teknologi

10 Situs Nonton Film Bioskop Gratis Pengganti IndoXXI Subtitle Indonesia

Penulis:   | 

Nonton Film Bioskop Gratis – Nonton film selalu menjadi hiburan yang tak pernah membosankan. Apalagi jika judul film terbaru dirilis dan membawa genre yang sesuai dengan kesukaan kita. Sudah pasti, rasanya ingin nonton terus.

Nonton film adalah kegiatan yang candu dan seringkali membuat kita lupa waktu. Dulu, kita dengan mudah menemukan film di IndoXXI dan menontonnya secara gratis melalui situs tersebut. Benar-benar gratis, cuman modal internet aja!

Tapi sekarang, situs tersebut sudah diblokir permanen dan tidak dapat diakses. Kesedihan tersebut hanyalah sesaat, karena saat ini sudah ada banyak situs pengganti Indoxxi yang akan menjadi alternatif terbaik untuk nonton film.

Kira-kira apa saja situs pengganti IndoXXI tersebut? Untuk mengobati rasa penasaranmu, inilah daftar 10 situs nonton bioskop gratis pengganti IndoXXI.

Baca juga: 10 Tempat Top Up FF Termurah, Borong Skin Sekarang Juga

Situs Nonton Film Bioskop Gratis Pengganti IndoXXI Subtitle Indonesia

1. Kios Film 21

10 Situs Nonton Film Bioskop Gratis Pengganti Indoxxi, Sudah ada Subtitle Indo!

(foto: kiosfilm21)

Kios Film 21 jadi alternatif pertama yang dapat kamu coba. Sesuai dengan namanya, Kios Film 21 menyediakan koleksi film yang beragam dari berbagai genre yang ada. Mulai dari aksi, drama, fantasi, misteri, romance dan masih banyak lainnya.

Judul film terbaru juga dapat kamu temukan pada situs ini. Sayangnya, situs ini hanya bisa diakses melalui alamat IP, tentu untuk menghindari pemblokiran.

Semua film pada Kios Film 21 dapat kamu tonton secara gratis. Namun, kamu akan mendapati iklan yang tayang pada website atau pada media player sebelum film ditayangkan.

2. Layar Kaca 21

Layar Kaca 21

(foto: layarkaca21)

Sempat diblokir,kini Layar Kaca 21 atau yang biasa kita sebut LK21 kembali eksis. Sudah barang pasti, LK21 memiliki database film yang lengkap. Kamu akan menemukan film baru dan film lama pada situs ini.

Salah satu kelebihan dari LK21 adalah tersedianya beberapa server penayangan film yang dapat disesuaikan oleh pengguna. Jika salah satu server terjadi lag, bisa pindah ke server lain yang lebih kencang dan lancar.

Film yang tayang pada situs ini juga sudah dibekali dengan subtitle bahasa Indonesia. Pengen nonton secara offline? Bisa banget guys! LK21 menyediakan fitur download film sehingga dapat disimpan pada memori lokal smartphone atau PC milikmu.

3. Multiplex 21

Multiplex 21

(foto: multiplex21)

Situs nonton film gratis berikutnya adalah Multiplex 21. Situs ini dapat kamu akses secara gratis bahkan seluruh film yang ditayangkan pun dapat ditonton tanpa login, tanpa melakukan pembayaran.

Multiplex 21 secara rutin merilis film-film terbaru lengkap dengan subtitle dalam bahasa Indonesia.

Dengan begini, kamu tidak akan kelewatan film terbaru. Tak hanya menayangkan film, Multiplex 21 juga menayangkan serial drama  dengan episode yang terus diperbaharui.

Selain itu, ada pula rating film yang mengindikasikan kualitas film tersebut. Rating ini berasal dari penonton lain yang memberikan ulasan.

4. Rebahin

Rebahin

(foto: rebahin)

Rebahan sambil nonton film ditemani dengan secangkir kopi dan teh bisa jadi pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu di weekend.

Senada dengan hal tersebut, Rebahin bisa jadi situs nonton bioskop gratis untuk menemani waktu rebahanmu.

Ya! Rebahin menayangkan segudang film berkualitas yang baru saja dirilis hingga film-film lama legendaris. Rebahin telah menyediakan film dari berbagai negara mulai dari Asian Film hingga film-film Amerika, Kanada dan France.

Semua film pada situs Rebahin dapat kamu tonton secara gratis tanpa perlu login atau pun berlangganan paket.

5. Studio Film 21

10 Situs Nonton Film Bioskop Gratis Pengganti Indoxxi, Sudah ada Subtitle Indo!

(foto: studiofilm21)

Situs nonton bioskop gratis berikutnya adalah Studio Film 21. Website ini telah memiliki database film yang lengkap dari berbagai genre film yang ada.

Film dengan genre aksi, horor, adventure, crime, romance,war dan lain sebagainya dapat kamu nikmati secara gratis pada situs ini.

