teknologi

MusicallyDown : Download Video dan Audio TikTok Gratis Tanpa Watermark

Penulis:   | 

MusicallyDown : Download Video dan Audio TikTok Gratis Tanpa Watermark – Popularitas TikTok makin hari makin tak bisa dibendung. Aplikasi video singkat ini berhasil menggaet banyak pengguna di Indonesia.

Hampir semua video mulai dari hiburan, musik, berita, olahraga dan video unik lainnya dapat kita temui di TikTok.

Senada dengan hal tersebut, kini situs dan aplikasi download video TikTok tanpa watermark kian naik daun.

Bagaimana tidak, TikTok memang telah menyediakan fitur download video namun masih menyertakan watermark pada video yang diunduh.

Sementara saat ini, banyak orang mungkin termasuk kamu ingin mengunduh video tanpa ada logo TikTok yang nangkring di video. Solusi untuk hal tersebut adalah MusicallyDown.

Baca juga: GB WhatsApp (WA GB) : Fitur, Kelebihan, dan Cara Download

Apa itu Musically Down?

MusicallyDown: Download Video dan Audio TikTok Gratis, Tanpa Watermark

(foto: wwwmusicallydown)

Musically adalah nama TikTok ketika pertama kali dirilis sebelum tenar seperti sekarang ini. Menggunakan nama yang sama, Musically Down diciptakan sebagai aplikasi dan situs download video TikTok gratis.

Tak hanya video saja, lewat aplikasi ini kita juga dapat mengunduh musik pada video TikTok yang kerap kali viral dan sering digunakan untuk kebutuhan backsound video.

Fitur unggulan MusicallyDown TikTok

MusicallyDown: Download Video dan Audio TikTok Gratis, Tanpa Watermark

(foto: wwwmusicallydown)

Sebagai situs yang dirilis secara profesional, tentu situs ini menawarkan sejumlah fitur yang berguna dan akan kamu nikmati setelah mengakses situs ini.

Beberapa fitur menarik ini dapat kamu gunakan secara gratis loh. Kira-kira apa saja? Berikut daftar fitur unggulan MusicallyDown.

1. Anti watermark

Salah satu kelebihan yang diberikan MusicallyDown adalah fitur download video tanpa watermark yang dihadirkan.

Kini, kamu dapat mengunduh video tanpa adanya logo TikTok di video. Tak perlu khawatir lagi jika kamu ingin mengunggah ulang video tersebut di sosial media lainnya.

2. Bisa mengunduh video dan lagu mp3

MusicallyDown menyediakan fitur download untuk video dengan kualitas yang jernih sama seperti video yang tayang pada aplikasi TikTok. Namun kemampuannya tidak terbatas di video saja.

Lewat aplikasi MusicallyDown, kamu juga bisa mengunduh MP3 atau audio di TikTok. Music Remix viral atau lagu hits yang ngetrend di TikTok bisa kamu unduh dengan mudah dan cepat.

4. Download super cepat dan unlimited

MusicallyDown membekali situsnya dengan server yang cepat sehingga proses download video pun terasa lancar dan cepat alias jarang terjadi lag.

Selain itu, tidak ada batasan pengunduhan harian yang diberikan kepadamu. Dengan demikian, kamu bisa mengunduh semua video di TikTok kapan pun dengan jumlah berapa pun.

5. Tampilan sederhana antar muka

Tampilan situsnya yang sederhana dan praktis membuat aplikasi ini sangat mudah dan nyaman ketika digunakan.

Selain itu, kamu juga bisa mengakses situs ini dari berbagai device yang kamu miliki, karena sudah mengusung desain responsif. Mau download dari PC atau Komputer? Tentu saja bisa. Mau download dari ponsel? Tentu bisa juga.

Baca juga: 14 Situs Streaming Sepak Bola, Tonton Seluruh Pertandingan Dunia

Kelebihan dan kekurangan MusicallyDown

Selayaknya sebuah situs yang memberikan pelayanan kepada penggunanya, MusicallyDown tentu memiliki kekurangan dan kelebihan. Selanjutnya, kami akan sampaikan beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki situs ini.

Harapannya, dari beberapa kekurangan dan kelebihan yang diberikan bisa menjadi tolak ukur atau pertimbangan apakah aplikasi ini layak kamu gunakan atau tidak.

Tanpa perlu menunggu lama, berikut adalah kelebihan dan kekurangan MusicallyDown.

Kelebihan MusicallyDown

1. Hasil video HD

MusicallyDown mengizinkan pengguna untuk mengunduh video dengan kualitas HD yang jernih dan tidak pecah.

