Miniseri 'Penjaga Hati' Tayang di SCTV, Kisah Cinta Pembantu dan Anak Majikan

sinetron

Miniseri ‘Penjaga Hati’ Tayang di SCTV, Kisah Cinta Pembantu dan Anak Majikan

By  | 

Benci jadi cinta, mungkin banyak orang yang mengalami kejadian serupa. Termasuk tokoh-tokoh dalam sinetron miniseri berjudul Penjaga Hati yang ditayangkan di stasiun televisi SCTV.

Miniseri ini akan ditayangkan mulai 22 April 2019 jam 15.45 WIB. Sinetron ini akan menggantikan miniseri berjudul Supir dan Majikan yang sebelumnya ditayangkan di jam yang sama.

Sinetron miniseri ini akan dibintangi oleh artis muda dan berbakat, yaitu Kenny Austin dan Indah Permatasari. Selain itu, artis senior seperti Irgy Ahmad Fahrezy dan Della Puspita yang akan memerankan orang tua dari Kenny Austin.

Baca: Montir-Montir Syantik Tayang di ANTV, Kisah Penyanyi Dangdut yang Menjadi Montir

Penjaga Hati bercerita tentang seorang pemuda kaya yang tidak bisa berjalan karena mengalami kelumpuhan. Karena hal tersebut, orang tua pemuda itu mencari seorang pembantu untuk membantu merawat anaknya.

Bi Imah yang bekerja di rumah tersebut menawarkan pekerjaan untuk merawat anak majikannya kepada seorang wanita bernama Alya. Pada saat itu, Alya yang berasal dari keluarga sederhana memang sedang mencari pekerjaan.

Miniseri 'Penjaga Hati' Tayang di SCTV, Kisah Cinta Pembantu dan Anak Majikan

(foto: instagram/sctv)

Alma menerima tawaran dari Bi Imah. Ia bertugas untuk merawat anak dari sang majikan. Sayangnya, kehadiran Alya tidak disambut dengan baik oleh pemuda tersebut. Ia sering berlaku kasar terhadap Alya.

Namun, Alya tetap menjaga sang majikan dengan penuh kesabaran. Akhirnya, kesabaran Alya pun berbuah baik. Pemuda itu menjadi sangat kagum terhadap kesabaran Alya.

Rasa kagum tersebut perlahan-lahan berubah menjadi perasaan cinta. Pemuda tersebut akhirnya menyadari ketulusan Alya selama merawat dirinya.

Baca juga: Selain Ringgo dan Sandra, Ini Para Pemeran Miniseri Supir dan Majikan SCTV

Sinetron miniseri ini banyak ditunggu dan dinantikan oleh penonton setia televisi Indonesia. Hal tersebut dilihat dari respon para netizen yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan sinetron ini.

Cuplikan dari kisah sinetron miniseri ini dapat disaksikan dalam video yang diunggah oleh akun Youtube SCTV ini. Apakah Alya dapat menjadi penjaga hati sang pemuda? Saksikan kisahnya langsung di Penjaga Hati!

Loading...