Selain film reguler, disediakan pula film semi 18+ khusus untuk pengguna dewasa. Jadi pastikan kamu sudah cukup umur untuk mengakses film semi 18+ pada Studio Film 21.

Tak hanya film terbaru, Studio Film 21 menyediakan film dari tahun 1951 yang artinya adalah film jadul zaman dulu yang cukup melegenda.

Baca juga: 10 Fitur Google Translate yang Makin Canggih, Cepat dan Akurat

6. Movieon 21

10 Situs Nonton Film Bioskop Gratis Pengganti Indoxxi, Sudah ada Subtitle Indo!

(foto: movieon)

Lanjut ke situs berikutnya, Movieon 21 jadi alternatif nonton film gratis berikutnya yang dapat kamu akses dan gunakan secara gratis.

Movieon21 menayangkan film terbaru tahun ini, juga film-film lama yang sudah tayang lebih dulu.

Untuk saat ini, Movieon menyediakan 22 genre film diantaranya seperti aksi, romance, horor, musical dan lain sebagainya. Tak hanya menyediakan pilihan genre yang beragam, movieon21 juga menayangkan film dari berbagai negara di dunia.

7. CNN XXI

10 Situs Nonton Film Bioskop Gratis Pengganti Indoxxi, Sudah ada Subtitle Indo!

(foto: cnnxxi)

CNN XXI dapat kamu gunakan untuk menikmati film-film gratis terbaru. Jangan khawatir film lama juga tersedia kok, jika kamu ingin bernostalgia dengan judul-judul film jadul.

Film yang tersedia pada situs ini dapat kamu tonton secara gratis  tanpa dipungut biaya sepeser pun.  Selain menayangkan film reguler yang tayang di bioskop, CNN XXI juga menayangkan film dewasa khusus pengguna di atas 18 tahun.

Sayangnya, CNN XXI belum menyediakan fitur download film sehingga kamu hanya bisa melakukan streaming online.

8. IDLIX

10 Situs Nonton Film Bioskop Gratis Pengganti Indoxxi, Sudah ada Subtitle Indo!

(foto: idlix)

IDLIX jadi situs nonton bioskop berikutnya yang masih aktif dan dapat diakses secara lancar. Situs ini menayangkan segudang judul-judul film terbaru tahun ini yang baru saja dirilis.

Tak ketinggalan, ada pula film-film lama kesukaan kita. Selain film reguler, IDLIX juga menyediakan film dewasa untuk pengguna 18+. Walau pun menayangkan film dewasa, kamu tak membutuhkan VPN untuk mengakses situs IDLIX.

IDLIX dapat kamu akses melalui link di bawah ini dan selamat menonton film gratis yang lancar dan sudah memiliki resolusi hingga 1080.

9. Kawan Film 21

10 Situs Nonton Film Bioskop Gratis Pengganti Indoxxi, Sudah ada Subtitle Indo!

(foto: kawanfilm21)

Kawan film akan menemani hari-hari senggang dan weekend-mu untuk menonton berbagai film gratis yang tersedia. Kawan Film 21 telah memiliki database film lengkap yang dapat kamu tonton secara gratis.

Genre film populer seperti aksi, fantasy, sci-fi, comedy, horror dan lain sebagainya dapat kamu nikmati pada situs ini.

Selain itu, kamu juga bisa mengunduh film dan menontonnya secara offline. Bagaimana pun, hal ini akan menghemat kuota internet yang kamu miliki. Bahkan kamu bisa menonton film kapan pun kamu mau tanpa terhalang koneksi internet.

10. Layar Lebar 24

10 Situs Nonton Film Bioskop Gratis Pengganti Indoxxi, Sudah ada Subtitle Indo!

(foto: layarlebar24)

Jika kamu adalah pencinta film-film terbaru yang tak mau ketinggalan zaman, Layar Lebar 24 jadi situs nonton bioskop terbaik. Bagaimana tidak? Situs ini berhasil menayangkan film terbaru secara gratis.

Seluruh film yang tayang pada Layar Lebar 24 sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia sehingga kamu tak perlu mengunduh subtitle dari situs lainnya.

Selain itu, kualitas video yang diberikan juga sudah tinggi yakni Full-HD (1080 piksel). Pada Layar Lebar 24, kamu dapat menonton film secara gratis tanpa perlu proses login atau pun berlangganan paket.

Akhir Kata

Demikianlah informasi mengenai 10 situs nonton film bioskop gratis pengganti IndoXXI yang dapat kamu gunakan. Temukan film favoritmu atau film terbaru dan tonton bersama pacar, teman atau keluargamu.

Kini kamu tak perlu capek-capek datang ke bioskop dan membayar tiket. Berbekal 10 situs di atas dan internet, kamu bisa nonton film di rumah. Selamat menonton!

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.