Mung Bean Flower, Ketika Dua Saudara Saling Berperang dalam Revolusi Donghak

drama

Mung Bean Flower, Ketika Dua Saudara Saling Berperang dalam Revolusi Donghak

By  | 

Mug Bean Flower merupakan drama Saeguk terbaru yang akan ditayangkan oleh stasiun televisi SBS.

Drama yang juga dikenal dengan judul Nokdu Flower dan Eugem Chi ini bercerita tentang dua saudara tiri yang berada di kubu yang berseberangan dalam “Perang Ugeumchi” tahun 1894 pada masa Revolusi Donghak.

Dalam Revolusi ini para pemimpin agama ketimuran di Donghak dan rakyat jelata di Provinsi Jeolla bekerjasama untuk melawan pemerintah yang mendukung perkembangan agama Khatolik pada waktu itu.

Dalam serial drama ini, aktor Jo Jung Suk berperan sebagai Baek Yi Kang yang merupakan anak haram dari ayahnya. Ibunya merupakan seorang budak di rumah ayahnya.

Baca: How to Hate You, Pilihan Antara Cinta dan Persahabatan

Baek Yi Kang memiliki wajah yang tajam dan senyum yang dingin, dia suka berbicara secara kasar dan pembuat onar.

Selain itu, Aktor Yoon Shi Yoon berperan sebagai adik tiri Baek Yi Kang yang bernama Baek Yi Hyun. Meskipun dia anak bungsu di keluarganya, dia merupakan anak yang sah dari istri ayahnya.

Mung Bean Flower, Ketika Dua Saudara Saling Berperang dalam Revolusi Donghak

(foto: SBS)

Dia memiliki penampilan yang berwibawa dan sopan, dia juga bersikap baik kepada kakaknya. Pemeran wanitanya Song Ja In diperankan oleh aktris cantik Han Ye Ri, dia merupakan anak satu-satunya dari Song Bong Gil yang merupakan kepada pedagang di Provinsi Jeolla.

Dengan usaha dan kharisma dimilikinya, dia berhasil menjalankan sebuah toko di sana dan dia juga merupakan salah satu pedagang wanita terbaik dalam sejarah Korea.

Drama produksi C-Jes Entertainment ini digarap oleh sutradara Shin Kyung Soo. Drama terakhir yang pernah digarap oleh sutradara yang satu ini yaitu Doubtful Victory (2017-2018). Selain itu, skenario drama Mug Bean Flower ditulis oleh Jung Hyun Min.

Baca juga: Farming Academy, Antusiasme Anak Muda Menjadi Petani Profesional

Rencananya drama ini akan ditayangkan sebanyak 48 episode setiap Hari Jum’at dan Hari Sabtu Pkl 22.00 KST dimana setiap penayangkannya akan terdiri dari 2 episode.

Nah, bagi kalian yang penasaran dengan jalan cerita drama Mug Bean Flower, episode perdananya akan ditayangkan oleh stasiun televisi SBS pada tanggal 26 April 2019.

Loading...