. Montir-Montir Syantik Tayang di ANTV, Kisah Penyanyi Dangdut yang Menjadi Montir

sinetron

Montir-Montir Syantik Tayang di ANTV, Kisah Penyanyi Dangdut yang Menjadi Montir

By  | 

Sinetron-sinetron Indonesia tidak hanya bercerita tentang kisah cinta yang penuh dengan konflik. Ada juga sinetron penuh komedi yang dapat membuatmu terhibur.

Salah satunya adalah sinetron berjudul Montir Montir Syantik. Montir Montir Syantik adalah sinetron Indonesia yangditayangkan di stasiun televisi ANTV mulai 20 April 2019 jam 22.30 WIB.

Sinetron ini dibintangi oleh aktris cantik Cupi Cupita, Pamela Bowie, dan Jenita Janet yang berperan sebagai montir-montir cantik. Sementara itu, pemilik bengkel diperankan oleh aktor tampan Randy Pangalila.

Baca: Selain Ringgo dan Sandra, Ini Para Pemeran Miniseri Supir dan Majikan SCTV

Selain itu, aktor, aktris, dan komedian ternama yang juga ikut membintangi sinetron ini antara lain Nunung, Azis Gagap, Bedu, dan Arafah Rianti.

Sinetron ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari para montir cantik yang dipenuhi komedi. Tiga orang montir cantik tersebut sebenarnya adalah penyanyi dangdut.

Montir-Montir Syantik Tayang di ANTV, Kisah Penyanyi Dangdut yang Menjadi Montir

(foto: instagram/antv_official)

Selain karena suaranya, ketiga penyanyi tersebut juga terkenal karena kecantikannya. Namun, tak lama ketenaran mereka meredup dan akhirnya diusir karena tidak mampu membayar biaya kontrakan.

Setelah diusir, mereka bertemu dengan seorang ibu yang mendapat warisan sebuah bengkel dari orangtuanya. Mereka pun setuju untuk menjadi montir di bengkel tersebut untuk membayar kontrakan.

Pekerjaan mereka sebagai montir dimulai dengan membagikan brosur bengkel kepada orang-orang. Adanya montir-montir cantik di bengkel tersebut membuat banyak pria yang datang ke bengkel.

Baca juga: Miniseri ‘Sopir dan Majikan’ Tayang di SCTV, Kisahkan Romansa Ringgo Agus Rahman dan Sandra Dewi

Selain untuk menyuci atau memperbaiki kendaraan, mereka juga penasaran untuk melihat kecantikan para montir yang cantik.

Tidak hanya para pelanggan, ada juga orang tua yang senang melihat ketiga montir cantik. Bahkan seorang pemilik warung yang ada di dekat bengkel pun ikut terpesona dengan kecantikan mereka.

Makin penasaran dengan kisah komedi yang akan dibawakan para aktris dan aktor di sinetron ini? Jangan lupa saksikan kelucuan mereka di ANTV mulai 20 April 2019 ya!

Loading...