Kualitas unduhan yang diberikan juga sudah memiliki resolusi hingga HD yang tergolong tinggi. Bahkan proses dowload tidak dikompres sedikit pun.

2. Proses dowload cepat

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, layanan ini dibekali hosting dan dibangun dengan struktur yang baik sehingga proses download pada situs ini sangat cepat dan lancar.

3. Situs responsif

Situs MusicallyDown dibangun dengan UI dan tampilan yang responsif sehingga dapat diakses melalui PC, komputer atau pun smartphone.

4. Download unlimited tanpa perlu login

Kamu bisa mengunduh video tanpa perlu login, cukup akses website MusicalyDown dan tempel link vidoe yang ingin kamu unduh.

Tak berhenti di situ saja, MusicallyDown juga mengizinkan pengguna mengunduh video tanpa batasan harian. Mau download lebih dari 100 video per hari pun bisa loh.

Kekurangan MusicallyDown

Meski sudah menawarkan banyak fitur dan kelebihan bukan berarti aplikasi ini tidak memiliki kelemahan atau kekurangan. Beriktu adalah kekurangan yang dimiliki MusicallyDown

1. Belum bisa multi download

Situs MusicallyDown belum dapat digunakan untuk mengunduh beberapa video TikTok dalam satu kali proses download. Ini artinya, kamu harus mengunduh video satu persatu.

Jika saja kita dapat mengunduh beberapa video dalam bersamaan bisa menjadi poin yang lebih.

2. Tidak ada aplikasi

MusicallyDown belum tersedia untuk versi Android atau pun iOS sehingga kita harus menggunakan browser untuk mengakses sistus ini. Pada kasus tertentu, membuka aplikasi yang terinstal pada perangkat jauh lebih praktis.

Cara download video dan audio TikTok di MusicallyDown

Untuk mengunduh video pada situs MusicallyDown tergolong sangat mudah dipahami dan tidak ribet. Hal ini juga dibantu tampilan MusicallyDown yang sederhana namun on-point.

Agar kamu dapat mengunduh video atau pun audio pada MuicallyDown dengan cepat, berikut adalah langkah-langkah yang harus kamu ikuti.

1. Kunjungi situs pada link di bawah ini melalui browser kesayanganmu.

Kunjungi MusicallyDown

2. Pada halaman utama situs akan tersedia form untuk memasukan url atau link video TikTok yang ingin kamu unduh.

3. Jika url dan video TikTok belum kamu salin, buka aplikasi atau website TikTok melalui PC atau smartphone yang kamu miliki. Kemudian salin link video tersebut.

Download Video dan Audio TikTok Gratis, Tanpa Watermark

(foto: wwwmusicallydown)

4. Tempelkan url atau link video tersebut pada form yang telah disediakan. Kemudian tekan tombol unduh.

Download Video dan Audio TikTok Gratis, Tanpa Watermark

(foto: wwwmusicallydown)

5. Jika url atau link sudah sesuai dan benar, maka MusicallyDown akan meredirect ke halaman baru berisi video yang ingin kamu unduh.

Pada tampilan ini kamu dapat mengunduh video TikTok melalui beberapa opsi yang tersedia termasuk mengunduh audio-nya saja.

Bahkan ada pula fitur scan mobile, yang mana kamu bisa mengunduh video hanya dengan memindai barcode yang tersedia.

Review MusicallyDown

MusicallyDown adalah situs web buatan Pakistan yang memberikan fitur download video dan audio TikTok gratis tanpa perlu login.

Situs web ini mengusung desain yang sederhana, dengan sejumlah bahasa yang tersedia. Setidaknya ada 14 bahasa situs termasuk bahasa Indonesia.

Tampilan MusicallyDown didominasi dengan warna merah yang terlihat menarik dan fresh. Saat menggunakan aplikasi ini, tidak ada iklan yang mengganggu.

Selain itu, proses pengunduhan video dan audio pada situs MusicallyDown berjalan dengan cepat.

Akhir Kata

MusicallyDown menawarkan situs download video dan audio TikTok yang mudah dan cepat. Untuk proses pengunduhan kami memberikan poin 4,5 dari 5 untuk kecepatan dan kelancaran proses download.

Semua fitur yang diberikan pada situs ini juga dapat kamu nikmati dengan gratis, tanpa perlu mendaftar atau pun login. Bahkan kamu dapat mengunduh video TikTok tanpa dibatasi jumlahnya.

Sayangnya, MusicallyDown belum menyediakan versi Android atau pun iOS dan hanya dapat diakses melalui browser yang kita miliki.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.