1. Karan Kundra sebagai Arjun Punj

Loading...
Para Pemeran Arjun dan Arohi, Drama India yang Tayang di ANTV

(foto: hindustantimes)

Tokoh utama laki-laki dimainkan oleh aktor kondang Karan Kundra. Selain menjadi aktor, Karan juga aktif sebagai model dan juga presenter. Ia memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2008. Kitani Mohabbat Hai adalah sinetron debut Karan.

Ia memperoleh popularitas setelah memerankan karakter Arjun di sinetron ini. Arjun Punj adalah seorang putra pengusaha yang arogan dan membenci wanita.

Sifat yang dimilikinya disebabkan oleh ibu kandungnya yang meninggalkannya sejak kecil. Namun arogansi Arjun mulai melunak setelah pertemuannya dengan Arohi.

2. Kritika Kamra sebagai Arohi Sharma

Para Pemeran Arjun dan Arohi, Drama India yang Tayang di ANTV

(foto: hindustantimes)

Aktris dan model cantik Kritika Kamra dipercaya untuk memerankan tokoh utama perempuan, Arohi Sharma. Kritika memperoleh popularitas lewat perannya sebagai Arohi di sinetron ini.

Kitani Mohabbat Hai adalah serial kedua yang ia bintangi setelah sinetron dengan judul Yahaan Ke Hum Sikander. Ia memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2007.

Wanita kelahiran 25 Oktober 1988 ini memerankan karakter Arohi, gadis yang bermimpi menjadi seorang penyanyi populer. Arohi jatuh cinta pada Arjun bahkan sejak pertama mereka bertemu.

Baca juga: Ini Dia Film Indonesia yang Tayang Bulan Januari 2019

3. Hiten Tejwani sebagai Karan Singh

Para Pemeran Arjun dan Arohi, Drama India yang Tayang di ANTV

(foto: bizasialive)

Selanjutnya ada aktor berbakat Hiten Tejwani yang memerankan tokoh Karan Singh. Hiten memulai debutnya di dunia hiburan pada tahun 2000.

Sinetron yang pernah ia bintangi antara lain Ghar Ek Mandir, Kabhii Sautan Kabhii Sahelii, Kutumb dan masih banyak lagi.

Aktor kelahiran 5 Maret 1974 ini memerankan karakter Karan, seorang komposer musik yang bertemu dengan Arohi saat kepindahannya ke Mumbai. Karan secara terang-terangan menunjukkan bahwa ia menyukai Arohi dan berniat menikahinya.

4. Mihika Verma sebagai Natasha

Para Pemeran Arjun dan Arohi, Drama India yang Tayang di ANTV

(foto: highlightsindia)

Aktris cantik Mihika Verma didapuk untuk memerankan tokoh Natasha. Mihika adalah aktris yang juga aktif sebagai model sejak tahun 2004. Sinetron ini adalah sinetron kedua yang ia bintangi setelah sinetron Virrudh.

Karakter Natasha yang ia mainkan adalah putri dari Mohan Mittal, kerabat bisnis ayah Arjun yang tinggal bersama keluarga Arjun.

Saat Arjun dan Arohi tengah bersitegang, Arjun bersedia melangsungkan pertunangan dengan Mihika. Mihika memiliki niat buruk, yaitu ingin menguasai tanah milik keluarga Arjun.

5. Pooja Gor sebagai Purvi Sharma

Para Pemeran Arjun dan Arohi, Drama India yang Tayang di ANTV

(foto: highlightsindia)

Peran Purvi dipercayakan kepada aktris berbakat Pooja Gor. Pooja adalah aktris dan presenter yang memulai karirnya sejak tahun 2009.

Sinetron ini adalah sinetron pertama yang ia bintangi. Karakter Purvi yang ia mainkan adalah kakak ipar dari Arohi yang merupakan seorang janda. Salil Mittal, yang merupakan sahabat Arjun sekaligus putra dari Mohan Mittal jatuh cinta pada Purvi.

Namun kisah cinta mereka mendapat tentangan dari keluarga Salil setelah mengetahui bahwa Purvi adalah seorang janda.

Baca juga: Para Pemeran Drama India Kekuatan Cinta yang Tayang di SCTV

Selain para pemeran di atas, sinetron ini juga didukung oleh bintang-bintang ternama India. Berikut adalah daftar lengkap pemain sinetron Arjun dan Arohi.

  • Karan Kundra sebagai Arjun Punj
  • Kritika Kamra pemeran Arohi Sharma
  • Hiten Tejwani sebagai Karan Singh
  • Mihika Verma sebagai Natasha
  • Pooja Gor sebagai Purvi Sharma
  • Shresth Kumar pemeran Salil Mittal
  • Papiya Sengupta/Neena Gupta pemeran Savita Punj
  • Rakshanda Khan pemeran Ganga Rai
  • Veerendra Saxena sebagai Hari Prasad Sharma
  • Akshita Kapoor pemeran Antara Sharma
  • Satyajit Sharma sebagai D K Punj
  • Sudha Shivpuri pemeran Bua
  • Sonam Mann sebagai Sur Sharma
  • Priya Bathija pemeran Mallika
  • Ayaz Ahmed pemeran Abhay
  • Irfan Razaa Khan sebagai Vikas Gupta
  • Sheeba Chadha pemeran Padmalakshmi Mittal
  • Mrinal Dutt sebagai Aman Mittal

Loading...